SHAKE KEDELAI HERBALIFE LARIS MANIS

Penyajiannya relatif mudah. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Di saat Ramadhan tahun ini, PT Herbalife Indonesia mengklaim bahwa salah satu produknya yang berupa shake berbahan dasar kedelai diminati banyak konsumen.

Pasalnya, produk itulah yang paling banyak diminta oleh para distributor Herbalife Indonesia selama ibadah puasa berlangsung.

Menurut Andam Dewi, General Manager Herbalife Indonesia, produk shake berbahan dasar kedelai itu memiliki kandungan nutrisi yang lengkap sehingga mampu menjadi solusi untuk menjaga tubuh tetap bugar selama menjalankan ibadah puasa.

Di sisi lain, penyajiannya pun relatif mudah karena cukup dicampur dengan satu gelas air biasa, kemudian diblender, dan siap untuk dikonsumsi, baik di saat berbuka maupun pada saat sahur.

Herbalife Indonesia menegaskan, produk serupa juga sering digunakan untuk memenuhi kebutuhan nutrisi bagi para atlet profesional.

Berita-Bisnis mencatat, selama tahun ini, Herbalife Indonesia berencana menghadirkan lima quick response centre baru di berbagai lokasi. Jika niat itu terwujud, maka Herbalife Indonesia nantinya bakal memiliki sembilan quick response centre yang terletak di Bekasi, Tangerang, Solo, Pekanbaru, Bandung, Medan, Surabaya, Makassar, dan Banjarmasin.

Di sisi lain, Herbalife Indonesia pun akan meningkatkan kewenangan alias otoritas empat pusat layanan cepat menjadi sales centre sehingga memiliki status setara dengan pusat layanan yang saat ini dibuka di kantor pusat Herbalife Indonesia yang berlokasi di Mega Kuningan, Jakarta Selatan.

Keempat quick response centre yang dimaksud berlokasi di Medan, Surabaya, Bandung, dan Tangerang.

Herbalife Indonesia hingga kini tercatat memasarkan 40 item produk dengan salah satu produk andalannya adalah Nutritional Shake Milk. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

PACU PENJUALAN, ARIES INDO GLOBAL GELAR GOES TO CAMPUS
BERITA

PACU PENJUALAN, ARIES INDO GLOBAL GELAR GOES TO CAMPUS

(Berita-Bisnis) - Dalam kacamata pelaku bisnis smartphone, segmen usia muda bisa dibilang adalah pasar yang sangat potensial. Fakta yang disadari...
TIENS SEMARAKKAN HARI KESEHATAN DUNIA
BERITA

TIENS SEMARAKKAN HARI KESEHATAN DUNIA

(Berita-Bisnis) - Dalam rangka memperingati Hari Kesehatan Dunia, PT Singa Langit Jaya -populer dengan label Tiens atau Tianshi- membagikan selebaran...
ARCHIPELAGO BUKA QUEST SAN HOTEL DENPASAR
BERITA

ARCHIPELAGO BUKA QUEST SAN HOTEL DENPASAR

(Berita-Bisnis) - Seperti yang telah direncanakan semula, manajemen perhotelan Archipelago International akhirnya resmi membuka hotel terbarunya yang bernama Quest San...
DENGAN ROADSHOW, KIERAN DONGKRAK BRAND AWARENESS NAFOURA KURMA WATER
BERITA

DENGAN ROADSHOW, KIERAN DONGKRAK BRAND AWARENESS NAFOURA KURMA WATER

(Berita-Bisnis) - Kendati nilai pasar minuman cepat saji alias ready-to-drink di Indonesia terbilang sangat menggiurkan, yaitu sekitar Rp 55 triliun...
LAYANAN EXECUTIVE CLASS SRIWIJAYA AIR RESMI HADIR
BERITA

LAYANAN EXECUTIVE CLASS SRIWIJAYA AIR RESMI HADIR

(Berita-Bisnis) - Hari ini, maskapai penerbangan Sriwijaya Air resmi menghadirkan executive class di 15 rute penerbangan. (lebih…)
BERMODALKAN INDOLIFE, TELKOMSEL INCAR Rp 250 MILIAR PADA TAHUN 2012
BERITA

BERMODALKAN INDOLIFE, TELKOMSEL INCAR Rp 250 MILIAR PADA TAHUN 2012

(BeritaBisnis) - Sukses menggelar layanan konten Mobile Newspapers yang telah dimanfaatkan lebih dari 1,5 juta pengguna, Telkomsel kembali menghadirkan layanan...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia