MONDELEZ RILIS OREO WAFER

Wafer dipastikan renyah serta memiliki coklat yang lebih terasa. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Riset yang digelar Nielsen dan Kantar pada tahun 2020 ternyata mengungkapkan sebuah fakta yang menggembirakan bagi PT Mondelez Indonesia.

Delapan dari 10 orang di Indonesia, sebut riset itu, terbilang rutin mengonsumsi lebih dari empat jenis biskuit, dengan komposisi terbanyak adalah wafer, sandwich, cracker, dan cookies.

Sebuah kondisi yang tentu saja segera dimanfaatkan oleh Mondelez Indonesia dengan meluncurkan varian anyar Oreo Wafer untuk konsumen di pasar domestik.

Kata Head of Biscuit Mondelez Indonesia, Manggie Effendy, Ores Wafer ditawarkan dalam dua rasa, yaitu Choco Vanilla dan Double Choco.

Ditambahkan pula, Oreo Wafer hadir dalam bentuk kemasan sharepack 140 gram dengan banderol harga senilai Rp 8 ribu per bungkus.

Mondelez Indonesia juga menginformasikan, guna mendorong penjualan Oreo Wafer, pihaknya kembali menggaungkan kampanye cara makan khas Oreo, yakni diputar, dijilat, dan dicelupin.

Plus, tak lupa melansir kampanye khusus ala Oreo Wafer (#KressKressCoklatnya), yang bermakna wafer tersebut dipastikan renyah serta memiliki coklat yang lebih terasa.

Dalam catatan Berita-Bisnis, Mondelez Indonesia populer sebagai produsen makanan ringan terkemuka dengan produk-produk ikonik, seperti Oreo, Biskuat, Cadbury, dan Keju Kraft.

Dan, sampai sekarang, Mondelez Indonesia memiliki dua pabrik yang berlokasi di Cikarang dan Bandung. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

STRATEGI HARGA TOPANG EKSPANSI PENDEKAR BODOH
BERITA

STRATEGI HARGA TOPANG EKSPANSI PENDEKAR BODOH

(Berita-Bisnis) - Strategi harga kompetitif yang diterapkan PT Pendekar Bodoh tampaknya selalu membuahkan hasil yang menggembirakan. Buktinya, Pendekar Bodoh berhasil...
BERAMAI-RAMAI BERBISNIS TAMAN WISATA AIR
DATA BISNIS

BERAMAI-RAMAI BERBISNIS TAMAN WISATA AIR

(BeritaBisnis) - Kecerdikan dan kejelian melihat peluang adalah pilar penting bagi pebisnis untuk berkembang pesat. Hal inilah yang tampak jelas...
INDONESIA MARKETING SUMMIT 2013
EVENT

INDONESIA MARKETING SUMMIT 2013

HOW PROMOTION WORKS IN THE NEW MARKETING ERA: THINGKING BIG, NEW PARADIGM AND NEW REVOLUTION IN PROMOTION STRATEGY! (lebih…)
ICON MALL GRESIK BEROPERASI AKHIR TAHUN
BERITA

ICON MALL GRESIK BEROPERASI AKHIR TAHUN

(Berita-Bisnis) - Jika tak ada aral melintang, pusat perbelanjaan baru yang dibangun oleh PT Raya Bumi Nusantara Permai di Gresik,...
SUMMARECON MAL SERPONG 2 RESMI BEROPERASI
BERITA

SUMMARECON MAL SERPONG 2 RESMI BEROPERASI

(BeritaBisnis) - Hari ini, PT Summarecon Agung Tbk. secara resmi mengoperasikan Summarecon Mal Serpong (SMS) Tahap 2 seluas 60.000 meter...
INTERCONTINENTAL BAKAL KELOLA DUA HOTEL BARU DI BINTAN
BERITA

INTERCONTINENTAL BAKAL KELOLA DUA HOTEL BARU DI BINTAN

(Berita-Bisnis) - Hingga semester pertama tahun ini, peruntungan Intercontinental Hotels Group di pasar domestik melalui merek Holiday Inn, sejatinya cukup...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia