• BERANDA
  • BERITA
  • LEWAT FIESTA BAZAAR, BUKOPIN DONGKRAK JUMLAH PEMEGANG KARTU KREDIT

LEWAT FIESTA BAZAAR, BUKOPIN DONGKRAK JUMLAH PEMEGANG KARTU KREDIT

Kontribusi kartu kredit sebesar 62 persen terhadap total net fee based per akhir Juni 2014. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Sulit untuk dibantah, pengalaman adalah salah satu modal penting untuk survive di tengah persaingan bisnis yang ketat, termasuk di arena bisnis kartu kredit.

Itu pula sebabnya, bercermin dari kesuksesan program serupa yang pernah digelar pada tahun lalu, PT Bank Bukopin Tbk pun kembali merangkul Mal Taman Anggrek dan gerai Electronic Solution untuk menggelar program Fiesta Bazaar Kartu Kredit Bukopin di pusat perbelanjaan tersebut.

Kata Caecilia Candra, Wakil Kepala Divisi Kartu Kredit Bank Bukopin, program belanja dengan kartu kredit Bukopin yang memberikan potongan harga hingga 70 persen itu berlangsung mulai dari 6 Oktober hingga 12 Oktober 2014.

Ditambahkan, selain menyediakan diskon sebesar 70 persen, Fiesta Bazaar Kartu Kredit Bukopin juga menawarkan beragam manfaat lainnya, seperti additional discount sebanyak 5 persen, cashback 20 persen, free gimmick, dan fasilitas membership.

Di sisi lain, pemilik kartu kredit Bank Bukopin juga diberi peluang untuk mengajukan opsi ubah transaksi menjadi cicilan 0 persen. Plus penukaran point reward dengan GarudaMiles atau BIG Air Asia.

Asal tahu saja, program sejenis yang dilaksanakan pada tahun 2013, disebut mampu menempatkan kartu kredit Bank Bukopin di peringkat kedua dalam hal jumlah transaksi di Mal Taman Anggrek.

Adapun untuk program kali ini, Bank Bukopin berharap, jumlah pemegang kartu kredit barunya bakal bertambah mengingat penawaran yang diberikan berupa groceries serta dining yang melibatkan keluarga.

Per akhir Juni tahun ini, produk kartu kredit diketahui sukses memberikan kontribusi sebesar 62 persen terhadap total net fee based Bank Bukopin.

Sementara itu, lewat kemasan program yang sama, Bank Bukopin juga tercatat sudah menggandeng Sutos Surabaya dan Citos Jakarta Selatan. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

NIRVANA AKUISISI GORONTALO MALL
BERITA

NIRVANA AKUISISI GORONTALO MALL

(Berita-Bisnis) - Keputusan PT Nirvana Development Tbk untuk menjalin kemitraan dengan global private equity Warburg Pincus LLC pada medio Februari...
LANSIR PAY AS YOU WISH, TAUZIA OPERASIKAN YELLO HOTEL MANGGARAI MILIK SAHARI MULTI  INVESTAMA
BERITA

LANSIR PAY AS YOU WISH, TAUZIA OPERASIKAN YELLO HOTEL MANGGARAI MILIK SAHARI MULTI INVESTAMA

(Berita-Bisnis) - Di tengah persaingan ketat yang saat ini berlangsung di arena bisnis hotel, kehadiran promo yang unik memang sangat...
KAI COMMUTER JABODETABEK BERLAKUKAN TIKET HARIAN BERJAMINAN 20 AGUSTUS MENDATANG
BERITA

KAI COMMUTER JABODETABEK BERLAKUKAN TIKET HARIAN BERJAMINAN 20 AGUSTUS MENDATANG

(Berita-Bisnis) - Pada tanggal 20 Agustus mendatang, PT KAI Commuter Jabodetabek bakal memberlakukan kebijakan Tiket Harian Berjaminan (THB) sebagai pengganti...
CINEMAXX LANSIR CINEMAXX LIPPO PLAZA JEMBER
BERITA

CINEMAXX LANSIR CINEMAXX LIPPO PLAZA JEMBER

(Berita-Bisnis) - Setelah mengoperasikan Cinemaxx Grand Palladium Mall yang berada di bilangan Jalan Kapten Maulana Lubis, Medan, pada awal Februari...
MATAHARI HADIRKAN HYPERMART AYODHYA TANGERANG
BERITA

MATAHARI HADIRKAN HYPERMART AYODHYA TANGERANG

(Berita-Bisnis) - Berbekal dana investasi sebanyak Rp 35 miliar, PT Matahari Putra Prima Tbk hari ini resmi mengoperasikan gerai anyar...
TAHUN DEPAN, JIWASRAYA DAN SEQUIS FINANCIAL GELAR PROYEK MERDEKA
BERITA

TAHUN DEPAN, JIWASRAYA DAN SEQUIS FINANCIAL GELAR PROYEK MERDEKA

(Berita-Bisnis) - Jika tak ada aral melintang, pada semester pertama tahun depan, PT Asuransi Jiwasraya (Persero) dan PT Asuransi Jiwa...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia