SETELAH LOTTERIA, GERAI SEAFOOD-SNACK MELUNCUR

Menerapkan jurus yang sama yang sebelumnya telah diimplementasikan oleh sang partner. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Dengan mengusung konsep makanan berbahan dasar ikan laut yang siap santap, PT Mondial Royal Fastana berniat membuka dua gerai Seafood-Snack Haesanmul Gansig sekaligus.

Dan, rencana pengoperasian gerai asal Korea Selatan itu bakal direalisasikan pada awal November 2013 di kawasan Karawaci, Tangerang dan Sentul, Bogor.

Menurut Goenardjoadi Goenawan, Marketing Director Mondial Royal Fastana, daya tarik gerai Seafood-Snack terletak pada kualitas hidangan yang disajikan.

Selain itu, gerai Seafood-Snack juga dipastikan bakal menghidangkan saus Bulgogi dan Teriyaki yang nyaris tanpa menggunakan penyedap rasa. Di sisi lain, gerai Seafood-Snack juga menawarkan keunikan sambal asal Korea Selatan.

Berita-Bisnis mencatat, Mondial Royal Fastana merupakan partner shareholder (partner relation, store development, public relation) PT Lotteria Indonesia (bagian dari Lotte Group) yang dikenal luas sebagai pemilik dan pengelola jaringan gerai fast food Lotteria.

Itu pula sebabnya, untuk mempercepat pertumbuhan jumlah gerai Seafood-Snack di masa mendatang, Mondial Royal Fastana tampaknya akan menerapkan jurus yang hampir sama yang sebelumnya telah diimplementasikan oleh Lotteria Indonesia, yakni menawarkan kemitraan franchise bagi para calon investor.

Bersamaan dengan itu, Mondial Royal Fastana juga berupaya menjalin kerja sama dengan PT Hero Supermarket Tbk, pengelola 48 Giant Ekstra (dahulu Giant Hypermarket) dan 111 Giant Ekspress (dahulu Giant Supermarket).

Diketahui, lewat partnership tersebut, Mondial Royal Fastana berusaha keras untuk menghadirkan gerai Seafood-Snack di setiap area food court Giant Ekstra.

Lotteria Indonesia sendiri, hingga akhir Agustus lalu, tercatat sudah mengelola kurang lebih 26 gerai Lotteria yang tersebar di berbagai lokasi di Indonesia. Pencapaian itu ditorehkan dalam tempo 16 bulan sejak gerai perdana dibuka pada medio Maret tahun 2012.

Adapun sampai tutup tahun ini, Lotteria Indonesia berambisi mengoperasikan total 48 gerai Lotteria. Dari jumlah tersebut, 20 persen diantaranya akan dikembangkan dalam pola revenue sharing. (BB/as/Christov)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

JARING NASABAH BARU, CITIBANK GELAR UNDIAN BERHADIAH
BERITA

JARING NASABAH BARU, CITIBANK GELAR UNDIAN BERHADIAH

(Berita-Bisnis) - Bisa dipastikan, persaingan bisnis kartu kredit bakal semakin ketat di masa mendatang, seiring aksi Citibank Indonesia yang menyediakan...
ULANG TAHUN KE-10, THE HARVEST BERI MINI COOPER
BERITA

ULANG TAHUN KE-10, THE HARVEST BERI MINI COOPER

(Berita-Bisnis) - Bagi entitas bisnis manapun, perjalanan usaha yang berkelanjutan sudah sepatutnyalah disyukuri. Apalagi bila jasa dan layanan yang diberikan...
INCAR Rp 1 TRILIUN, ADI SARANA BUKA KANTOR BARU DAN TAMBAH ARMADA
BERITA

INCAR Rp 1 TRILIUN, ADI SARANA BUKA KANTOR BARU DAN TAMBAH ARMADA

(Berita-Bisnis) - Guna mendukung pencapaian target pendapatan sebanyak Rp 1 triliun dan laba bersih senilai Rp 138 miliar pada tahun...
JUNI 2013, CIPAGANTI HILLS APARTMENT BEROPERASI
BERITA

JUNI 2013, CIPAGANTI HILLS APARTMENT BEROPERASI

(Berita-Bisnis) - Berkat kecepatan progres pembangunan yang dilakukan, maka medio Juni tahun depan, Cipaganti Hills Apartement yang berlokasi di kawasan...
ETUDE HOUSE INDONESIA BAKAL BUKA 8 GERAI SETIAP TAHUN
BERITA

ETUDE HOUSE INDONESIA BAKAL BUKA 8 GERAI SETIAP TAHUN

(Berita-Bisnis) - Berbekal dana sebanyak Rp 1 miliar, PT Interkos Jaya Bhakti (Etude House Indonesia) berniat membuka dua gerai baru...
CIPUTRA BUKA HOTEL BARU DI CILEUNGSI TAHUN DEPAN
BERITA

CIPUTRA BUKA HOTEL BARU DI CILEUNGSI TAHUN DEPAN

(Berita-Bisnis) - Tahun depan, jumlah hotel yang dimiliki Ciputra Group dipastikan bakal bertambah seiring beroperasinya hotel baru yang terletak persis...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia