MINISTOP PERDANA HADIR DI BINTARO JAYA

Indonesia adalah negara ke-6 yang dirambah. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – PT Supra Boga Lestari Tbk akhirnya resmi mengoperasikan gerai pertama Ministop di kawasan Jl. Wahid Hasyim, Sektor 7, Bintaro Jaya, Tangerang.

Gerai convenience store yang berasal dari Jepang tersebut tercatat menyediakan beragam makanan utama dan makanan ringan, seperti Kari Kariman (roti goreng khas Jepang yang berisi daging sapi, kari ayam dan kacang hijau), Onigiri (Japanese rice ball), French Fries, Eby Fried Curry, dan Crispy Chicken.

Menurut Agung Tianara, Marketing Manager Ministop Bintaro Jaya, sesuai dengan konsep convenience store, pihaknya juga melengkapi gerai Ministop dengan sitting area indoor dan outdoor yang dilengkapi dengan fasilitas wi-fi plus lahan parkir yang memadai.

Sekedar mengingatkan, Supra Boga Lestari mengelola gerai Ministop lewat kepemilikan 70 persen saham
PT Bahagia Niaga Lestari yang merupakan perusahaan pemegang perjanjian waralaba ekslusif gerai Ministop di Indonesia dengan Ministop Co. Ltd. Japan, bagian dari AEON Group.

Dan, berdasarkan catatan Berita-Bisnis, Bahagia Niaga Lestari memperoleh hak waralaba tersebut pada medio Agustus tahun lalu.

Bagi Ministop Co. Ltd. Japan sendiri, Indonesia adalah negara ke-6 yang dirambah setelah Korea Selatan, Philipina, China, Vietnam, dan Kazakhstan.

Sampai akhir tahun 2012, Ministop Co. Ltd. Japan tercatat mengelola 2.100 gerai Ministop di Jepang. Di samping itu, Ministop Co. Ltd. Japan juga mengoperasikan 2.163 gerai yang tersebar di Korea Selatan, Philipina, China, Vietnam, dan Kazakhstan.

Supra Boga Lestari -pemilik jaringan supermarket Ranch Market dan Farmers Market- pernah mengutarakan niatnya untuk menghadirkan kurang lebih 300 gerai Ministop hingga tahun 2018. (BB/as/Christov)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

BUILDING MANAGEMENT CONFERENCE
EVENT

BUILDING MANAGEMENT CONFERENCE

KIAT MENGELOLA GEDUNG YANG EFEKTIF UNTUK KEAMANAN, KEBERSIHAN DAN KENYAMANANBy PT INTIPESAN PARIWARA (lebih…)
DENGAN PREMI Rp 229 RIBU PER BULAN, CIGNA LUNCURKAN FAMILY EAZICARE
BERITA

DENGAN PREMI Rp 229 RIBU PER BULAN, CIGNA LUNCURKAN FAMILY EAZICARE

(Berita-Bisnis) - Diklaim sebagai jenis polis kesehatan pertama di Indonesia yang memberikan perlindungan bagi keluarga dalam satu polis, PT Asuransi...
HARI MARKETING INDONESIA DIRESMIKAN
BERITA

HARI MARKETING INDONESIA DIRESMIKAN

(Berita-Bisnis) - Tak dapat dibantah, fungsi pemasaran di dalam sebuah entitas bisnis adalah sebuah fungsi yang vital. (lebih…)
RECKITT BENCKISER HADIRKAN VEET
BERITA

RECKITT BENCKISER HADIRKAN VEET

(Berita-Bisnis) - Hasil masukan dari para konsumen kembali mewarnai kehadiran sebuah produk baru yang diluncurkan oleh PT Reckitt Benckiser Indonesia....
SALING MENGUNTUNGKAN, TELKOM DAN INDOMARET BUKA GERAI INDOMARET-TELKOM
BERITA

SALING MENGUNTUNGKAN, TELKOM DAN INDOMARET BUKA GERAI INDOMARET-TELKOM

(Berita-Bisnis) - Memadukan jurus optimalisasi aset yang sekaligus bisa mendorong akselerasi bisnis tentulah bukan sebuah pekerjaan yang mudah. Apalagi jika...
TRANS RETAIL BAKAL BUKA TRANSMART CARREFOUR SAMARINDA
BERITA

TRANS RETAIL BAKAL BUKA TRANSMART CARREFOUR SAMARINDA

(Berita-Bisnis) - Dalam radar bisnis PT Trans Retail Indonesia, Pulau Kalimantan sejatinya merupakan wilayah pemasaran yang sangat prospektif dalam pengembangan...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia