• BERANDA
  • BERITA
  • SAHID GELAR SOFT OPENING HOTEL SAHID GUNAWANGSA SURABAYA

SAHID GELAR SOFT OPENING HOTEL SAHID GUNAWANGSA SURABAYA

Seluruh unit Hotel Sahid Gunawangsa Surabaya telah terjual habis. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Hingga tanggal 20 Mei 2013, Hotel Sahid Gunawangsa Surabaya bakal menyediakan diskon tarif sebesar 30 persen untuk seluruh kamar. Hal ini dilakukan berkenaan dengan masa soft opening hotel bintang tiga yang berlokasi di kawasan Jl. Sumatra, Surabaya.

Setelah itu, tarif akan kembali normal di kisaran Rp 550 ribu hingga Rp 870 ribu per kamar per malam.

Menurut Hariyadi B. Sukamdani, Presiden Direktur Sahid International Hotel Management & Consultant, Hotel Sahid Gunawangsa Surabaya merupakan hotel pertama yang dioperasikan oleh jaringan Sahid International Hotel Management & Consultant pada tahun ini.

Ditambahkan, Hotel Sahid Gunawangsa Surabaya dikembangkan oleh PT Karya Gunawangsa dan dikelola oleh Sahid International Hotel Management & Consultant.

Hotel Sahid Gunawangsa Surabaya yang dibangun dengan sistem kondotel tersebut memiliki 170 unit kamar dengan beragam fasilitas, seperti ruang meeting dengan kapasitas 250 orang, kolam renang, coffee shop, ruang komersial, gym, dan spa.

Sahid International Hotel Management & Consultant menegaskan seluruh unit Hotel Sahid Gunawangsa Surabaya telah terjual habis.

Jika tak ada halangan, dalam waktu dekat, jaringan Sahid International Hotel Management & Consultant juga bakal mulai mengoperasikan hotel yang dibangun di Pulau Bintan, Riau, yang mempunyai kapasitas 122 unit kamar.

Dan, dalam kurun waktu tiga tahun ini, Sahid International Hotel Management & Consultant -anak usaha PT Hotel Sahid Jaya International Tbk- bakal merampungkan pembangunan enam hotel baru. (BB/as/Christov)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

TUFFAH RILIS GROCERIA
BERITA

TUFFAH RILIS GROCERIA

(Berita-Bisnis) - Dengan mengusung misi membantu konsumen untuk berbelanja barang kebutuhan sehari-hari dari pasar tradisional, PT Tuffah Informatics Indonesia pun...
GARANSINDO MAU JUAL 1500 UNIT SUV TAHUN DEPAN
BERITA

GARANSINDO MAU JUAL 1500 UNIT SUV TAHUN DEPAN

(BeritaBisnis) - Mengingat pasar otomotif di Sumatera, Kalimantan dan Sulawesi sangat menggandrungi mobil jenis SUV, maka pada tahun 2012, PT...
3 RULES FOR SUCCESS IN BUILDING TOP BRAND
EVENT

3 RULES FOR SUCCESS IN BUILDING TOP BRAND

By FRONTIER CONSULTING GROUP (lebih…)
MANTRA GROUP RILIS MANTRA HOTELS
BERITA

MANTRA GROUP RILIS MANTRA HOTELS

(Berita-Bisnis) - Urusan merayu para tamu agar mau berkunjung sekaligus menginap, tentulah bukan perkara mudah saat ini bagi para operator...
BUSINESS QUANTITATIVE AND FORECASTING FOR OPERATION AND MARKETING WORKSHOP
EVENT

BUSINESS QUANTITATIVE AND FORECASTING FOR OPERATION AND MARKETING WORKSHOP

By KONTAN & FIRM Excellence (lebih…)
MANJAKAN PEMBELI, BMW HADIRKAN MINI OBSESSION
BERITA

MANJAKAN PEMBELI, BMW HADIRKAN MINI OBSESSION

(BeritaBisnis) - Beragam cara dilakukan untuk memberikan pengalaman istimewa bagi konsumen. Salah satunya adalah MINI. Merek mobil asal Inggris ini...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia