• BERANDA
  • BERITA
  • SASAR SEGMEN PREMIUM, KAWAN LAMA HADIRKAN GAUTIER DI INFORMA LIVING WORLD

SASAR SEGMEN PREMIUM, KAWAN LAMA HADIRKAN GAUTIER DI INFORMA LIVING WORLD

Sepenuhnya mengusung konsep Eco-Design yang bermakna memperhatikan dan bertanggung jawab terhadap lingkungan. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Guna menjawab kebutuhan segmen premium terhadap produk furnitur yang berkualitas, Kawan Lama Retail Group -via lini bisnisnya PT Home Center Indonesia- resmi memperkenalkan produk furnitur merek Gautier di Indonesia.

Dan, asal tahu saja, merek furnitur yang berasal dari Perancis ini, tercatat dihadirkan di gerai Informa Furnishings yang berlokasi di pusat perbelanjaan Living World Serpong, Tangerang.

Kata Teresa Wibowo, Marketing Communication General Manager Kawan Lama Retail Group, kehadiran Gautier itu merupakan yang pertama di pasar domestik, sampai saat ini.

Dijelaskan, mengingat target market yang dituju adalah kalangan menengah ke atas, maka banderol harga produk furnitur Gautier pun terbilang mahal.

Ambil contoh, untuk satu set meja tulis ditawarkan senilai Rp 16 juta. Sementara itu, satu set furnitur kamar tidur dijajakan seharga Rp 99 juta.

Kawan Lama Retail Group menginformasikan, produk furnitur Gautier yang tersedia di gerai Informa Furnishings Living World Serpong, Tangerang, terdiri dari ruang tamu, ruang keluarga, kamar tidur, kamar tidur anak, walking closet hingga storage unit.

Di sisi lain, Kawan Lama Retail Group juga menegaskan, produk furnitur Gautier sepenuhnya mengusung konsep Eco-Design yang bermakna memperhatikan dan bertanggung jawab terhadap lingkungan.

Perlu diketahui, dalam perjalanannya sebagai perusahaan furnitur skala internasional, Gautier dikenal luas sebagai pionir yang memproduksi papan Low-e yang mengeluarkan emisi lebih rendah sesuai dengan standard Eropa EN 13986.

Selain itu, Gautier juga diketahui konsisten mendaur ulang serbuk gergaji hasil proses produksi, sebagai sumber energi pemanasan untuk mengurangi konsumsi sumber daya tak terbarukan.

Dan, hingga kini, Gautier mengoperasikan gerai di 45 negara di seluruh dunia, antara lain, di Belgia, Bulgaria, Inggris, India, Italia, Lebanon, Maroko, Qatar, Rusia, Saudi Arabia, Korea Selatan, dan Swiss.

Bagi Home Center Indonesia sendiri, sebelumnya juga diketahui telah menyediakan tiga brand premium di gerai Informa, yakni Camerich (perabotan ruang duduk), Magniflex (matras) serta peralatan dapur merek Scanpan.

Home Center Indonesia, pemilik dan pengelola gerai Informa Furnishings, berada dalam naungan Kawan Lama Retail Group, unit bisnis PT Kawan Lama Sejahtera. Home Center Indonesia juga merupakan afiliasi PT Ace Hardware Indonesia Tbk.

Per Juni tahun ini, Home Center Indonesia tercatat mengelola 53 gerai Informa Furnishings yang menghadirkan sekitar 35 ribu jenis produk di 25 kota di seluruh Indonesia.

Sedangkan gerai Informa Furnishings yang terbesar (25 ribu meter persegi) sampai saat ini berada di Living World Serpong, Tangerang. (BB/as/Christov)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

AKSI ANTI KUMAN WIPOL TUAI HASIL MENGGEMBIRAKAN
BERITA

AKSI ANTI KUMAN WIPOL TUAI HASIL MENGGEMBIRAKAN

(Berita-Bisnis) - Kampanye Aksi Anti Kuman besutan produk pembersih merek Wipol PT Unilever Indonesia Tbk yang dilaksanakan beberapa waktu lalu,...
JALIN KERJA SAMA DENGAN TRANS STUDIO, DEALGOING.COM PERLUAS LAYANANNYA
BERITA

JALIN KERJA SAMA DENGAN TRANS STUDIO, DEALGOING.COM PERLUAS LAYANANNYA

(Berita-Bisnis) - Bercermin dari kinerja tahun lalu, PT Smart Wisdom -pengelola DealGoing.com- resmi menggandeng PT Trans Studio yang menaungi PT...
SHERATON MEDIA PUASKAN PELANGGANNYA DENGAN SUKHOTHAI TERRACE
BERITA

SHERATON MEDIA PUASKAN PELANGGANNYA DENGAN SUKHOTHAI TERRACE

(BeritaBisnis) - Demi kepuasan pelanggannya, hotel bintang lima Sheraton Media Hotel & Towers Jakarta mulai mengoperasikan fasilitas baru di restoran...
GENJOT BISNIS KARTUNYA, BNI KEMBALI BERI HADIAH KE LONDON
BERITA

GENJOT BISNIS KARTUNYA, BNI KEMBALI BERI HADIAH KE LONDON

(Berita-Bisnis) - Bagi PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk (BNI), kemitraan co-branding yang berlaku selama empat tahun yang dibentuk bersama...
STRATEGIC PROCUREMENT MANAGEMENT TRAINING
EVENT

STRATEGIC PROCUREMENT MANAGEMENT TRAINING

By DENI DANASENJAYA, SE, MM (lebih…)
RANGKUL BLACKMORES, KALBE GENJOT PENJUALAN VITAMIN DAN SUPLEMEN BERBASIS HERBAL
BERITA

RANGKUL BLACKMORES, KALBE GENJOT PENJUALAN VITAMIN DAN SUPLEMEN BERBASIS HERBAL

(Berita-Bisnis) - Ambisi PT Kalbe Farma Tbk untuk memperkokoh penetrasinya di pentas bisnis farmasi, khususnya di lini bisnis vitamin dan...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia