TAWARAN SPESIAL AGODA UNTUK PERAYAAN HOGMANAY

Menyediakan penawaran spesial hotel di Edinburgh, Skotlandia. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Tepat pukul 7 malam waktu setempat, lebih dari 7.500 pembawa obor dan sekitar 20 ribu peserta dipastikan bakal mulai berjalan berbaris dari kawasan Jembatan George IV.

Rombongan yang diiringi bagpipes (alat musik tiup tradisional Skotlandia) serta drum itu kemudian melewati pusat kota. Dan akhirnya, prosesi tadi ditutup dengan atraksi kembang api sekaligus pertunjukan musik spektakuler.

Itulah suasana yang akan terwujud dalam perayaan Hogmanay di Edinburgh, Skotlandia, tahun ini.

Kata Fandi Prathama, Online Marketing Associate Indonesia Agoda.com, Hogmanay pada tahun ini -yang merupakan perayaan Tahun Baru Skotlandia- digelar mulai dari 30 Desember 2013 hingga 1 Januari 2014.

Untuk itu, dalam rangka memberikan kemudahan bagi para pelancong yang ingin menyaksikan dan mengikuti perayaan Hogmanay, situs pemesanan hotel Agoda.com pun menyediakan penawaran spesial hotel di Edinburgh, Skotlandia.

Penawaran itu sendiri mencakup beberapa hotel dan apartemen bintang lima serta bintang empat, seperti Caledonian Waldorf, The Scotsman, Hotel Missoni, Radisson Blu Edinburgh, The George Hotel, Princes Street Suites, Apex Waterloo Place, Stay Edinburgh City Apartments, dan Albany Ballantrae.

Untuk Caledonian Waldorf misalnya, Agoda.com memberikan diskon sebesar 33 persen yang berlaku sampai 6 Januari tahun depan.

Sedangkan di Radisson Blu Edinburgh bintang empat, diskon 10 persen berlaku hingga akhir medio Maret 2014. Namun, dengan syarat, menginap minimal selama tiga malam.

Periode yang lebih panjang (hingga akhir April 2014) ditawarkan oleh The George Hotel dengan diskon sebesar 20 persen. Tapi, kurang lebih sama dengan Radisson Blu Edinburgh, The George Hotel juga menyatakan bahwa tamu harus menginap minimal dua malam.

Dalam operasionalnya, selain memberikan harga kamar hotel terendah, Agoda.com menyediakan hadiah bagi para pelanggan yang dapat digunakan untuk pemesanan selanjutnya.

Agoda.com yang dikelola oleh Agoda Company Pte. Ltd. adalah bagian dari Priceline Group yang didukung lebih dari 360 ribu hotel di seluruh dunia. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

OPTIMALKAN HARGA DAN PROMOSI UNIK UNTUK GAET PELANGGAN
MARKETING

OPTIMALKAN HARGA DAN PROMOSI UNIK UNTUK GAET PELANGGAN

(Berita-Bisnis) - Harga Kaki 5, Mutu Bintang 5. Pasti, hampir semua orang tahu siapa pemilik motto tersebut. D’Cost Seafood restoran...
TINGKATKAN PENJUALAN, HERBALIFE INDONESIA SPONSORI OLAHRAGAWAN
BERITA

TINGKATKAN PENJUALAN, HERBALIFE INDONESIA SPONSORI OLAHRAGAWAN

(Berita-Bisnis) - Selain mulai aktif menyasar kalangan menengah ke bawah, PT Herbalife Indonesia juga giat membantu asupan gizi para olahragawan...
LABA BERSIH TAKSI EXPRESS Rp 60,5 MILIAR
BERITA

LABA BERSIH TAKSI EXPRESS Rp 60,5 MILIAR

(Berita-Bisnis) - Bagi PT Express Transindo Utama Tbk -pengelola armada taksi Express- peran supir sebagai aset strategis mendapat perhatian utama....
TOYOTA JUAL NEW ALPHARD MULAI FEBRUARI 2012
BERITA

TOYOTA JUAL NEW ALPHARD MULAI FEBRUARI 2012

(BeritaBisnis) - Februari 2012, PT Toyota Astra Motor akan mulai menjual New Alphard berkapasitas 2400-3500 cc.MPV premium kreasi Toyota itu...
BANK PERMATA BERENCANA MENAMBAH 30 RIBU NASABAH BARU VIA PERMATA FAMILIONAIRE
BERITA

BANK PERMATA BERENCANA MENAMBAH 30 RIBU NASABAH BARU VIA PERMATA FAMILIONAIRE

(BeritaBisnis) - Setelah sukses menggelar program Permata Familionaire tahap satu hingga tahap tiga, Bank Permata kembali menggelar program serupa. Program...
CATUR PUTRA JATI GELAR SOFT OPENING ALILA SOLO
BERITA

CATUR PUTRA JATI GELAR SOFT OPENING ALILA SOLO

(Berita-Bisnis) - Medio November ini sejatinya menjadi momentum penting bagi PT Catur Putra Jati, pengembang Hotel Alila Solo, yang berlokasi...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia