• BERANDA
  • BERITA
  • SASAR SEGMEN PREMIUM, KAWAN LAMA HADIRKAN GAUTIER DI INFORMA LIVING WORLD

SASAR SEGMEN PREMIUM, KAWAN LAMA HADIRKAN GAUTIER DI INFORMA LIVING WORLD

Sepenuhnya mengusung konsep Eco-Design yang bermakna memperhatikan dan bertanggung jawab terhadap lingkungan. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Guna menjawab kebutuhan segmen premium terhadap produk furnitur yang berkualitas, Kawan Lama Retail Group -via lini bisnisnya PT Home Center Indonesia- resmi memperkenalkan produk furnitur merek Gautier di Indonesia.

Dan, asal tahu saja, merek furnitur yang berasal dari Perancis ini, tercatat dihadirkan di gerai Informa Furnishings yang berlokasi di pusat perbelanjaan Living World Serpong, Tangerang.

Kata Teresa Wibowo, Marketing Communication General Manager Kawan Lama Retail Group, kehadiran Gautier itu merupakan yang pertama di pasar domestik, sampai saat ini.

Dijelaskan, mengingat target market yang dituju adalah kalangan menengah ke atas, maka banderol harga produk furnitur Gautier pun terbilang mahal.

Ambil contoh, untuk satu set meja tulis ditawarkan senilai Rp 16 juta. Sementara itu, satu set furnitur kamar tidur dijajakan seharga Rp 99 juta.

Kawan Lama Retail Group menginformasikan, produk furnitur Gautier yang tersedia di gerai Informa Furnishings Living World Serpong, Tangerang, terdiri dari ruang tamu, ruang keluarga, kamar tidur, kamar tidur anak, walking closet hingga storage unit.

Di sisi lain, Kawan Lama Retail Group juga menegaskan, produk furnitur Gautier sepenuhnya mengusung konsep Eco-Design yang bermakna memperhatikan dan bertanggung jawab terhadap lingkungan.

Perlu diketahui, dalam perjalanannya sebagai perusahaan furnitur skala internasional, Gautier dikenal luas sebagai pionir yang memproduksi papan Low-e yang mengeluarkan emisi lebih rendah sesuai dengan standard Eropa EN 13986.

Selain itu, Gautier juga diketahui konsisten mendaur ulang serbuk gergaji hasil proses produksi, sebagai sumber energi pemanasan untuk mengurangi konsumsi sumber daya tak terbarukan.

Dan, hingga kini, Gautier mengoperasikan gerai di 45 negara di seluruh dunia, antara lain, di Belgia, Bulgaria, Inggris, India, Italia, Lebanon, Maroko, Qatar, Rusia, Saudi Arabia, Korea Selatan, dan Swiss.

Bagi Home Center Indonesia sendiri, sebelumnya juga diketahui telah menyediakan tiga brand premium di gerai Informa, yakni Camerich (perabotan ruang duduk), Magniflex (matras) serta peralatan dapur merek Scanpan.

Home Center Indonesia, pemilik dan pengelola gerai Informa Furnishings, berada dalam naungan Kawan Lama Retail Group, unit bisnis PT Kawan Lama Sejahtera. Home Center Indonesia juga merupakan afiliasi PT Ace Hardware Indonesia Tbk.

Per Juni tahun ini, Home Center Indonesia tercatat mengelola 53 gerai Informa Furnishings yang menghadirkan sekitar 35 ribu jenis produk di 25 kota di seluruh Indonesia.

Sedangkan gerai Informa Furnishings yang terbesar (25 ribu meter persegi) sampai saat ini berada di Living World Serpong, Tangerang. (BB/as/Christov)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

PERTAMINA HADIRKAN PERTAMAX RACING DI KUNINGAN DAN PONDOK INDAH
BERITA

PERTAMINA HADIRKAN PERTAMAX RACING DI KUNINGAN DAN PONDOK INDAH

(Berita-Bisnis) - Guna melayani pertumbuhan penyelenggaraan kegiatan balapan yang memerlukan bahan bakar berkualitas tinggi dengan standar internasional, PT Pertamina (Persero)...
KIAT SUKSES MENJADI LEADERSHIP DAN PROFESIONAL 2015
EVENT

KIAT SUKSES MENJADI LEADERSHIP DAN PROFESIONAL 2015

By TIARA CONSULTANT (lebih…)
INCAR 14 RIBU PELANGGAN, TELKOMSEL GENJOT KONTRIBUSI DIGITAL ADVERTISING
BERITA

INCAR 14 RIBU PELANGGAN, TELKOMSEL GENJOT KONTRIBUSI DIGITAL ADVERTISING

(Berita-Bisnis) - Diklaim mampu mengirim iklan digital secara real time berdasarkan profil pengguna maupun berbasis lokasi, PT Telekomunikasi Selular (Telkomsel)...
MULTI INDOCITRA PASARKAN DOT PIGEON BARU
BERITA

MULTI INDOCITRA PASARKAN DOT PIGEON BARU

(Berita-Bisnis) - Setelah diperkenalkan tiga tahun silam di Jepang dan menyusul di pasar Amerika, Eropa, dan Australia, Pigeon Corporation resmi...
PAKUWON KINI MEMILIKI DELAPAN HOTEL
BERITA

PAKUWON KINI MEMILIKI DELAPAN HOTEL

(Berita-Bisnis) - Bila dirunut dari sisi waktu, kiprah PT Pakuwon Jati Tbk (Pakuwon Group) di ranah bisnis hospitality, sejatinya bermula...
CIMB NIAGA RILIS PREFERRED PHONE BANKING 500800
BERITA

CIMB NIAGA RILIS PREFERRED PHONE BANKING 500800

(Berita-Bisnis) - Melengkapi keragaman jalur distribusi elektronik (electronic channels) yang telah hadir sebelumnya, PT Bank CIMB Niaga Tbk. meluncurkan layanan...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia