• BERANDA
  • BERITA
  • MODERNLAND RAUP Rp 65,1 MILIAR DARI PENJUALAN RUKO COSTA RICA

MODERNLAND RAUP Rp 65,1 MILIAR DARI PENJUALAN RUKO COSTA RICA

Terletak persis di seberang lapangan golf Kota Modern, Tangerang. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Setelah sukses memasarkan rumah toko (ruko) La Valetta setinggi 3 lantai yang terletak persis di seberang lapangan golf Kota Modern, PT Modernland Realty Tbk. -pengembang kota Modern- kembali menorehkan prestasi dengan menjual habis ruko Costa Rica.

Ruko yang terdiri dari 31 unit tersebut dibangun dengan ukuran lebar 4,5 meter dan panjang 15 meter. Persis seperti La Valetta, ruko Cota Rica yang berlokasi di seberang lapangan golf Kota Modern itu, juga dibangun setinggi 3 lantai.

Menurut Andy K. Natanael, Chief Operating Officer Urban Development Modernland Realty, pihaknya memasarkan ruko Costa Rica dengan harga mulai dari Rp 2,1 miliar per unit dan berhasil mendulang uang hasil penjualan ruko Costa Rica kurang lebih sebanyak Rp 65,1 miliar.

Ditambahkan, pemasaran ruko Costa Rica difokuskan kepada calon pemakai (end user) dan disebutkan sangat cocok digunakan untuk kantor, tempat kursus, restoran/cafe, kantor cabang bank, dan lain sebagainya.

Sebelumnya, pada awal April 2012, Modernland Realty telah meluncurkan klaster La Valetta seluas 4 hektar yang dibangun dengan dana investasi sebanyak Rp 160 miliar. Pada saat peluncuran perdana, terjual 130 unit rumah yang dibanderol dengan harga mulai dari Rp 850 juta hingga Rp 1,6 miliar per unit.

Kelak, Modernland Realty juga berniat mengembangkan pusat wisata kuliner berlabel Modern Walk seluas 2,4 hektar dan kondominium hotel (kondotel) yang terdiri dari 288 unit di kawasan Padang Golf Modern, Tangerang. Sampai saat ini, kota Modern seluas 470 hektar telah dihuni lebih dari 8 ribu kepala keluarga.

Modernland Realty juga tercatat bakal merilis tiga klaster baru di dalam kawasan perumahan Modernhill seluas 6 hektar yang berlokasi di Pondok Cabe, Jakarta Selatan. (BB/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

PERKOKOH BISNIS, CIMORY GANTI KEMASAN DAN BANGUN PABRIK
BERITA

PERKOKOH BISNIS, CIMORY GANTI KEMASAN DAN BANGUN PABRIK

(Berita-Bisnis) - PT Cisarua Mountain Dairy paham, perilaku konsumen memang harus dicermati dan wajib untuk dimonitor. Pasalnya, dinamika itulah yang...
PERTENGAHAN TAHUN, ADITEC LUNCURKAN PRODUK BARU QUANTUM
BERITA

PERTENGAHAN TAHUN, ADITEC LUNCURKAN PRODUK BARU QUANTUM

(Berita-Bisnis) - Pada pertengahan tahun ini, PT Aditec Cakrawiyasa berencana melansir dua inovasi terbaru kompor gas Quantum, yakni kompor ekonomis...
KEMBANGKAN LAYANAN, WYNDHAM KELOLA WYNDHAM SURABAYA
BERITA

KEMBANGKAN LAYANAN, WYNDHAM KELOLA WYNDHAM SURABAYA

(Berita-Bisnis) - Perlahan tapi pasti, Wyndham Hotel Group, manajemen perhotelan yang dibentuk pada akhir 1980-an di Amerika Serikat, mulai memperkuat...
CORPORATE RESTRUCTURING
EVENT

CORPORATE RESTRUCTURING

STRATEGY, TACTICS & IMPLEMENTATIONBy ADVANCED MANAGEMENT CENTRE (lebih…)
BINAKARYA HADIRKAN SWISS-BELHOTEL ARJUNA DOUBLE SIX BALI
BERITA

BINAKARYA HADIRKAN SWISS-BELHOTEL ARJUNA DOUBLE SIX BALI

(Berita-Bisnis) - Peruntungan Binakarya Group di area komersil Bali sepertinya mampu memberikan hasil yang menggembirakan, hingga saat ini. (lebih…)
SANTIKA BUKA HOTEL SANTIKA GRESIK
BERITA

SANTIKA BUKA HOTEL SANTIKA GRESIK

(Berita-Bisnis) - Performa Santika Indonesia Hotels and Resorts di arena bisnis hospitality di pasar domestik, sejatinya tidak perlu diragukan lagi....

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia