• BERANDA
  • BERITA
  • JALIN KERJA SAMA DENGAN TRANS STUDIO, DEALGOING.COM PERLUAS LAYANANNYA

JALIN KERJA SAMA DENGAN TRANS STUDIO, DEALGOING.COM PERLUAS LAYANANNYA

Mengembangkan layanan mal diskon yang tumbuh hingga 1000 persen. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Bercermin dari kinerja tahun lalu, PT Smart Wisdom -pengelola DealGoing.com- resmi menggandeng PT Trans Studio yang menaungi PT Trans Kalla Makassar (pengelola Trans Studio Resort Makassar) dan PT Trans Studio Resort Bandung (pengelola Trans Studio Bandung).

Alhasil, melalui kerja sama tersebut, calon pengunjung dapat membeli tiket Trans Studio Bandung dan Trans Studio Resort Makassar secara online via Dealgoing.com.

Menurut Erdward Kim, CEO Smart Wisdom, pembelian tiket secara online dipastikan bakal memperoleh diskon dan promo yang menarik.

Ditambahkan, diskon yang diperoleh untuk tiket masuk hari biasa di kedua theme indoor park itu sebesar 20 persen.

Ke depan, masih dalam kerangka kemitraan sejenis, Smart Wisdom berniat merangkul pengelola Taman Safari, The Jungle, Waterpark, dan Dunia Fantasi.

Dari data yang dikumpulkan oleh Berita-Bisnis, Smart Wisdom tercatat berhasil menjual sekitar 5 ribu voucher perjalanan wisata sepanjang tahun lalu. Di saat yang sama, Smart Wisdom juga sukses memasarkan 3 ribu voucher produk alat memasak Happy Call. Setelah itu, 2 ribu voucher produk rumah tangga lainnya.

Itu berarti, kolaborasi dengan Trans Studio sesungguhnya merupakan upaya Smart Wisdom dalam rangka memperlebar usahanya yang berhubungan dengan ticketing maupun perjalanan wisata.

Berita-Bisnis mencatat, pada medio Juli tahun lalu, Smart Wisdom telah melakukan pengembangan bisnis dengan menghadirkan model layanan mall diskon dengan memberikan diskon mulai dari 25 persen hingga 85 persen kepada pembeli di mall diskon Dealgoing.com.

Hasilnya, dari layanan baru tersebut, transaksi DealGoing.com diklaim tumbuh sampai 1000 persen hingga medio Januari tahun ini. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

LOCK&LOCK GELAR EDUKASI PEDULI LINGKUNGAN
BERITA

LOCK&LOCK GELAR EDUKASI PEDULI LINGKUNGAN

(Berita-Bisnis) - Dengan mengusung tema #Beliyangbaik, PT Lock&Lock Indonesia resmi menggelar aktifitas Corporate Social Responsibility (CSR) di Sekolah Dasar (SD)...
PERLUAS PASAR, SOFTEX RILIS SOFTEX HELLO KITTY
BERITA

PERLUAS PASAR, SOFTEX RILIS SOFTEX HELLO KITTY

(Berita-Bisnis) - Usai sudah dua aktivitas pemasaran yang digelar PT Softex Indonesia untuk memperkenalkan produk barunya bernama Softex Hello Kitty....
HATI-HATI, JANGAN SALAH MENILAI KARYAWAN PELAKSANA
KOLOM

HATI-HATI, JANGAN SALAH MENILAI KARYAWAN PELAKSANA

(Berita-Bisnis) - Tiupan angin yang sejuk menyertai perbincangan saya dengan beberapa manajer sebuah perusahaan jaringan toko roti yang bermarkas di...
KENKO INDONESIA BUKA TOPSIDE SHOE POLISH DI PLAZA SENAYAN
BERITA

KENKO INDONESIA BUKA TOPSIDE SHOE POLISH DI PLAZA SENAYAN

(Berita-Bisnis) - Diklaim sebagai layanan shoe polish yang pertama di Indonesia, PT Kenko Indonesia resmi membuka gerai Topside Shoe Polish...
SAMBUT IMLEK, TOZY SENTOSA GANDENG PRECIOUS ONE
BERITA

SAMBUT IMLEK, TOZY SENTOSA GANDENG PRECIOUS ONE

(Berita-Bisnis) - Ibarat sekali mendayung dua tiga pulau terlampaui, seperti itulah kiranya program corporate social responsibility yang diluncurkan oleh PT...
AMARIS HOTEL KE-42 BEROPERASI DI CILEGON
BERITA

AMARIS HOTEL KE-42 BEROPERASI DI CILEGON

(Berita-Bisnis) - Kini, sebaran Amaris Hotel semakin meluas seiring beroperasinya Amaris Hotel Cilegon pada pekan ini. (lebih…)

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia