SCG LUNCURKAN JAYAMIXNI

Solusi bagi konsumen yang mengembangkan proyek pembangunan di area jalan yang sempit. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Diklaim sebagai solusi bagi konsumen yang mengembangkan proyek pembangunan di area jalan yang sempit, PT SCG Readymix Indonesia resmi meluncurkan Jayamixni, truk mixer pengantar beton siap pakai berukuran mini.

Dan, pada tahap pertama, SCG Readymix Indonesia terlebih dahulu menawarkan 6 unit truk Jayamixni.

Kelak, hingga akhir medio Desember mendatang, jumlah tersebut diproyeksikan bertambah menjadi 20 unit truk.

Kata Nantapong Chantrakul, Presiden Direktur SCG Readymix Indonesia dan Country Director Siam Cement Group Indonesia, Jayamixni dirancang mampu melewati jalanan dengan lebar hanya 3 meter.

Ditambahkan pula, dalam waktu dekat, Jayamixni akan melakukan loading pengantaran beton siap pakai perdana ke lokasi proyek yang berlokasi di kawasan Johar Baru, Jakarta Pusat.

Berita-Bisnis mencatat, SCG Readymix Indonesia sebelumnya dikenal dengan label PT Jaya Readymix. Namun, sejak tiga tahun silam, telah diakuisisi oleh Siam Cement Group dan sekaligus berganti nama menjadi SCG Readymix Indonesia.

Kini, dengan dukungan 52 concrete batching plants plus 415 unit mixer trucks, SCG Readymix Indonesia menawarkan berbagai produk beton siap pakai dengan beragam varian, antara lain, marine concrete, post tensioned concrete, dan bagged concrete.

Sampai saat ini, SCG Readymix Indonesia terhitung sebagai suplier terbesar readymix concrete di pasar domestik. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

MARIMAS BAKAL EKSPOR JANGKRIK MAS
BERITA

MARIMAS BAKAL EKSPOR JANGKRIK MAS

(Berita-Bisnis) - Bagi PT Marimas Fruit Powder Drink, pasar ekspor sejatinya adalah pasar yang sangat menjanjikan. (lebih…)
LORENA HADIRKAN SWISS-BELINN BOGOR
BERITA

LORENA HADIRKAN SWISS-BELINN BOGOR

(Berita-Bisnis) - Peruntungan Swiss-Belhotel International di pasar domestik sejatinya tidak bisa dianggap remeh, terutama lewat merek Swiss-Belinn. (lebih…)
JURUS SHARP BUKA PASAR BARU
MARKETING

JURUS SHARP BUKA PASAR BARU

(BeritaBisnis) - Bagi pengendara sepeda motor, helm adalah salah satu perangkat wajib yang tak boleh dilupakan. Namun, tak jarang, penggunanya...
PERTAMINA HADIRKAN PERTAMAX RACING DI KUNINGAN DAN PONDOK INDAH
BERITA

PERTAMINA HADIRKAN PERTAMAX RACING DI KUNINGAN DAN PONDOK INDAH

(Berita-Bisnis) - Guna melayani pertumbuhan penyelenggaraan kegiatan balapan yang memerlukan bahan bakar berkualitas tinggi dengan standar internasional, PT Pertamina (Persero)...
GANDENG SUN MOTOR GROUP, WYNDHAM LANSIR RAMADA SUITES BY WYNDHAM SOLO
BERITA

GANDENG SUN MOTOR GROUP, WYNDHAM LANSIR RAMADA SUITES BY WYNDHAM SOLO

(Berita-Bisnis) - Sulit dimungkiri, sejak mengelola Wyndham Tamansari Jivva Resort Bali pada medio Desember 2016, perjalanan usaha Wyndham Hotels and...
KABEL TEMBAGA DONGKRAK KINERJA KMI WIRE AND CABLE
BERITA

KABEL TEMBAGA DONGKRAK KINERJA KMI WIRE AND CABLE

(Berita-Bisnis) - Didorong penjualan kabel tembaga senilai Rp 970 miliar, PT KMI Wire and Cable Tbk pun sukses membukukan total...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia