GANDENG RAVALINDO, RUSSELL HOBBS HADIR DI INDONESIA

Dipasarkan di pusat-pusat perbelanjaan ternama di lebih dari 30 negara Eropa. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Dengan memberikan kepercayaan kepada PT Ravalindo Megah Perkasa selaku distributor tunggalnya di pasar domestik, Russell Hobbs -populer sebagai merek ternama untuk produk peralatan dapur dan rumah tangga- pun resmi beroperasi di Indonesia.

Dan, lebih dari itu, brand terkemuka yang berasal dari Inggris ini, bahkan optimistis bakal mengalami pertumbuhan yang signifikan karena melihat adanya tren peningkatan konsumsi terhadap barang dan jasa serta peralatan rumah tangga, belakangan ini.

Kata Regional General Manager Russell Hobbs, Marc Jarvis, sama halnya di negara asalnya, produk Russell Hobbs yang hadir dengan beragam inovasi diharapkan mampu menarik minat konsumen Indonesia.

Ditambahkan pula, selain menawarkan peralatan dapur dan rumah tangga dalam kategori kettles dan toasters, Russell Hobbs juga menjajakan coffee makers serta food preparation and cooking.

Russell Hobbs yang berbasis di  Failsworth, Manchester, Inggris, menegaskan, hingga saat ini, berbagai produk peralatan dapur dan rumah tangga besutannya telah dipasarkan di pusat-pusat perbelanjaan ternama di lebih dari 30 negara Eropa.

Dan, khusus di pasar domestik, produk-produk Russell Hobbs tersedia di lebih dari 50 gerai ritel, seperti di Best Denki, Electronic City, Sogo Department Store, Hartono Electronik, dan Metro Department Store.

Plus dapat diperoleh via online store, seperti Lazada, JDID, BliBli.com, dan lain sebagainya.

Berita-Bisnis mencatat, Ravalindo Megah Perkasa sebelumnya telah dikenal luas sebagai salah satu distributor ternama yang mendistribusikan beberapa merek, yakni Remington (shine therapy dryer), Tescon, Clean Pop, Style Up, Epilady, Repit, Stylerush, dan GlamPlam.

Kini, dengan hadirnya Russell Hobbs, Ravalindo Megah Perkasa pun merambah segmen kitchen modern yang diharapkan bisa mendongkrak kinerjanya di masa mendatang.

Lantas, untuk menopang pencapaian tersebut, Ravalindo Megah Perkasa sendiri akan menyiapkan dua service center Russell Hobbs yang terletak di Jakarta dan Surabaya.

Patut diketahui, sampai saat ini, Ravalindo Megah Perkasa menawarkan 30 produk kreasi Russell Hobbs yang terbagi dalam dua jenis, yaitu breakfast dan food preparation, dengan banderol harga mulai dari Rp 1 juta hingga 4 juta. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

MATAHARI BUKA HYPERMART G7 DI HARTONO LIFESTYLE MALL
BERITA

MATAHARI BUKA HYPERMART G7 DI HARTONO LIFESTYLE MALL

(Berita-Bisnis) - Upaya PT Matahari Putra Prima Tbk untuk menghadirkan gerai Hypermart yang mengusung konsep G7 di berbagai lokasi, yang...
GENJOT PENJUALAN DI MAKASSAR, HONDA PROSPECT BUKA DILER ANYAR
BERITA

GENJOT PENJUALAN DI MAKASSAR, HONDA PROSPECT BUKA DILER ANYAR

(Berita-Bisnis) - Di tengah kondisi pasar yang disebut cenderung stagnan, PT Honda Prospect Motor -agen tunggal pemegang merek sekaligus perakit...
CIPUTRA LANSIR OFFICE TOWER 2
BERITA

CIPUTRA LANSIR OFFICE TOWER 2

(Berita-Bisnis) - Dirancang dengan ketinggian 47 lantai serta memiliki luas lantai hingga 70 ribu meter persegi, PT Ciputra Property Tbk...
TATA MOTORS BUKA DILER ANYAR DI LAMPUNG
BERITA

TATA MOTORS BUKA DILER ANYAR DI LAMPUNG

(Berita-Bisnis) - Mengingat potensi Pulau Sumatera sebagai wilayah pemasaran yang menjanjikan, PT Tata Motors Distribusi Indonesia pun baru-baru ini resmi...
SUZUKI TUNJUK GAJAH TUNGGAL SEBAGAI SUPLIER RESMI BAN ERTIGA
BERITA

SUZUKI TUNJUK GAJAH TUNGGAL SEBAGAI SUPLIER RESMI BAN ERTIGA

(Berita-Bisnis) - Dengan dukungan kualitas produk yang dimiliki, PT Gajah Tunggal Tbk. memperoleh kepercayaan dari PT Suzuki Indomobil Motor sebagai...
PENSION, RETIREMENT & HEALTH CARE PLANNING SEMINAR
EVENT

PENSION, RETIREMENT & HEALTH CARE PLANNING SEMINAR

By PT MITRA KELOLA INSANI (lebih…)

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia