USUNG HISTIDINE, P&G PACU PENJUALAN SAMPO PANTENE

Memiliki sifat antioksidan. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Bagaimanapun, guna mengantisipasi tingginya tingkat persaingan di ranah bisnis sampo di pasar domestik, inovasi dan kecerdikan sesungguhnya sangat diperlukan.

Alhasil, bukan hal aneh, bila strategi pemasaran anyar dan beragam inovasi baru pada produk sampo yang dijajakan, bermunculan bak cendawan di musim hujan.

Yang terbaru misalnya, PT P&G Indonesia resmi memperkenalkan bahan aktif Histidine yang disebut terkandung di dalam kondisioner Pro-V, sebagai pasangan produk sampo Pantene Pro-V.

Kata Junita Kartikasari, Senior Brand Communication Manager Asia Pacific P&G, histidine yang terkandung di dalam kondisioner Pantene Pro-V itu, berfungsi memperbaiki sekaligus mencegah kerusakan dengan aksi ganda dari inti ke permukaan.

Dan, lebih dari itu, histidine bahkan disebut memiliki sifat antioksidan, layaknya antioksidan pada produk perawatan kulit yang berfungsi melawan radikal bebas yang menyebabkan penuaan dini serta kerutan.

Ditambahkan pula, histidine menjadi kunci yang dapat mengembalikan dan menjaga kesehatan rambut dari intinya sehingga rambut akan lebih kuat dan lebih berkilau.

P&G Indonesia juga menginformasikan, formula aktif histidine membidik semua kalangan, baik wanita maupun pria, khususnya yang berusia 18 hingga 25 tahun.

Dalam catatan Berita-Bisnis, gagasan untuk menghadirkan histidine di dalam kondisioner berasal dari Pantene Hair Research Institute, yang didirikan pada 2012 oleh para ilmuwan rambut independen dengan ilmuwan senior P&G.

Dan, asal tahu saja, ide tersebut merupakan kelanjutan dari teknologi sampo anti oksidan yang diluncurkan beberapa waktu sebelumnya. (BB/as/Christov)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

ADHITYA INTI BANGUN KOMPLEKS APARTEMEN TERTINGGI DI BATAM
BERITA

ADHITYA INTI BANGUN KOMPLEKS APARTEMEN TERTINGGI DI BATAM

(Berita-Bisnis) - Tiga tahun lagi, di atas lahan sebuah bukit tertinggi di kawasan Baloi, Batam, akan berdiri sebuah kompleks apartemen...
TRIKARYA BANGUN HOTEL PASAR BARU MANSION TAHUN DEPAN
BERITA

TRIKARYA BANGUN HOTEL PASAR BARU MANSION TAHUN DEPAN

(Berita-Bisnis) - Jika tak ada halangan, maka pada kuartal pertama tahun depan, PT Trikarya Idea Sakti akan mulai membangun pusat...
REXONA GELAR MEN DO MORE CAMP 2013
BERITA

REXONA GELAR MEN DO MORE CAMP 2013

(Berita-Bisnis) - Melanjutkan kesuksesan program serupa yang digelar pada tahun lalu, PT Unilever Indonesia Tbk kembali menyelenggarakan kampanye Men Do...
VERTEK JUAL RADIO DUA ARAH TERBARU
BERITA

VERTEK JUAL RADIO DUA ARAH TERBARU

(BeritaBisnis) - Didukung penuh sang prinsipal Vertek Standard Co. Ltd. (perusahaan penghasil produk komunikasi land mobile radio/komunikasi radio dua arah...
SUPRA BOGA LESTARI HADIRKAN RANCH MARKET DI LIPPO MALL PURI
BERITA

SUPRA BOGA LESTARI HADIRKAN RANCH MARKET DI LIPPO MALL PURI

(Berita-Bisnis) - Tanpa perlu menunggu waktu yang lama, rencana kerja sama PT Supra Boga Lestari Tbk yang menaungi gerai Ranch...
INCAR PERINGKAT SATU, SAMSUNG LUNCURKAN DUA NOTEBOOK
BERITA

INCAR PERINGKAT SATU, SAMSUNG LUNCURKAN DUA NOTEBOOK

(Berita-Bisnis) - Guna mewujudkan ambisinya untuk memuncaki pentas bisnis notebook premium, PT Samsung Electronics Indonesia resmi meluncurkan dua notebook premium...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia