TAUZIA OPERASIKAN HARRIS HOTEL SUMMARECON BEKASI

Bakal bisa menjadi destinasi baru di Kota Bekasi. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Upaya Tauzia Hotel Management untuk mengelola 30 hotel yang mengusung brand Harris Hotels di seluruh Indonesia dalam tempo dua tahun ke depan, tampaknya semakin terwujud.

Pasalnya, pada 1 Juni mendatang, Tauzia Hotel Management dipastikan bakal menggelar seremoni pembukaan Harris Hotel Pontianak yang terletak di kawasan Jl. Gajah Mada, Pontianak, Kalimantan Barat.

Dan, asal tahu saja, hotel setinggi 15 lantai yang menyediakan 151 kamar itu tergolong sebagai portofolio perdana Harris Hotels di Pontianak plus di Pulau Kalimantan, sekaligus menjadi hotel ke-17 yang mengibarkan merek Harris Hotels secara nasional.

Sedangkan yang terbaru, persisnya pada pekan ini, Tauzia Hotel Management telah mengoperasikan Harris Hotels and Conventions Hall Summarecon Bekasi yang berada di kawasan Jl. Raya Buolevard Ahmad Yani, Summarecon Bekasi.

Kata George Sirgvey, General Manager Harris Hotels and Conventions Hall Summarecon Bekasi, pihaknya yakin hotel bintang empat tersebut bakal bisa menjadi destinasi baru di Kota Bekasi.

Ditambahkan, Harris Hotels and Conventions Hall Summarecon Bekasi setinggi 17 lantai memiliki 332 kamar dan suites, 12 ruang pertemuan, ballroom serta conventions hall.

Lebih dari itu, dengan kapasitas 332 kamar dan suites, Harris Hotels and Conventions Hall Summarecon Bekasi terhitung sebagai Harris Hotels yang paling besar hingga saat ini. Di sisi lain, hotel yang sama juga terintegrasi dengan Summarecon Mall Bekasi.

Dalam catatan Berita-Bisnis, Harris Hotels and Conventions Hall Summarecon Bekasi dibangun oleh PT Summarecon Agung Tbk, pengembang kota mandiri Summarecon Bekasi, sejak tiga tahun silam.

Dengan demikian, pembukaan hotel itu pun otomatis semakin melengkapi kehadiran berbagai fasilitas di dalam township seluas 240 hektar tersebut.

Patut juga diketahui, pada Febuari 2015, Summarecon Agung sendiri sudah membuka Auto Exhibition Center yang diklaim sebagai sentra otomotif terpadu untuk kendaraan roda empat di Summarecon Bekasi. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

2014, KAPASITAS PRODUKSI HONDA MENCAPAI 200 RIBU UNIT PER TAHUN
BERITA

2014, KAPASITAS PRODUKSI HONDA MENCAPAI 200 RIBU UNIT PER TAHUN

(Berita-Bisnis) - Kinerja penjualan yang mencapai 38.544 unit hingga akhir Agustus lalu sekaligus mengantisipasi proyeksi permintaan yang bakal meningkat di...
ERASA HADIRKAN TABULET OCTA 2 SENILAI Rp 3 JUTA
BERITA

ERASA HADIRKAN TABULET OCTA 2 SENILAI Rp 3 JUTA

(Berita-Bisnis) - Bila tidak ada halangan, akhir bulan Februari 2012, PT Erasa akan meluncurkan Tabulet Octa 2, menyusul pendahulunya Tabulet...
GERAI EPSON HADIR DI MANGGA DUA MALL
BERITA

GERAI EPSON HADIR DI MANGGA DUA MALL

(Berita-Bisnis) - Didesain sebagai pusat edukasi sekaligus ruang pamer, PT Epson Indonesia resmi membuka gerai printer L Series dan projector...
PACU BISNIS, BUNGASARI FLOUR MILLS BANGUN PABRIK BARU TAHUN DEPAN
BERITA

PACU BISNIS, BUNGASARI FLOUR MILLS BANGUN PABRIK BARU TAHUN DEPAN

(Berita-Bisnis) - Tentu saja, sejak berdiri pada medio Februari 2012, bukan hal mudah bagi PT Bungasari Flour Mills Indonesia untuk...
ITO EN ULTRAJAYA LANSIR KIYORA MATCHA LATTE
BERITA

ITO EN ULTRAJAYA LANSIR KIYORA MATCHA LATTE

(Berita-Bisnis) - Diklaim menggunakan Matcha (teh hijau bubuk warna hijau muda, hasil penggilingan/penggerusan daun teh hijau Tencha), PT Ito En...
SHAFIRA BAKAL SEMAKIN AGRESIF TAHUN DEPAN
BERITA

SHAFIRA BAKAL SEMAKIN AGRESIF TAHUN DEPAN

(Berita-Bisnis) - Bila tak ada aral melintang, pada tahun depan, Shafira Corporation -pebisnis fashion muslim terkemuka- bakal membuka sembilan gerai...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia