• BERANDA
  • BERITA
  • SASAR SEGMEN PREMIUM, KAWAN LAMA HADIRKAN GAUTIER DI INFORMA LIVING WORLD

SASAR SEGMEN PREMIUM, KAWAN LAMA HADIRKAN GAUTIER DI INFORMA LIVING WORLD

Sepenuhnya mengusung konsep Eco-Design yang bermakna memperhatikan dan bertanggung jawab terhadap lingkungan. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Guna menjawab kebutuhan segmen premium terhadap produk furnitur yang berkualitas, Kawan Lama Retail Group -via lini bisnisnya PT Home Center Indonesia- resmi memperkenalkan produk furnitur merek Gautier di Indonesia.

Dan, asal tahu saja, merek furnitur yang berasal dari Perancis ini, tercatat dihadirkan di gerai Informa Furnishings yang berlokasi di pusat perbelanjaan Living World Serpong, Tangerang.

Kata Teresa Wibowo, Marketing Communication General Manager Kawan Lama Retail Group, kehadiran Gautier itu merupakan yang pertama di pasar domestik, sampai saat ini.

Dijelaskan, mengingat target market yang dituju adalah kalangan menengah ke atas, maka banderol harga produk furnitur Gautier pun terbilang mahal.

Ambil contoh, untuk satu set meja tulis ditawarkan senilai Rp 16 juta. Sementara itu, satu set furnitur kamar tidur dijajakan seharga Rp 99 juta.

Kawan Lama Retail Group menginformasikan, produk furnitur Gautier yang tersedia di gerai Informa Furnishings Living World Serpong, Tangerang, terdiri dari ruang tamu, ruang keluarga, kamar tidur, kamar tidur anak, walking closet hingga storage unit.

Di sisi lain, Kawan Lama Retail Group juga menegaskan, produk furnitur Gautier sepenuhnya mengusung konsep Eco-Design yang bermakna memperhatikan dan bertanggung jawab terhadap lingkungan.

Perlu diketahui, dalam perjalanannya sebagai perusahaan furnitur skala internasional, Gautier dikenal luas sebagai pionir yang memproduksi papan Low-e yang mengeluarkan emisi lebih rendah sesuai dengan standard Eropa EN 13986.

Selain itu, Gautier juga diketahui konsisten mendaur ulang serbuk gergaji hasil proses produksi, sebagai sumber energi pemanasan untuk mengurangi konsumsi sumber daya tak terbarukan.

Dan, hingga kini, Gautier mengoperasikan gerai di 45 negara di seluruh dunia, antara lain, di Belgia, Bulgaria, Inggris, India, Italia, Lebanon, Maroko, Qatar, Rusia, Saudi Arabia, Korea Selatan, dan Swiss.

Bagi Home Center Indonesia sendiri, sebelumnya juga diketahui telah menyediakan tiga brand premium di gerai Informa, yakni Camerich (perabotan ruang duduk), Magniflex (matras) serta peralatan dapur merek Scanpan.

Home Center Indonesia, pemilik dan pengelola gerai Informa Furnishings, berada dalam naungan Kawan Lama Retail Group, unit bisnis PT Kawan Lama Sejahtera. Home Center Indonesia juga merupakan afiliasi PT Ace Hardware Indonesia Tbk.

Per Juni tahun ini, Home Center Indonesia tercatat mengelola 53 gerai Informa Furnishings yang menghadirkan sekitar 35 ribu jenis produk di 25 kota di seluruh Indonesia.

Sedangkan gerai Informa Furnishings yang terbesar (25 ribu meter persegi) sampai saat ini berada di Living World Serpong, Tangerang. (BB/as/Christov)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

BERBEKAL MEGALIGHT, GE INCAR 5 PERSEN PANGSA PASAR
BERITA

BERBEKAL MEGALIGHT, GE INCAR 5 PERSEN PANGSA PASAR

(Berita-Bisnis) - Dengan mengincar para pengguna mobil yang menginginkan lampu yang aman dan stylish, GE Lighting Indonesia memperkenalkan tiga model...
ASIALAND TUNJUK MELIA KELOLA HOTEL MELIA PEKANBARU
BERITA

ASIALAND TUNJUK MELIA KELOLA HOTEL MELIA PEKANBARU

(Berita-Bisnis) - Bila tak ada aral melintang, manajemen perhotelan Melia Hotels International direncanakan mulai mengoperasikan hotel anyar di Pekanbaru, Riau,...
IMB PROPERTY GROUP KEMBANGKAN NUSA MAPPALA GOWA
BERITA

IMB PROPERTY GROUP KEMBANGKAN NUSA MAPPALA GOWA

(BeritaBisnis) - IMB Property Group semakin gencar mengibarkan bendera bisnisnya sebagai pengembang terpercaya di wilayah Sulawesi Selatan.Kali ini, dengan menggarap...
BERDIKARI RAUP Rp 240 MILIAR DARI BISNIS PENGOLAHAN BIJI KAKAO
BERITA

BERDIKARI RAUP Rp 240 MILIAR DARI BISNIS PENGOLAHAN BIJI KAKAO

(Berita-Bisnis) - Bila semuanya berjalan lancar sesuai dengan rencana, sampai akhir tahun nanti, PT Berdikari (Persero) -Badan Usaha Milik Negara...
KEJAR Rp 800 MILIAR, TRISULA TAWARKAN CELANA BARU JOBB
BERITA

KEJAR Rp 800 MILIAR, TRISULA TAWARKAN CELANA BARU JOBB

(Berita-Bisnis) - Setelah melansir JOBB Bikers Pants pada medio Maret tahun lalu, PT Trisula International Tbk baru-baru ini kembali memperkenalkan...
PULSARIAN KALIBER SABET SAFETY CAMPAIGN AWARD KREASI ADIRA INSURANCE
BERITA

PULSARIAN KALIBER SABET SAFETY CAMPAIGN AWARD KREASI ADIRA INSURANCE

(Berita-Bisnis) - Setelah lebih dari tiga bulan menggelar event bertajuk Safety Campaign Award, PT Asuransi Adira Dinamika (Adira Insurance) akhirnya...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia