• BERANDA
  • BERITA
  • BUKIT INDAH MANDIRI ABADI RESMI BUKA PRIMEBIZ CIKARANG

BUKIT INDAH MANDIRI ABADI RESMI BUKA PRIMEBIZ CIKARANG

Lokasinya berada di antara dua kawasan industri yang saat ini sedang berkembang pesat. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Setelah melalui proses pembangunan kurang lebih dua tahun, PT Bukit Indah Mandiri Abadi akhirnya resmi membuka Hotel PrimeBiz Cikarang yang terletak di kawasan Jl. Raya Cikarang Cibarusah, Pasirsari, Cikarang Selatan, Bekasi.

Adapun sebagai pengelolanya, Bukit Indah Mandiri Abadi memberikan kepercayaan kepada jaringan manajemen perhotelan Prime Plaza Hotels & Resorts.

Kata Wahyu Pamahari, Manager Hotel PrimeBiz Cikarang, hotel berbintang skala menengah itu didesain dengan konsep minimalis, modern serta menerapkan standar internasional.

Sedangkan harga yang ditawarkan disebut terjangkau untuk para tamu individu maupun tamu korporat. Tak terkecuali untuk kepentingan meeting, incentive, convention and exhibition (MICE).

Itu pula sebabnya, Prime Plaza Hotels & Resorts optimistis, jika hotel setinggi 12 lantai dengan kapasitas 192 unit kamar ini, bakal diramaikan dengan para tamu maupun pengunjung.

Terlebih bila mengingat lokasinya yang berada di antara dua kawasan industri yang saat ini sedang berkembang pesat (Jababeka dan Lippo Cikarang).

Dalam catatan Berita-Bisnis, Bukit Indah Mandiri Abadi mengucurkan dana investasi sekitar Rp 130 miliar untuk mendirikan hotel bintang tiga yang berdiri di atas lahan seluas 7.982 meter persegi tersebut.

Selain memiliki fasilitas berupa ruang pertemuan, restoran, kolam renang, pusat kebugaran, dan business center, Hotel PrimeBiz Cikarang juga didukung ballroom berdaya tampung 740 orang.

Bagi Prime Plaza Hotels & Resort sendiri, hotel ini otomatis menjadi portofolio yang ke-10 sampai saat ini.

Sebelumnya, Prime Plaza Hotels & Resort telah mengoperasikan Hotel PrimeBiz Karawang yang terletak di antara kawasan industri Kota Bukit Indah dan Indotaisei, Karawang.

Hotel ini diketahui mempunyai 130 unit kamar serta didukung lima ruang pertemuan dengan kapasitas sebanyak 168 orang. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

JANJIKAN SUASANA BARU DI IIMS 2015, DYANDRA GANDENG GRAND PRIX INTERNATIONAL THAILAND
BERITA

JANJIKAN SUASANA BARU DI IIMS 2015, DYANDRA GANDENG GRAND PRIX INTERNATIONAL THAILAND

(Berita-Bisnis) - Sulit untuk disangkal, hingga saat ini, Indonesia International Motor Show (IIMS) adalah ajang pameran otomotif yang bergengsi, mampu...
SANTIKA INDONESIA BUKA AMARIS HOTEL GROGOL
BERITA

SANTIKA INDONESIA BUKA AMARIS HOTEL GROGOL

(Berita-Bisnis) - Portofolio brand Amaris Hotel milik manajemen perhotelan PT Grahawita Santika -populer dengan label Santika Indonesia Hotels & Resorts-...
THE 6TH REAL CSR
EVENT

THE 6TH REAL CSR

LOCAL ISSUES IN CSR ACTIVITYBy INTIPESAN CONFERENCE (lebih…)
ALAM SUTERA MULAI BANGUN THE TOWER
BERITA

ALAM SUTERA MULAI BANGUN THE TOWER

(Berita-Bisnis) - Melalui anak usahanya PT Alfa Goldland Realty, PT Alam Sutera Realty Tbk hari ini melaksanakan groundbreaking The Tower...
INCAR SEMUA SEGMEN DI BALIKPAPAN, ARCHIPELAGO HADIRKAN HOTEL NEO+
BERITA

INCAR SEMUA SEGMEN DI BALIKPAPAN, ARCHIPELAGO HADIRKAN HOTEL NEO+

(Berita-Bisnis) - Tingkat kunjungan bisnis yang tinggi di wilayah pemasaran Balikpapan, Kalimantan Timur, sampai sekarang ini, sesungguhnya -langsung maupun tidak...
RODA BLUE BIRD BERPUTAR KENCANG DI BISNIS TAKSI
DATA BISNIS

RODA BLUE BIRD BERPUTAR KENCANG DI BISNIS TAKSI

(Berita-Bisnis) - Kalau saja ada riset yang meneliti armada taksi mana yang belakangan ini menerima banyak penghargaan, bisa dipastikan 99...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia