• BERANDA
  • BERITA
  • GANDENG WIRA JATIM, BLISS GROUP GELAR SOFT OPENING PONOROGO CITY CENTER

GANDENG WIRA JATIM, BLISS GROUP GELAR SOFT OPENING PONOROGO CITY CENTER

Diklaim sebagai pusat lifestyle dan entertaiment. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Setelah melalui proses pembangunan yang cukup lama, Bliss Holding Group Inc. -melalui anak usahanya PT Bliss Properti Indonesia- menggelar soft opening Ponorogo City Center, beberapa waktu lalu.

Pusat perbelanjaan yang mengklaim dirinya sebagai pusat lifestyle dan entertaiment itu terletak di kawasan Jl. Ir. H. Juanda, Ponorogo, Jawa Timur.

Menurut Elsye Tanihaha, Public Relations & Marketing Director Bliss Holding Group Inc., kehadiran Ponorogo City Center diharapkan mampu memberikan kontribusi yang signifikan terhadap perkembangan Ponogoro sekaligus menjadi jawaban terhadap kebutuhan lifestyle dan entertainment masyarakat kota tersebut.

Ditambahkan, bersamaan dengan soft launching itu, anchor tenant Hypermart juga resmi beroperasi plus beberapa tenant terkemuka lainnya, seperti Electronic City, Naughty, Es Teler 77, dan lain sebagainya.

Berita-Bisnis mencatat, kehadiran Ponorogo City Center tak lepas dari campur tangan PT Wira Jatim, Badan Usaha Milik Daerah Pemerintah Provinsi Jawa Timur, yang merupakan pemilik lahan seluas 1 hektar tempat berdirinya pusat perbelanjaan tersebut.

Dan, sempat pula tersiar kabar, via kemitraan itu dan masih di lokasi yang sama, bakal berdiri sebuah hotel berkapasitas 100 unit kamar di masa mendatang.

Bagi Bliss Holding Group Inc. sendiri, Ponorogo City Center terhitung sebagai proyek terbaru yang diluncurkan. Sebelumnya, Bliss Holding Group Inc. sudah mengungkapkan rencananya untuk mengembangkan Kupang City Center.

Bangunan one stop commercial & entertainment itu direncanakan berdiri di atas lahan seluas 1,6 hektar yang berada di jantung kota Kupang dan terdiri dari shopping mall setinggi tiga lantai, hotel lima lantai berbintang tiga, dan convention center.

Di sisi lain, Bliss Holding Group Inc. pun berniat mengembangkan bangunan setinggi 20 lantai yang mencakup pusat pertokoan, hotel, dan rumah sakit di Sorong, Papua, serta sebuah super blok di Mataram di atas tanah seluas 3 hektar yang merupakan lahan milik Pemerintah Kota Mataram. (BB/as/Christov)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

PAKUWON KINI MEMILIKI DELAPAN HOTEL
BERITA

PAKUWON KINI MEMILIKI DELAPAN HOTEL

(Berita-Bisnis) - Bila dirunut dari sisi waktu, kiprah PT Pakuwon Jati Tbk (Pakuwon Group) di ranah bisnis hospitality, sejatinya bermula...
BUDGETING TECHNIQUES & COST CONTROL MANAGEMENT
EVENT

BUDGETING TECHNIQUES & COST CONTROL MANAGEMENT

By GENTA ILMU IDEA (lebih…)
INCAR 70 RIBU UNIT, HONDA BANGUN PABRIK Rp 3,1 TRILIUN
BERITA

INCAR 70 RIBU UNIT, HONDA BANGUN PABRIK Rp 3,1 TRILIUN

(Berita-Bisnis) - Dalam agenda bisnis Honda, Indonesia ditempatkan sebagai salah satu wilayah pemasaran yang sangat prospektif. Itu sebabnya, melalui PT...
TEDDY RACHMAT BAKAL HADIRKAN 200 KLINIK MELALUI DAYA ADICIPTA MEDIKA
BERITA

TEDDY RACHMAT BAKAL HADIRKAN 200 KLINIK MELALUI DAYA ADICIPTA MEDIKA

(BeritaBisnis) - Keinginan untuk membantu masyarakat lewat layanan kesehatan yang kompetitif mendorong PT Daya Adicipta Medika mendirikan Klinik Daya Medika...
SMARTCLUB KE-4 DIBUKA DI KELAPA GADING
BERITA

SMARTCLUB KE-4 DIBUKA DI KELAPA GADING

(Berita-Bisnis) - Memang, kejelian untuk membaca dinamika pasar sekaligus memetakan wilayah pemasaran yang prospektif adalah salah satu kunci penopang keberlanjutan...
TINGKATKAN KAPASITAS PRODUKSI, GAJAH TUNGGAL OPTIMIS TETAP DOMINAN
BERITA

TINGKATKAN KAPASITAS PRODUKSI, GAJAH TUNGGAL OPTIMIS TETAP DOMINAN

(Berita-Bisnis) - Seiring dengan bakal terealisasinya peningkatan kapasitas produksi pabriknya di Tangerang, maka pada akhir tahun ini, PT Gajah Tunggal...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia