TOPOTELS KELOLA AYOLA BALI JIMBARAN

Dekat dengan pesisir pantai Kedonganan Bali. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Di samping mengoperasikan hotel yang menggunakan merek buah kesepakatannya dengan para investor, PT Topotels sejatinya mengelola beberapa aset properti yang mengusung tiga brand besutannya sendiri, yaitu Renotel, Odua Hotel, serta Ayola.

Dan, khusus untuk Renotel, yang merupakan merek hotel bintang empat, Topotels -populer dengan label Topotels Hotels & Resorts- telah mengibarkannya di kawasan Sentul, Bogor, lewat kehadiran Olympic Renotel Sentul (146 kamar) milik PT Olimpik Internasional Hotel, lini bisnis PT Cahayasakti Investindo Sukses Tbk (Olympic Group), yang dibuka pada November 2016.

Kelak, jika tak ada aral melintang, manajemen perhotelan yang berbasis di kawasan Jalan TB. Simatupang, Jakarta Selatan, ini pun berencana melansir Renotel Jakarta dan Renotel The Leaf Ciawi.

Sedangkan via Odua Hotel, Topotels sudah mengoperasikan Odua Bekasi serta Odua Weston Jambi. Lantas, tak jauh beda dengan brand Renotel, Topotels Hotels & Resorts juga sedang menyiapkan agenda pembukaan Odua STTD Cibitung, Odua Thamrin Jakarta, dan Odua Semarang.

Sementara melalui merek Ayola yang dirilis sebagai hotel bintang ekonomi non standar yang mencerminkan gaya hidup modern alias bintang tiga, laju usaha Topotels Hotels & Resorts tampaknya lebih moncer, sampai saat ini.

Bagaimana tidak. Pada medio Maret 2018, Topotels Hotels & Resorts sekaligus menggelar dua seremoni penting yang berkaitan dengan pertumbuhan brand tersebut, yakni di area komersil Jawa Barat serta di Sumatera Utara.

Persisnya, pada pekan kedua Maret lalu, Topotels Hotels & Resorts menyelenggarakan grand opening Ayola Lippo Cikarang (170 kamar) yang dimiliki Jeremy Andhika.

Selang satu minggu, Topotels Hotels & Resorts menggelar seremoni soft opening Ayola Grand Singgie Hotel (103 kamar) yang terletak di bilangan Jalan HOS Cokroaminoto, Tanjungbalai, Asahan, Sumatera Utara, yang berada dalam naungan PT Singgie Rekreasi Bintang Jaya.

Dan, mulai awal Agustus ini, portofolio Topotels Hotels & Resorts via merek Ayola resmi bertambah seiring pengoperasian Ayola Bali Jimbaran, yang berada di bilangan Jalan Uluwatu I, Kedonganan, Kuta, Bali.

Kata CEO dan Co-Founder Topotels Hotels & Resorts, Yonto Wongso, Ayola Bali Jimbaran berkapasitas 84 kamar yang mencakup tipe Deluxe, Deluxe Plus, Junior Suite, dan Executive Suite.

Dijelaskan pula, selain menawarkan Malabar Dining Room serta JBar Rooftop Bar, hotel yang dekat dengan pesisir pantai Kedonganan itu, dilengkapi juga dengan tiga ruang pertemuan.

Di sisi lain, tambahnya, Ayola Bali Jimbaran dikelilingi oleh kuliner seafood yang terkenal di kawasan Jimbaran.

Berita-Bisnis mencatat, Ayola Bali Jimbaran -sebelumnya dikenal luas dengan label Horison Jimbaran- berada dalam naungan PT Agung Persada Propertindo.

Di saat yang sama, kehadiran hotel bintang tiga itu pun otomatis menambah jumlah hotel yang dikelola Topotels Hotels & Resorts di area komersil Bali, setelah Ramada Encore Bali Seminyak dan Maison at C by Renotel.

Patut juga diketahui, hotel perdana yang mengibarkan brand Ayola adalah Hotel Ayola First Point Pekanbaru yang dikembangkan PT Tanto Berjaya Pointel.

Setelah itu, Topotels Hotels & Resorts mengoperasikan Ayola Tasneem Convention Hotel Yogyakarta, Hotel Treva International by Ayola Jakarta, Ivory by Ayola Hotel Bandung, dan Ayola La Lisa Hotel Bratang Surabaya. (BB/as/Christov)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

PACIFIC ROYALE BEROPERASI JANUARI 2012
BERITA

PACIFIC ROYALE BEROPERASI JANUARI 2012

(BeritaBisnis) - Januari 2012, PT Pacific Royale Airways Indonesia akan mulai mengoperasikan layanan penerbangan kelas full service atau layanan penuh....
KEMBALI GARAP BISNIS E-COMMERCE, LIPPO LANSIR MATAHARIMALL.COM
BERITA

KEMBALI GARAP BISNIS E-COMMERCE, LIPPO LANSIR MATAHARIMALL.COM

(Berita-Bisnis) - Belajar dari pengalaman yang disertai kesadaran telah terbentuknya ekosistem e-commerce di pasar domestik, tampaknya menjadi alasan bagi Lippo...
KRAMA YUDHA BAGIKAN PAKET TUR DISNEYLAND
BERITA

KRAMA YUDHA BAGIKAN PAKET TUR DISNEYLAND

(Berita-Bisnis) - Program marketing yang berbalut hadiah tampaknya masih merupakan jurus jitu untuk menggaet konsumen. Terlebih bila hadiah yang ditawarkan...
PRIORITAS LAND HADIRKAN MAJESTIC POINT SERPONG MULAI DARI Rp 270 JUTA
BERITA

PRIORITAS LAND HADIRKAN MAJESTIC POINT SERPONG MULAI DARI Rp 270 JUTA

(Berita-Bisnis) - Pada Januari tahun depan, PT Prioritas Land Indonesia berniat memulai pembangunan Majestic Point Apartment Serpong yang terletak persis...
BANTU PEBISNIS LOKAL, MAHONI.COM TAWARKAN INDONESIA FURNITURES
BERITA

BANTU PEBISNIS LOKAL, MAHONI.COM TAWARKAN INDONESIA FURNITURES

(Berita-Bisnis) - Guna membantu pengembangan usaha pelaku bisnis furnitur Indonesia di pasar global, Mahoni.com -perusahaan pengembang aplikasi mobile yang fokus...
HEAVENLY NUTRITION INDONESIA LANSIR DUA YOGURT BARU
BERITA

HEAVENLY NUTRITION INDONESIA LANSIR DUA YOGURT BARU

(Berita-Bisnis) - Sulit untuk disangkal, kreativitas adalah salah satu kunci penting untuk memenangkan persaingan dunia usaha, termasuk di ranah bisnis...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia