• BERANDA
  • BERITA
  • JALIN KERJA SAMA DENGAN TRANS STUDIO, DEALGOING.COM PERLUAS LAYANANNYA

JALIN KERJA SAMA DENGAN TRANS STUDIO, DEALGOING.COM PERLUAS LAYANANNYA

Mengembangkan layanan mal diskon yang tumbuh hingga 1000 persen. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Bercermin dari kinerja tahun lalu, PT Smart Wisdom -pengelola DealGoing.com- resmi menggandeng PT Trans Studio yang menaungi PT Trans Kalla Makassar (pengelola Trans Studio Resort Makassar) dan PT Trans Studio Resort Bandung (pengelola Trans Studio Bandung).

Alhasil, melalui kerja sama tersebut, calon pengunjung dapat membeli tiket Trans Studio Bandung dan Trans Studio Resort Makassar secara online via Dealgoing.com.

Menurut Erdward Kim, CEO Smart Wisdom, pembelian tiket secara online dipastikan bakal memperoleh diskon dan promo yang menarik.

Ditambahkan, diskon yang diperoleh untuk tiket masuk hari biasa di kedua theme indoor park itu sebesar 20 persen.

Ke depan, masih dalam kerangka kemitraan sejenis, Smart Wisdom berniat merangkul pengelola Taman Safari, The Jungle, Waterpark, dan Dunia Fantasi.

Dari data yang dikumpulkan oleh Berita-Bisnis, Smart Wisdom tercatat berhasil menjual sekitar 5 ribu voucher perjalanan wisata sepanjang tahun lalu. Di saat yang sama, Smart Wisdom juga sukses memasarkan 3 ribu voucher produk alat memasak Happy Call. Setelah itu, 2 ribu voucher produk rumah tangga lainnya.

Itu berarti, kolaborasi dengan Trans Studio sesungguhnya merupakan upaya Smart Wisdom dalam rangka memperlebar usahanya yang berhubungan dengan ticketing maupun perjalanan wisata.

Berita-Bisnis mencatat, pada medio Juli tahun lalu, Smart Wisdom telah melakukan pengembangan bisnis dengan menghadirkan model layanan mall diskon dengan memberikan diskon mulai dari 25 persen hingga 85 persen kepada pembeli di mall diskon Dealgoing.com.

Hasilnya, dari layanan baru tersebut, transaksi DealGoing.com diklaim tumbuh sampai 1000 persen hingga medio Januari tahun ini. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

ANCOL HADIRKAN DUA APARTEMEN SEKALIGUS
BERITA

ANCOL HADIRKAN DUA APARTEMEN SEKALIGUS

(BeritaBisnis) - Berbekal dana sebesar Rp 800 miliar, PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk. bakal memulai pembangunan dua apartemen di Pademangan...
DI PEKANBARU, TOPOTELS OPERASIKAN HOTEL AYOLA FIRST POINT
BERITA

DI PEKANBARU, TOPOTELS OPERASIKAN HOTEL AYOLA FIRST POINT

(Berita-Bisnis) - Pelan tapi pasti, kiprah PT Topotels -populer dengan label Topotels Hotels & Resorts- kian berkibar di pentas bisnis...
MITRA ADIPERKASA BAKAL BUKA 350 GERAI BARU DI TAHUN 2012
BERITA

MITRA ADIPERKASA BAKAL BUKA 350 GERAI BARU DI TAHUN 2012

(BeritaBisnis) - Guna memperbesar omset bisnisnya, maka pada tahun 2012, PT Mitra Adiperkasa Tbk. akan membuka hingga 100 gerai baru...
SAMBUT HARI KASIH SAYANG, SHERATON RILIS VALENTINE’S SEASON
BERITA

SAMBUT HARI KASIH SAYANG, SHERATON RILIS VALENTINE’S SEASON

(Berita-Bisnis) - Memanfaatkan momentum perayaan hari kasih sayang pada 14 Februari 2012, Sheraton Media Hotel & Towers Jakarta menggelar promo...
MEDAN PROMO AIRASIA CUMA Rp 33 RIBU
BERITA

MEDAN PROMO AIRASIA CUMA Rp 33 RIBU

(Berita-Bisnis) - Kecerdasan pemasaran memang sangat diperlukan agar dapat memenangkan persaingan yang ketat, terlebih di bisnis penerbangan. (lebih…)
SHARP PEROLEH DUA SQ AWARD 2012
BERITA

SHARP PEROLEH DUA SQ AWARD 2012

(Berita-Bisnis) - Dalam ajang Service Quality (SQ) Award 2012 yang diselenggarakan Carre-Center for Customer Satisfaction & Loyalty (Carre CCSL), PT...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia