• BERANDA
  • BERITA
  • TINGKATKAN NILAI JUAL GRAND WISATA, SINAR MAS HADIRKAN GO!WET WATER PARK

TINGKATKAN NILAI JUAL GRAND WISATA, SINAR MAS HADIRKAN GO!WET WATER PARK

Membidik konsumen dari segmen menengah ke atas. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Dalam rangka meningkatkan nilai jual Grand Wisata Bekasi sebagai kawasan hunian yang nyaman sekaligus yang memiliki beragam fasilitas yang sesuai dengan gaya hidup modern, Sinar Mas Land menghadirkan Go!Wet Water Park.

Dan, kalau tak ada halangan, wahana air tersebut diperkirakan bakal dibuka secara resmi kepada umum, pada pertengahan Desember mendatang.

Kata Ishak Chandra, Managing Director Corporate Strategy & Services Sinar Mas Land, taman wisata air itu didesain khusus untuk menjadi water park terbaik di Indonesia.

Alhasil, guna merealisasikan niat tersebut, Sinar Mas Land lantas menggandeng Whitewater yang berbasis di Kanada, yang dikenal luas sebagai konsultan water park internasional, untuk menghadirkan waterslide unik di Go!Wet Water Park Grand Wisata.

Lebih dari itu, Go!Wet Water Park Grand Wisata juga diklaim bakal memiliki permainan wahana air terbaru yang belum pernah ada sebelumnya di Indonesia, yaitu Go-Twist Amazing Waterslide serta Go!Lazy Lazy River with Rapids.

Di sisi lain, Go!Wet Water Park Grand Wisata pun didukung oleh toko merchandise, kafe, dan balai pertemuan untuk kepentingan gathering.

Sinar Mas Land menginformasikan, Go!Wet Water Park Grand Wisata yang berdiri di atas lahan seluas 7,5 hektar membidik konsumen dari segmen menengah hingga atas.

Dalam catatan Berita-Bisnis, Grand Wisata Bekasi adalah kota mandiri yang dikembangkan oleh Sinar Mas Land di kawasan Timur Jakarta. Total luas lahan Grand Wisata Bekasi mencapai 1,100 hektar.

Pada medio Mei tahun lalu, Sinar Mas Land diketahui melansir klaster bernama Water Spring II yang terdiri dari 63 unit hunian serta ditawarkan dengan harga mulai dari Rp 2 miliar per unit.

Jauh sebelumnya, pada September 2012, klaster Water Spring I yang mencakup 230 unit hunian terlebih dahulu dijual dan diklaim sudah habis diborong para pembeli. Asal tahu saja, baik Water Spring I maupun Water Spring II dibangun di atas lahan kurang lebih 10 hektar.

Hingga kini, Sinar Mas Land telah mengembangkan 3.800 unit rumah di Grand Wisata Bekasi dan sekitar 80 persen sudah dihuni oleh warga kelas menengah dan menengah ke atas. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

ANDALKAN KONSEP PATUNGAN, MATAHARI BERUANG SEJAHTERA RILIS WISHKOO.COM
BERITA

ANDALKAN KONSEP PATUNGAN, MATAHARI BERUANG SEJAHTERA RILIS WISHKOO.COM

(Berita-Bisnis) - Dengan mengandalkan jaringan social media dan popularitas Daniel Mananta (mantan VJ MTV Indonesia), PT Matahari Beruang Sejahtera secara...
GERAI KEDUA TIMHOWAN HADIR DI GRAND INDONESIA
BERITA

GERAI KEDUA TIMHOWAN HADIR DI GRAND INDONESIA

(Berita-Bisnis) - Berbekal dana investasi sebanyak kurang lebih Rp 5 miliar, PT Super Dim Sum Indo pekan ini akhirnya resmi...
PP PROPERTI HADIRKAN KIDZANIA DI LAGOON AVENUE SUNGKONO SURABAYA
BERITA

PP PROPERTI HADIRKAN KIDZANIA DI LAGOON AVENUE SUNGKONO SURABAYA

(Berita-Bisnis) - Seiring berjalannya waktu yang diwarnai dengan dinamika gaya hidup konsumen, pengembangan kawasan terpadu/superblok pun kini jamak ditemui di...
BIDIK 55 JUTA PELAKU USAHA, INDOSAT TAWARKAN INDOSAT SOLUSI UKM
BERITA

BIDIK 55 JUTA PELAKU USAHA, INDOSAT TAWARKAN INDOSAT SOLUSI UKM

(Berita-Bisnis) - Guna memberikan kemudahan bagi pelaku usaha mikro kecil dan menengah (UMKM) untuk meningkatkan produktifitas dan pengembangan bisnisnya, PT...
DIGITAL MARKETING & SOCIAL MEDIA CONFERENCE 2013
EVENT

DIGITAL MARKETING & SOCIAL MEDIA CONFERENCE 2013

MEASURING DIGITAL MARKETING & SOCIAL MEDIA TO DRIVE SALES AND LOYALTYBy MAJALAH MARKETING (lebih…)
DONGKRAK BISNIS, FIFASTRA GELAR BERBAGAI STRATEGI
BERITA

DONGKRAK BISNIS, FIFASTRA GELAR BERBAGAI STRATEGI

(Berita-Bisnis) - Dalam rangka mengembangkan bisnis pembiayaannya, PT Federal International Finance -populer dengan label FIFAstra- berniat membuka beberapa kantor cabang...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia