AYO! INDONESIA BISA DONGKRAK BRAND AWARNESS CLEAR

Masih menjadi pemimpin pasar sampo di Indonesia. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Aktivasi brand Clear -sampo keluaran PT Unilever Indonesia Tbk- lewat kampanye Ayo! Indonesia Bisa yang digelar sejak awal medio September lalu hingga 31 Oktober 2013, terbukti sukses mendulang lebih dari 26 juta dukungan.

Alhasil, sebagai bagian dari kampanye tadi, Tommy Martin -pelatih Manchester United Soccer Schools- dan Dwight Yorke -legenda klub Manchester United- pun dipastikan memberikan pelatihan sepakbola kepada 50 peserta di Gelora Bung Karno, Jakarta, mulai dari tanggal 12 November hingga 16 November mendatang.

Menurut Susi Bong, Senior Brand Manager Clear Unilever Indonesia, kampanye tadi berkeinginan untuk mewujudkan harapan masyarakat Indonesia akan perkembangan sepak bola nasional yang lebih baik.

Ditambahkan, seluruh peserta pelatihan terdiri dari para pelatih sekolah sepak bola, guru olahraga maupun tim pelatih Garuda Muda.

Perlu diketahui, aktivasi brand yang bersifat massal seperti di atas, sejatinya bukan hal baru bagi Clear.

Pada medio Maret tahun ini, dengan mengusung produk baru sampo Clear Ice Cool Menthol Nutrium 10, Clear sudah melansir gerakan Ayo Pake Helmmu! yang berupaya melibatkan jutaan para pengendara dan pengguna sepeda motor di Indonesia.

Bersamaan dengan itu, Clear juga tak lupa menyelenggarakan event cuci rambut gratis dengan Clear plus cuci helm gratis di seluruh kota besar di Indonesia, mulai dari tanggal 1 April hingga akhir medio Mei silam.

Berita-Bisnis mencatat, kedua aktivitasi brand itu erat kaitannya dengan upaya Unilever Indonesia untuk memacu penjualan sekaligus mendongkrak brand awareness produk sampo Clear yang sampai saat ini telah hadir dalam lima varian, yaitu Active Care, Ice Cool, Scalp and Oil Control, Itch & Dry Scalp Care serta Hair Fall Defence.

Diketahui, bersama brand SunSilk, Dove, dan Lifebuoy yang juga ditawarkan oleh Unilever Indonesia, Clear masih menjadi pemimpin pasar sampo di Indonesia, sampai saat ini. (BB/as/Christov)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

PROCUREMENT PROGRESS & ORDER MONITORING
EVENT

PROCUREMENT PROGRESS & ORDER MONITORING

By X-SKILL SEMINAR (lebih…)
SAMALI BUKA ALLIUM CEPU HOTEL
BERITA

SAMALI BUKA ALLIUM CEPU HOTEL

(Berita-Bisnis) - Bila waktu adalah tolok ukurnya, maka perjalanan usaha PT Lintas Insana Wisesa sejatinya masih terhitung masih muda di...
MUDAHKAN DONATUR, RUMAH ZAKAT HADIRKAN APLIKASI Z-MOBILE
BERITA

MUDAHKAN DONATUR, RUMAH ZAKAT HADIRKAN APLIKASI Z-MOBILE

(Berita-Bisnis) - Guna memberikan kemudahan berdonasi kepada para donatur maupun calon donatur, Rumah Zakat menghadirkan aplikasi Zakat via Blackberry (Z-Mobile)....
AKZONOBEL PERKENALKAN COLOURFUTURESTM 2013
BERITA

AKZONOBEL PERKENALKAN COLOURFUTURESTM 2013

(Berita-Bisnis) - Menyongsong tahun 2013 yang sudah di depan mata, AkzoNobel -perusahaan cat dan pelapis terbesar di dunia dengan merek...
HINGGA AKHIR TAHUN, KYRIAD BAKAL BUKA LIMA HOTEL
BERITA

HINGGA AKHIR TAHUN, KYRIAD BAKAL BUKA LIMA HOTEL

(Berita-Bisnis) - Hampir dapat dipastikan, kesibukan bakal melanda manajemen perhotelan Kyriad Hotel Indonesia, 2-3 bulan ke depan. (lebih…)
GRAHA LAYAR PRIMA BUKA CGV CINEMAS KE-49 DI SUNTER
BERITA

GRAHA LAYAR PRIMA BUKA CGV CINEMAS KE-49 DI SUNTER

(Berita-Bisnis) - Segendang sepenarian dengan pebisnis bioskop lainnya, PT Graha Layar Prima Tbk -pengelola gerai CGV Cinemas- pun agresif menggelar...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia