SUN MOTOR GROUP KINI MENAUNGI 15 HOTEL

Memberikan hasil yang memuaskan. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Peruntungan Sun Motor Group di ranah bisnis hospitality di pasar domestik, sepertinya mampu memberikan hasil yang memuaskan.

Buktinya, sampai akhir Maret 2017, kelompok usaha yang berdiri pada 1974 dengan label UD Sun Motor ini, telah mengembangkan 12 hotel yang tersebar di Solo, Semarang, Bali, Jakarta, dan Yogyakarta.

Lantas, pada akhir pekan lalu, jumlah hotel itu kembali bertambah seiring dibukanya ibis Styles Cikarang (161 kamar), yang diklaim sebagai hotel premium ekonomi pertama di wilayah tersebut.

Selang satu hari, Sun Motor Group kembali meluncurkan Gran Mercure Yogyakarta Adi Sucipto serta ibis Yogyakarta Adi Sucipto, yang berada di kawasan yang sama, yakni di bilangan Jalan Laksda Adi Sucipto, Yogyakarta.

Kata Pendiri Sun Motor Group, Imelda Sundoro, baik Gran Mercure Yogyakarta Adi Sucipto maupun ibis Yogyakarta Adi Sucipto dibangun berdasarkan konsep yang kuat, yakni memberikan layanan lengkap dengan standar internasional plus mengedepankan warisan budaya Jawa.

Itu pula sebabnya, tambahnya, desain interior Grand Mercure Yogyakarta Adi Sucipto (305 kamar) menampilkan konsep Candi Borobudur. Hal yang sama juga tercermin dalam desain modern ibis Yogyakarta Adi Sucipto yang berkapasitas 144 kamar.

Dalam catatan Berita-Bisnis, Gran Mercure Yogyakarta Adi Sucipto dan ibis Yogyakarta Adi Sucipto tergolong sebagai hotel ke-3 yang dikembangkan oleh Sun Motor Group di area komersil Yogyakarta.

Maklumlah, Sun Motor Group sebelumnya sudah menghadirkan The Phoenix Hotel Yogyakarta (144 kamar) yang dikenal luas sebagai hotel bintang lima dengan arsitektur klasik yang terletak di kawasan Jalan Jend. Sudirman, Yogyakarta.

Sementara itu, di Jawa Tengah sendiri, Sun Motor Group menaungi 6 hotel yaitu, Novotel Solo, Novotel Semarang, ibis Style Solo, The Royal Surakarta Heritage, Solo Paragon Hotel & Residence, dan ibis Budget Semarang Tendean. 

Sedangkan di Bali, Sun Motor Group memiliki ibis Styles Bali Denpasar, ibis Bali Kuta, serta Ramada Bali Sunset Road Kuta.

Plus 2 hotel di Jakarta dan sekitarnya, yakni ibis Budget Jakarta Daan Mogot dan Days Hotel and Suites Jakarta Airport. (BB/as/Christov)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

GERAI KE-89 7-ELEVEN DIBUKA DI BULUNGAN
BERITA

GERAI KE-89 7-ELEVEN DIBUKA DI BULUNGAN

(Berita-Bisnis) - Dominasi PT Modern Putraindonesia di ranah bisnis convenience store tampaknya semakin kokoh dengan kehadiran gerai 7-Eleven yang ke-89...
DUTA REGENCY TAWARKAN MENARA BARU UNTUK PASANGAN MUDA
BERITA

DUTA REGENCY TAWARKAN MENARA BARU UNTUK PASANGAN MUDA

(BeritaBisnis) - Sukses menjual habis 220 unit apartemen The Signature Ambassade tower A, mendorong PT Duta Regency Karunia untuk menghadirkan...
BANGUN PABRIK DI CILEGON, FEDERAL KARYATAMA PERKUAT POSISI DI BISNIS OLI
BERITA

BANGUN PABRIK DI CILEGON, FEDERAL KARYATAMA PERKUAT POSISI DI BISNIS OLI

(Berita-Bisnis) - Rencana PT Federal Karyatama untuk memperbesar kapasitas produksi pelumasnya lewat kehadiran pabrik baru, akhirnya terwujud juga. (lebih…)
ALAM SUTERA BUKA MALL @ ALAM SUTERA
BERITA

ALAM SUTERA BUKA MALL @ ALAM SUTERA

(Berita-Bisnis) - Pusat perbelanjaan baru kini hadir di kawasan Serpong, Tangerang, dengan dibukanya Mall @ Alam Sutera oleh PT Alam...
SAMARA PARAMOUNT SERPONG KELEBIHAN PERMINTAAN
BERITA

SAMARA PARAMOUNT SERPONG KELEBIHAN PERMINTAAN

(Berita-Bisnis) - Sepertinya event peluncuran klaster Samara Village besutan PT Paramount Serpong (Paramount Group) yang akan digelar pada 20 November...
ASTRA BMW OPERASIKAN SHOWROOM MEWAH DI PLUIT
BERITA

ASTRA BMW OPERASIKAN SHOWROOM MEWAH DI PLUIT

(Berita-Bisnis) - Memenuhi kebutuhan pelanggannya di wilayah Jakarta Utara, PT Astra International Tbk. - BMW Sales Operation secara resmi membuka...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia