SHAKE KEDELAI HERBALIFE LARIS MANIS

Penyajiannya relatif mudah. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Di saat Ramadhan tahun ini, PT Herbalife Indonesia mengklaim bahwa salah satu produknya yang berupa shake berbahan dasar kedelai diminati banyak konsumen.

Pasalnya, produk itulah yang paling banyak diminta oleh para distributor Herbalife Indonesia selama ibadah puasa berlangsung.

Menurut Andam Dewi, General Manager Herbalife Indonesia, produk shake berbahan dasar kedelai itu memiliki kandungan nutrisi yang lengkap sehingga mampu menjadi solusi untuk menjaga tubuh tetap bugar selama menjalankan ibadah puasa.

Di sisi lain, penyajiannya pun relatif mudah karena cukup dicampur dengan satu gelas air biasa, kemudian diblender, dan siap untuk dikonsumsi, baik di saat berbuka maupun pada saat sahur.

Herbalife Indonesia menegaskan, produk serupa juga sering digunakan untuk memenuhi kebutuhan nutrisi bagi para atlet profesional.

Berita-Bisnis mencatat, selama tahun ini, Herbalife Indonesia berencana menghadirkan lima quick response centre baru di berbagai lokasi. Jika niat itu terwujud, maka Herbalife Indonesia nantinya bakal memiliki sembilan quick response centre yang terletak di Bekasi, Tangerang, Solo, Pekanbaru, Bandung, Medan, Surabaya, Makassar, dan Banjarmasin.

Di sisi lain, Herbalife Indonesia pun akan meningkatkan kewenangan alias otoritas empat pusat layanan cepat menjadi sales centre sehingga memiliki status setara dengan pusat layanan yang saat ini dibuka di kantor pusat Herbalife Indonesia yang berlokasi di Mega Kuningan, Jakarta Selatan.

Keempat quick response centre yang dimaksud berlokasi di Medan, Surabaya, Bandung, dan Tangerang.

Herbalife Indonesia hingga kini tercatat memasarkan 40 item produk dengan salah satu produk andalannya adalah Nutritional Shake Milk. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

JURUS SHARP BUKA PASAR BARU
MARKETING

JURUS SHARP BUKA PASAR BARU

(BeritaBisnis) - Bagi pengendara sepeda motor, helm adalah salah satu perangkat wajib yang tak boleh dilupakan. Namun, tak jarang, penggunanya...
MAXX COFFEE HADIR DI DP MALL SEMARANG
BERITA

MAXX COFFEE HADIR DI DP MALL SEMARANG

(Berita-Bisnis) - Medio April, empat tahun silam, Lippo Group resmi merambah ranah bisnis gerai kopi (coffee shop) di pasar domestik....
INCAR PELANGGAN BARU, TELKOMSEL HADIRKAN PAKET BARU HALO FIT
BERITA

INCAR PELANGGAN BARU, TELKOMSEL HADIRKAN PAKET BARU HALO FIT

(Berita-Bisnis) - Upaya PT Telkomsel untuk mendongkrak jumlah pengguna kartuHalo-nya kembali digelar melalui kehadiran paket Halo Fit yang memungkinkan pelanggan...
LUNCURKAN BERAGAM PROGRAM, RIDER PACU BISNIS
BERITA

LUNCURKAN BERAGAM PROGRAM, RIDER PACU BISNIS

(Berita-Bisnis) - Tahun ini, jajaran manajemen PT Rider Indonesia -produsen pakaian dalam merek Rider- tampaknya bakal semakin sibuk. (lebih…)
FLY OVER SUMMARECON BEKASI RESMI BEROPERASI
BERITA

FLY OVER SUMMARECON BEKASI RESMI BEROPERASI

(Berita-Bisnis) - Setelah melalui proses pengerjaan lebih dari dua tahun, PT Summarecon Agung Tbk akhirnya meresmikan penggunaan fly over KH....
BLUESCOPE INDONESIA HADIRKAN ENAM GERAI LYSAGHT POINT
BERITA

BLUESCOPE INDONESIA HADIRKAN ENAM GERAI LYSAGHT POINT

(Berita-Bisnis) - Dalam rangka semakin mendekatkan dirinya ke konsumen sekaligus mempermudah pelayanan, PT BlueScope Lysaght Indonesia mengoperasikan enam gerai Lysaght...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia