SUN MOTOR GROUP KINI MENAUNGI 15 HOTEL

Memberikan hasil yang memuaskan. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Peruntungan Sun Motor Group di ranah bisnis hospitality di pasar domestik, sepertinya mampu memberikan hasil yang memuaskan.

Buktinya, sampai akhir Maret 2017, kelompok usaha yang berdiri pada 1974 dengan label UD Sun Motor ini, telah mengembangkan 12 hotel yang tersebar di Solo, Semarang, Bali, Jakarta, dan Yogyakarta.

Lantas, pada akhir pekan lalu, jumlah hotel itu kembali bertambah seiring dibukanya ibis Styles Cikarang (161 kamar), yang diklaim sebagai hotel premium ekonomi pertama di wilayah tersebut.

Selang satu hari, Sun Motor Group kembali meluncurkan Gran Mercure Yogyakarta Adi Sucipto serta ibis Yogyakarta Adi Sucipto, yang berada di kawasan yang sama, yakni di bilangan Jalan Laksda Adi Sucipto, Yogyakarta.

Kata Pendiri Sun Motor Group, Imelda Sundoro, baik Gran Mercure Yogyakarta Adi Sucipto maupun ibis Yogyakarta Adi Sucipto dibangun berdasarkan konsep yang kuat, yakni memberikan layanan lengkap dengan standar internasional plus mengedepankan warisan budaya Jawa.

Itu pula sebabnya, tambahnya, desain interior Grand Mercure Yogyakarta Adi Sucipto (305 kamar) menampilkan konsep Candi Borobudur. Hal yang sama juga tercermin dalam desain modern ibis Yogyakarta Adi Sucipto yang berkapasitas 144 kamar.

Dalam catatan Berita-Bisnis, Gran Mercure Yogyakarta Adi Sucipto dan ibis Yogyakarta Adi Sucipto tergolong sebagai hotel ke-3 yang dikembangkan oleh Sun Motor Group di area komersil Yogyakarta.

Maklumlah, Sun Motor Group sebelumnya sudah menghadirkan The Phoenix Hotel Yogyakarta (144 kamar) yang dikenal luas sebagai hotel bintang lima dengan arsitektur klasik yang terletak di kawasan Jalan Jend. Sudirman, Yogyakarta.

Sementara itu, di Jawa Tengah sendiri, Sun Motor Group menaungi 6 hotel yaitu, Novotel Solo, Novotel Semarang, ibis Style Solo, The Royal Surakarta Heritage, Solo Paragon Hotel & Residence, dan ibis Budget Semarang Tendean. 

Sedangkan di Bali, Sun Motor Group memiliki ibis Styles Bali Denpasar, ibis Bali Kuta, serta Ramada Bali Sunset Road Kuta.

Plus 2 hotel di Jakarta dan sekitarnya, yakni ibis Budget Jakarta Daan Mogot dan Days Hotel and Suites Jakarta Airport. (BB/as/Christov)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

AKHIR TAHUN, SARIMELATI KENCANA OPERASIKAN 300 GERAI PIZZA HUT
BERITA

AKHIR TAHUN, SARIMELATI KENCANA OPERASIKAN 300 GERAI PIZZA HUT

(Berita-Bisnis) - Bila tak ada halangan, PT Sarimelati Kencana -pengelola gerai Pizza Hut- berniat mengoperasikan gerai baru Pizza Hut di...
GENJOT KARTU KREDIT, BANK MEGA RANGKUL TOTAL OIL INDONESIA
BERITA

GENJOT KARTU KREDIT, BANK MEGA RANGKUL TOTAL OIL INDONESIA

(Berita-Bisnis) - Dalam rangka mencapai total 2,2 juta pemegang kartu kreditnya hingga akhir tahun ini, PT Bank Mega Tbk resmi...
USUNG FITUR BARU, COMIMA SENTRATAMA LUNCURKAN KARIRRAKYAT.COM
BERITA

USUNG FITUR BARU, COMIMA SENTRATAMA LUNCURKAN KARIRRAKYAT.COM

(Berita-Bisnis) - Dengan menampilkan fitur KR Map dan fitur KR ID, PT Comima Sentratama resmi meluncurkan website lowongan kerja bernama...
MUSTIKA RATU RAMBAH BISNIS PROPERTI
BERITA

MUSTIKA RATU RAMBAH BISNIS PROPERTI

(Berita-Bisnis) - Gemerincing fulus yang terdengar lebih nyaring di pentas bisnis properti saat ini, tampaknya menarik minat PT Mustika Ratu...
APV INDONESIA LANSIR PASAR ONLINE PASALTADET.COM
BERITA

APV INDONESIA LANSIR PASAR ONLINE PASALTADET.COM

(Berita-Bisnis) - Diklaim memiliki metode transaksi online yang unik, yaitu memberikan kesempatan bagi konsumen untuk melakukan proses tawar menawar melalui...
AVRIST ASSURANCE TAMBAH KANTOR DI YOGYAKARTA
BERITA

AVRIST ASSURANCE TAMBAH KANTOR DI YOGYAKARTA

(Berita-Bisnis) - Setelah mengoperasikan kantor pemasaran baru di Padang, Sumatera Barat, akhir medio Juli lalu, PT Avrist Assurance kembali menghadirkan...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia