XL CENTER HR MUHAMMAD SURABAYA DIRESMIKAN

Bermuara kepada pertumbuhan bisnis di East Region. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Hari ini, PT XL Axiata Tbk resmi mengoperasikan XL Center yang berlokasi di kawasan Jl. HR Muhammad, Surabaya. XL Center tersebut diarahkan untuk memberikan pelayanan yang optimal kepada para pelanggan yang berdomisili di Surabaya dan wilayah sekitarnya.

Kehadiran XL Center baru itu pun otomatis menambah jumlah pusat layanan yang dikelola XL Axiata di area pemasaran East Region (Jawa Timur, Bali, Nusa Tenggara) dengan total 23 gerai, sampai saat ini.

Sebelumnya, XL Axiata telah menghadirkan XL Center di Denpasar City Square (Bali) dan di Mataram Mall.

Menurut Adi Yuharman, General Manager Finance Management Service XL East Region, dengan dibukanya XL Center baru tersebut, pihaknya optimis mampu meningkatkan kualitas layanan yang bermuara kepada pertumbuhan bisnis di East Region.

Ditambahkan, secara keseluruhan, XL Axiata hingga kini tercatat mengelola 113 XL Center yang tersebar di seluruh Indonesia.

Sampai akhir tahun lalu, XL Axiata berhasil menghimpun kurang lebih 11 juta pelanggan di wilayah pemasaran East Region. Jumlah pelanggan itu merupakan yang terbesar ketiga setelah Jabodetabek Region dan Central Region.

Dan, pada medio Februari-Maret lalu, untuk menambah jumlah pelanggannya, XL Axiata East Region telah menggelar program undian berhadiah dengan tajuk Kejutan XL. Ketika itu, XL Axiata East Region mengklaim sukses menjaring 2 juta aktivasi nomor baru selama program dilaksanakan.

Namun, yang diakui sebagai pelanggan riil (pelanggan yang menggunakan satu nomor lebih dari tiga bulan), kurang lebih mencapai 50 persen.

Sepanjang tahun ini, XL Axiata berupaya menambah total jumlah pelanggannya menjadi 50 juta pelanggan atau meningkat dari posisi akhir tahun lalu yang sebesar 45,8 juta pelanggan. (BB/as/Christov)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

LIPPO PLAZA JAKABARING GELAR GRAND OPENING
BERITA

LIPPO PLAZA JAKABARING GELAR GRAND OPENING

(Berita-Bisnis) - Seremonial yang dipadukan dengan pesta kembang api pada Rabu, 5 Juni 2013, akhirnya menandai secara resmi grand opening...
LEWAT QUEST HOTEL, ARCHIPELAGO EKSPANSI KE MALAYSIA
BERITA

LEWAT QUEST HOTEL, ARCHIPELAGO EKSPANSI KE MALAYSIA

(Berita-Bisnis) - Tanpa bermaksud berlebihan, kepiawaian untuk melayani lebih dari 10 juta orang di 125 hotel yang dikelolanya, hingga akhir...
MUDAHKAN PELANGGAN, CITILINK HADIRKAN GERAI PENJUALAN BARU DI CENGKARENG
BERITA

MUDAHKAN PELANGGAN, CITILINK HADIRKAN GERAI PENJUALAN BARU DI CENGKARENG

(Berita-Bisnis) - Guna memudahkan pelayanan kepada pelanggannya, PT Citilink Indonesia -pemilik maskapai penerbangan berbiaya murah Citilink Indonesia- resmi menghadirkan gerai...
KAGUM HOTELS GELAR SOFT OPENING HOTEL BARU DI BOGOR
BERITA

KAGUM HOTELS GELAR SOFT OPENING HOTEL BARU DI BOGOR

(Berita-Bisnis) - Rencana Kagum Hotels untuk mengoperasikan Savero Golden Flower Hotel Bogor pada tahun ini, akhirnya terwujud juga. (lebih…)
JJ ROYAL SEDIAKAN 5 RIBU TIKET GRATIS BATTLE OF RED
BERITA

JJ ROYAL SEDIAKAN 5 RIBU TIKET GRATIS BATTLE OF RED

(Berita-Bisnis) - Produsen JJ Royal Coffee, PT JJ Multi Utama Indonesia, tampaknya punya cara sendiri untuk menjaga loyalitas pelanggannya. (lebih…)
NOKIA INDONESIA HADIRKAN NOKIA LUMIA 800 PADA APRIL 2012
BERITA

NOKIA INDONESIA HADIRKAN NOKIA LUMIA 800 PADA APRIL 2012

(Berita-Bisnis) - Bila semuanya berjalan sesuai dengan rencana, Nokia Indonesia akan merilis Nokia Lumia 800 – The Real Windows Phone...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia