AYO! INDONESIA BISA DONGKRAK BRAND AWARNESS CLEAR

Masih menjadi pemimpin pasar sampo di Indonesia. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Aktivasi brand Clear -sampo keluaran PT Unilever Indonesia Tbk- lewat kampanye Ayo! Indonesia Bisa yang digelar sejak awal medio September lalu hingga 31 Oktober 2013, terbukti sukses mendulang lebih dari 26 juta dukungan.

Alhasil, sebagai bagian dari kampanye tadi, Tommy Martin -pelatih Manchester United Soccer Schools- dan Dwight Yorke -legenda klub Manchester United- pun dipastikan memberikan pelatihan sepakbola kepada 50 peserta di Gelora Bung Karno, Jakarta, mulai dari tanggal 12 November hingga 16 November mendatang.

Menurut Susi Bong, Senior Brand Manager Clear Unilever Indonesia, kampanye tadi berkeinginan untuk mewujudkan harapan masyarakat Indonesia akan perkembangan sepak bola nasional yang lebih baik.

Ditambahkan, seluruh peserta pelatihan terdiri dari para pelatih sekolah sepak bola, guru olahraga maupun tim pelatih Garuda Muda.

Perlu diketahui, aktivasi brand yang bersifat massal seperti di atas, sejatinya bukan hal baru bagi Clear.

Pada medio Maret tahun ini, dengan mengusung produk baru sampo Clear Ice Cool Menthol Nutrium 10, Clear sudah melansir gerakan Ayo Pake Helmmu! yang berupaya melibatkan jutaan para pengendara dan pengguna sepeda motor di Indonesia.

Bersamaan dengan itu, Clear juga tak lupa menyelenggarakan event cuci rambut gratis dengan Clear plus cuci helm gratis di seluruh kota besar di Indonesia, mulai dari tanggal 1 April hingga akhir medio Mei silam.

Berita-Bisnis mencatat, kedua aktivitasi brand itu erat kaitannya dengan upaya Unilever Indonesia untuk memacu penjualan sekaligus mendongkrak brand awareness produk sampo Clear yang sampai saat ini telah hadir dalam lima varian, yaitu Active Care, Ice Cool, Scalp and Oil Control, Itch & Dry Scalp Care serta Hair Fall Defence.

Diketahui, bersama brand SunSilk, Dove, dan Lifebuoy yang juga ditawarkan oleh Unilever Indonesia, Clear masih menjadi pemimpin pasar sampo di Indonesia, sampai saat ini. (BB/as/Christov)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

BTN PRIORITAS HADIR DI MALANG
BERITA

BTN PRIORITAS HADIR DI MALANG

(Berita-Bisnis) - Potensi bisnis yang berkembang pesat di Malang tampaknya menjadi alasan bagi PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk. (BTN)...
RAMBAH BISNIS ASURANSI JIWA, ZURICH TOPAS LIFE HADIRKAN PRESTIGIO
BERITA

RAMBAH BISNIS ASURANSI JIWA, ZURICH TOPAS LIFE HADIRKAN PRESTIGIO

(Berita-Bisnis) - Berdasarkan analisa Zurich Financial Services Group yang bermarkas di Swiss, penetrasi pebisnis asuransi jiwa ke kalangan masyarakat kelas...
ASTRA DAIHATSU MOTOR OPERASIKAN PABRIK KELIMA
BERITA

ASTRA DAIHATSU MOTOR OPERASIKAN PABRIK KELIMA

(Berita-Bisnis) - Setelah mengoperasikan Sunter Press Plant, Karawang Casting Plant, Sunter Assembly Plant, dan Karawang Engine Plant, PT Astra Daihatsu...
ARTOTEL SANUR BALI RAIH BEST MODERN HOTEL DESIGN 2016
BERITA

ARTOTEL SANUR BALI RAIH BEST MODERN HOTEL DESIGN 2016

(Berita-Bisnis) - Kolaborasi yang terjalin di antara PT Artotel Indonesia (manajemen perhotelan Artotel) dan Studio TonTon ketika mengerjakan arsitektural dan...
BERJAYA SALLY CERIA RILIS ALL NEW SOUR SALLY
BERITA

BERJAYA SALLY CERIA RILIS ALL NEW SOUR SALLY

(Berita-Bisnis) - Jamak terjadi, para pebisnis menggunakan peringatan ulang tahun usahanya sebagai momentum untuk berbenah diri, baik dalam rupa peningkatan...
INSIGHTS FOR DEVELOPING BRAND STRATEGY
EVENT

INSIGHTS FOR DEVELOPING BRAND STRATEGY

By FRONTIER MARKETING CLUB (lebih…)

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia