• BERANDA
  • BERITA
  • TAHUN DEPAN, JIWASRAYA DAN SEQUIS FINANCIAL GELAR PROYEK MERDEKA

TAHUN DEPAN, JIWASRAYA DAN SEQUIS FINANCIAL GELAR PROYEK MERDEKA

Diperkirakan bakal memperoleh sambutan positif dari konsumen. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Jika tak ada aral melintang, pada semester pertama tahun depan, PT Asuransi Jiwasraya (Persero) dan PT Asuransi Jiwa Sequis Financial bakal mulai mengimplementasikan program kerja sama bertajuk Proyek Merdeka.

Program kemitraan itu sendiri berupa program edukasi yang ditujukan baik terhadap individu maupun institusi.

Adapun produk yang akan ditawarkan dalam program tersebut mencakup antara lain proteksi jiwa tradisional, pendidikan, kesehatan, dan unit-link.

Menurut Hendrisman Rahim, Direktur Utama Asuransi Jiwasraya, pihaknya optimistis kolaborasi itu bakal memperoleh sambutan positif dari konsumen lantaran seluruh produk di atas akan dijual melalui jalur distribusi bancassurance, telemarketing dan employee benefit.

Bahkan, lebih dari itu, dengan Proyek Merdeka, Asuransi Jiwasraya yakin posisinya bakal terdongkrak di pentas bisnis asuransi jiwa di Indonesia, minimal mampu menembus lima besar dari posisi saat ini yang tergolong tujuh besar.

Patut diketahui, Asuransi Jiwa Sequis Financial adalah anak usaha PT Asuransi Jiwa Sequis Life yang khusus menangani alternatif distribusi, seperti bancassurance, telemarketing, dan employee benefit. Adapun jalur pemasaran keagenan dikendalikan langsung oleh Asuransi Jiwa Sequis Life.

Dan, sampai saat ini, bancassurance terbilang sebagai jalur distribusi yang terbesar di Asuransi Jiwa Sequis Financial yang memasarkan produk unit-link dan produk lainnya.

Hingga kuartal pertama tahun ini, Asuransi Jiwa Sequis Life sendiri berhasil memperoleh premi sebesar Rp 517 miliar atau tumbuh 15,65 persen jika dibandingkan dengan periode yang sama tahun lalu.

Kelak, sampai akhir medio Desember mendatang, Asuransi Jiwa Sequis Life pun berupaya meraih pertumbuhan premi baru hingga 35 persen ketimbang realisasi pendapatan premi tahun lalu yang sebesar Rp 1,97 triliun.

Sedangkan Asuransi Jiwasraya tercatat menargetkan pendapatan premi sebanyak Rp 10,9 triliun sampai tutup tahun ini yang diperkirakan masih didominasi produk tradisional, antara lain, asuransi pendidikan dan asuransi mikro. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

RIDER SEMARAKKAN HARI PELANGGAN NASIONAL
BERITA

RIDER SEMARAKKAN HARI PELANGGAN NASIONAL

(Berita-Bisnis) - Dalam rangka menyemarakkan Hari Pelanggan Nasional 4 September 2013, PT Mulia Knitting Factory -produsen pakaian dalam merek Rider-...
AWAL TAHUN DEPAN, PABRIK BARU BW PLANTATION BEROPERASI
BERITA

AWAL TAHUN DEPAN, PABRIK BARU BW PLANTATION BEROPERASI

(Berita-Bisnis) - Bila semuanya berjalan sesuai dengan rencana, maka maksimal pada awal tahun depan, PT BW Plantation Tbk bakal mengoperasikan...
SUMITOMO HADIRKAN SITUS BELANJA SUKAMART
BERITA

SUMITOMO HADIRKAN SITUS BELANJA SUKAMART

(Berita-Bisnis) - Ranah bisnis e-commerce Indonesia tampaknya semakin riuh dengan kehadiran situs Sukamart (http://www.sukamart.com) yang dibesut oleh PT Sumisho E-Commerce...
TRANS RETAIL LUNCURKAN TRANSMART CARREFOUR KUBU RAYA
BERITA

TRANS RETAIL LUNCURKAN TRANSMART CARREFOUR KUBU RAYA

Berita-Bisnis) - Segendang sepenarian dengan pelaku usaha lain, 'radar' PT Trans Retail Indonesia sepertinya tak luput mencermati dinamika bisnis yang...
BANTU CALON MAHASISWA, INTI GELAR MULTICULTURAL FESTIVAL 2013
BERITA

BANTU CALON MAHASISWA, INTI GELAR MULTICULTURAL FESTIVAL 2013

(Berita-Bisnis) - Setelah sukses menggelar Australian Degree Program yang melibatkan 10 perguruan tinggi Australia pada medio Desember tahun lalu, INTI...
TELKOMSEL DISKON TARIF VIA JARINGAN ON WAVES
BERITA

TELKOMSEL DISKON TARIF VIA JARINGAN ON WAVES

(BeritaBisnis) - Bagi Telkomsel, sekitar 30 ribu Warga Negara Indonesia yang bekerja di kapal-kapal pesiar, komersial maupun rig di tengah...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia