• BERANDA
  • BERITA
  • WATER SPRING II GRAND WISATA DITAWARKAN MULAI DARI Rp 2 MILIAR

WATER SPRING II GRAND WISATA DITAWARKAN MULAI DARI Rp 2 MILIAR

Merupakan jawaban terhadap permintaan landed house. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Didesain dengan konsep ramah lingkungan serta memiliki banyak ruang terbuka hijau plus bergaya tropical modern, Sinar Mas Land meluncurkan klaster Water Spring II yang berlokasi di kawasan hunian Grand Wisata, Bekasi.

Klaster tersebut direncanakan terdiri dari 63 unit hunian dan ditawarkan dengan harga mulai dari Rp 2 miliar.

Menurut Ishak Chandra, Managing Director Corporate Strategy and Services Sinar Mas Land, kehadiran Water Spring II merupakan jawaban atas tingginya permintaan masyarakat terhadap landed house di Kawasan Timur Jakarta.

Ditambahkan, tipe unit klaster Water Spring II mencakup hunian dengan luas bangunan 211 meter persegi serta tanah dengan luas 180 meter persegi. Adapun unit yang berlokasi di hoek, tercatat seluas 348 meter persegi (luas bangunan) dan 594 meter persegi untuk luas tanah.

Sebelumnya, pada medio September tahun lalu, Sinar Mas Land menawarkan klaster Water Spring I yang meliputi 230 unit dan diklaim sudah habis terjual. Baik klaster Water Spring I dan Water Spring II dibangun di atas lahan kurang lebih 10 hektar.

Sinar Mas Land menegaskan Water Spring II dilengkapi dengan club house yang memiliki kolam renang untuk anak-anak dan dewasa, taman bermain anak serta jogging track.

Grand Wisata Bekasi adalah kota mandiri yang dikembangkan Sinar Mas Land di Kawasan Timur Jakarta. Grand Wisata Bekasi menguasai lahan seluas 1.100 hektar.

Hingga kini, Grand Wisata Bekasi telah menghadirkan 3.800 unit rumah dan sekitar 80 persen telah dihuni oleh warga kelas menengah dan menengah ke atas. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

CARGLOSS JAJAKAN RS TAICHI
BERITA

CARGLOSS JAJAKAN RS TAICHI

(Berita-Bisnis) - Siapapun mafhum adanya, nama baik adalah salah satu elemen paling penting dalam pentas bisnis. (lebih…)
PARAMOUNT GROUP BANGUN TIGA HOTEL DI GADING SERPONG
BERITA

PARAMOUNT GROUP BANGUN TIGA HOTEL DI GADING SERPONG

(Berita-Bisnis) - Seusai mencanangkan pembangunan Hotel Aston Paramount Serang dan Hotel Aston Paramount Malang pada medio Februari silam, kerjasama sinergis...
REVLON HADIRKAN DUA PRODUK BARU UNTUK PELANGGANNYA
BERITA

REVLON HADIRKAN DUA PRODUK BARU UNTUK PELANGGANNYA

(BeritaBisnis) - Untuk memenuhi keinginan konsumennya, Revlon Indonesia menghadirkan seri PhotoReady yang terdiri atas two way cake foundation dan concealer....
DONGKRAK TABUNGAN, BANK PANIN SEDIAKAN HADIAH Rp 100 MILIAR
BERITA

DONGKRAK TABUNGAN, BANK PANIN SEDIAKAN HADIAH Rp 100 MILIAR

(Berita-Bisnis) - Guna mendongkrak dana pihak ketiganya (tabungan dan giro), PT Bank Panin Tbk resmi merilis program bertajuk Tabungan Panin...
CAAYA RAMAIKAN BISNIS TEH DALAM KEMASAN
BERITA

CAAYA RAMAIKAN BISNIS TEH DALAM KEMASAN

(Berita-Bisnis) - Sulit dimungkiri, bisnis minuman teh dalam kemasan di pasar domestik, sesungguhnya sangat menggiurkan hingga saat ini. (lebih…)
SISTECH RAMAIKAN BISNIS SOLUSI JARINGAN DENGAN MENGHADIRKAN NETGEAR
BERITA

SISTECH RAMAIKAN BISNIS SOLUSI JARINGAN DENGAN MENGHADIRKAN NETGEAR

(BeritaBisnis) -  Dengan menawarkan Netgear secara resmi pada pertengahan Desember 2011, PT Sistech Kharisma meramaikan bisnis solusi jaringan komputer di...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia