• BERANDA
  • BERITA
  • TWENTY-ONE TAWARKAN KONDOTEL TANJUNG BENOA Rp 2 MILIAR PER UNIT

TWENTY-ONE TAWARKAN KONDOTEL TANJUNG BENOA Rp 2 MILIAR PER UNIT

Merencanakan pembangunan 2 Eden Hotel di Jakarta dan satu di Yogyakarta. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Dalam rangka merealisasikan kehadiran 10 Eden Hotel di Indonesia, Twenty-One Development Group akan memulai pembangunan kondotel kedua di Tanjung Benoa, Bali, medio Maret tahun depan.

Kondotel dengan kapasitas 200 kamar tersebut melengkapi kondotel yang dibuka sebelumnya di kawasan Kuta, Bali.

Menurut Stephanus Setyabudi, Direktur Twenty-One Development Group, soft opening kondotel tersebut ditaksir dapat dilaksanakan pada medio November 2015.

Kondotel Tanjung Benoa Bali setinggi lima lantai menggunakan konsep design tropical modern minimalis dan berdiri di atas lahan seluas 1 hektar dengan luas bangunan mencapai 17 ribu meter persegi.

Kondotel Tanjung Benoa Bali terbilang merupakan beach front resort hotel yang terletak di kawasan wisata populer Tanjung Benoa. Direncanakan, setiap unit kamarnya bakal memiliki ocean view balcony.

Adapun operatornya akan dipercayakan kepada Tauzia Hotel Management yang sebelumnya sudah mengoperasikan kondotel di Kuta, Bali.

Ditambahkan, dari total 200 unit kamar, sekitar separuhnya ditawarkan ke calon investor lewat skema strata title dengan banderol harga lebih dari Rp 2 miliar per unit.

Dalam waktu dekat, Twenty-One Development Group juga merencanakan pembangunan 2 Eden Hotel yang berlokasi di Jakarta dan satu di Yogyakarta. (BB/as/Christov)

 

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

LOTTE LANSIR LOTTE KIDS FOOTBALL CLUB
BERITA

LOTTE LANSIR LOTTE KIDS FOOTBALL CLUB

(Berita-Bisnis) - Dengan menggandeng TransMedia (pengelola stasiun televisi Trans 7), PT Lotte Shopping Indonesia hari ini resmi meluncurkan program reality...
ARCHIPELAGO RILIS ASTON INN JEMURSARI SURABAYA
BERITA

ARCHIPELAGO RILIS ASTON INN JEMURSARI SURABAYA

(Berita-Bisnis) - Diklaim menerapkan konsep ArchSmart, yakni sebuah konsep teknologi dalam kamar yang menyediakan Google Nest yang memungkinkan tamu untuk...
HOTEL ENSO KAWASAN INDUSTRI MM2100 DIBUKA
BERITA

HOTEL ENSO KAWASAN INDUSTRI MM2100 DIBUKA

(Berita-Bisnis) - Dengan menerapkan konsep serta nuansa budaya Jepang, PT Bekasi Fajar Industrial Estate Tbk hari ini resmi menggelar seremoni...
2CREATIVES MEDIA LIRIK PERUSAHAAN PENERBITAN
BERITA

2CREATIVES MEDIA LIRIK PERUSAHAAN PENERBITAN

(BeritaBisnis) - Sukses membantu ketersediaan konten media versi iPad Majalah Tempo dan Majalah Cosmopolitan Indonesia, mendorong munculnya sikap optimisme bagi...
GANDENG VISA, SRIBU.COM GELAR PROMO
BERITA

GANDENG VISA, SRIBU.COM GELAR PROMO

(Berita-Bisnis) - Guna memberikan kemudahan transaksi bagi kliennya, PT Sribu Digital Kreatif -pengelola situs Sribu.com- berhasil menggandeng Visa. (lebih…)
CARREFOUR HADIR DI PLUIT VILLAGE
BERITA

CARREFOUR HADIR DI PLUIT VILLAGE

(Berita-Bisnis) - Bercermin dari kesuksesan penggunaan lampu LED hemat energi yang ramah lingkungan di gerai Carrefour Supermall Karawaci, Tangerang, PT...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia