• BERANDA
  • BERITA
  • FONTANA HOTEL BALI RAIH CERTIFICATE OF EXCELLENCE TRIPADVISOR

FONTANA HOTEL BALI RAIH CERTIFICATE OF EXCELLENCE TRIPADVISOR

Selalu berupaya untuk memberikan pelayanan terbaik. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Fontana Hotel Bali yang berlokasi di kawasan Jl. Dewi Sri, Kuta, Bali, tercatat sukses meraih penghargaan Certificate of Excellence 2014 yang dirilis oleh TripAdvisor, baru-baru ini.

Alhasil, penghargaan itu pun otomatis melengkapi penghargaan yang sebelumnya diraih pada November tahun lalu yang diterima dari Indonesian Chef Associations.

Menurut Hendra Ngantung, General Manager Fontana Hotel Bali, pihaknya sangat bangga menerima Certificate of Excellence TripAdvisor lantaran award tersebut sepenuhnya berdasarkan ulasan dari para pengunjung.

Ditambahkan pula, berbekal penghargaan tadi, pihaknya akan selalu berupaya untuk memberikan pelayanan terbaik kepada para tamu yang menginap maupun pengunjung yang menggunakan fasilitas Fontana Hotel Bali.

Berita-Bisnis mencatat, hotel bintang empat ini memiliki kapasitas sebanyak 136 unit kamar serta mulai dikelola oleh manajemen perhotelan Topotels sejak pertengahan tahun 2013.

Topotels sendiri sampai saat ini tercatat sudah mengoperasikan Hotel Polonia Medan, Renotel Grand Central Pekanbaru, Hotel Axana Padang, Vasanti Seminyak Resort, Ion Bali Benoa, dan The Straits Malaka.

Kelak, Topotels bakal mengelola beberapa hotel baru yang mengusung brand berbeda, seperti Odua Jakarta Blok M Jakarta, Odua Bursa Hotel Bengkulu, Odua Bursa Hotel Lubuk Linggau, Odua Hotel Jakarta Pasar Baru, dan Odua Hotel Jakarta Thamrin.

Sementara melalui merek Renotel, Topotels berencana mengoperasikan Renotel Jakarta Tanjung Priok serta Renotel Saffron Dago Bandung.

Adapun melalui brand Ayola, Topotels akan menghadirkan Ayola Surabaya, Ayola Bursa Hotel Yogyakarta, dan Ayola Hotel Jakarta Airport. (BB/as/Christov)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

PACU PENJUALAN, LOCK&LOCK BAKAL GELAR KEMBALI HELLO KITTY PARTY
BERITA

PACU PENJUALAN, LOCK&LOCK BAKAL GELAR KEMBALI HELLO KITTY PARTY

(Berita-Bisnis) - Jika tak ada aral melintang, PT Lock&Lock Indonesia berencana menggelar kembali event bertajuk Lock&Lock Hello Kitty Party di...
AIRASIA GELAR TRAVEL FAIR SAMPAI 10 FEBRUARI 2013 DI MAKASSAR
BERITA

AIRASIA GELAR TRAVEL FAIR SAMPAI 10 FEBRUARI 2013 DI MAKASSAR

(Berita-Bisnis) - Dari tanggal 8 sampai 10 Februari 2013, PT Indonesia AirAsia -pengelola maskapai penerbangan berbiaya rendah AirAsia- menggelar AirAsia...
DUA KLASTER CITRALAND CIREBON LARIS
BERITA

DUA KLASTER CITRALAND CIREBON LARIS

(Berita-Bisnis) - Bagi pengembang mana pun, peluang untuk hadir di kawasan baru yang diproyeksikan bakal menjadi kawasan prospektif di masa...
GIORDANO BUKA TIMBERLAND DI PACIFIC PLACE
BERITA

GIORDANO BUKA TIMBERLAND DI PACIFIC PLACE

(Berita-Bisnis) - Jika ditilik dari sisi waktu, penambahan gerai Timberland di pasar domestik memang tidak secepat para peritel lainnya, sampai...
JARING MAHASISWA UGM, BRI SELENGGARAKAN BRI WIRAUSAHA RAKYAT
BERITA

JARING MAHASISWA UGM, BRI SELENGGARAKAN BRI WIRAUSAHA RAKYAT

(Berita-Bisnis) - Dalam rangka meningkatkan jumlah wirausaha di Indonesia, PT Bank Rakyat Indonesia Tbk. meluncurkan program BRI Wirausaha Rakyat. (lebih…)
SEMINAR TREN PENGGUNAAN TENAGA ASING DI INDONESIA
EVENT

SEMINAR TREN PENGGUNAAN TENAGA ASING DI INDONESIA

STRATEGI MANAJEMEN SDM DI ERA MEA 2015By MITRA KELOLA INSANI  (lebih…)

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia