• BERANDA
  • BERITA
  • NESTLE GELAR DANCOW EXCELNUTRI+ RANCH ADVENTURE DI MAKASSAR

NESTLE GELAR DANCOW EXCELNUTRI+ RANCH ADVENTURE DI MAKASSAR

Meningkatkan kreatifitas sekaligus imajinasi anak saat melakukan aktifitas sehari-hari. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Setelah sukses digelar di Jakarta, Yogyakarta, dan Semarang, PT Nestle Indonesia kembali menghadirkan Dancow Excelnutri+ Ranch Adventure di Trans Studio Mall Makassar, pada pekan lalu.

Persisnya, event tersebut berlangsung pada 10-11 Oktober 2015, serta menyediakan beragam kegiatan eksplorasi yang menyasar anak-anak, seperti memerah sapi, memberi makan domba dan kelinci, memancing ikan, hingga aktifitas bercocok tanam.

Kata Riza Nopalas, Senior Brand Manager Dancow Excelnutri+, tak kurang dari 7 aktifitas yang bermanfaat untuk membantu pengembangan eksplorasi anak dihadirkan dalam event tersebut.

Ditambahkan pula, pihaknya sangat berharap, semua aktifitas tadi bisa meningkatkan kreatifitas sekaligus imajinasi anak saat melakukan aktifitas sehari-hari.

Nestle Indonesia menginformasikan, penyelenggaraan Dancow Excelnutri+ Ranch Adventure di Trans Studio Mall Makassar, juga menghadirkan sesi edukasi yang melibatkan pakar psikologi, nutrisi, dan tumbuh kembang, yang dirancang untuk menambah pengetahuan para orang tua.

Patut diketahui, Dancow Excelnutri+ Ranch Adventure merupakan event besutan Nestle Indonesia yang diarahkan untuk mendorong penjualan Dancow Excelnutri+.

Itu pula sebabnya, dalam operasionalnya, konsumen yang ingin berkunjung ke event tadi, terlebih dahulu berbelanja susu Dancow Excelnutri+ untuk memperoleh tiket Dancow Excelnutri+ Ranch Adventure.

Dalam catatan Berita-Bisnis, Dancow Excelnutri+ diklaim sebagai produk susu formula hasil inovasi terbaru Nestle Research Center Swiss yang berguna untuk melengkapi aspek nutrisi anak-anak, mulai dari usia 1 hingga 12 tahun.

Dan, lebih dari itu, Dancow Excelnutri+ juga disebut memiliki keunggulan nutrisi untuk perlindungan, perkembangan otak plus pertumbuhan fisik.

Nestle Indonesia sendiri memasarkan Dancow Excelnutri+ dalam tiga varian, yakni Dancow Excelnutri 1+ (1-3 tahun), Dancow Excelnutri 3+ (3-5 tahun), serta Dancow Excelnutri 5+ untuk anak berumur 5 sampai 12 tahun. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

L’OREAL RILIS GARNIER DUO CLEAN
BERITA

L’OREAL RILIS GARNIER DUO CLEAN

(Berita-Bisnis) - Dengan menggandeng Pevita Pearce sebagai brand ambassador-nya, PT L’Oreal Indonesia baru saja merilis produk pembersih wajah anyar bernama...
BANK MAYORA HADIR DI PASAR KOSAMBI BANDUNG
BERITA

BANK MAYORA HADIR DI PASAR KOSAMBI BANDUNG

(Berita-Bisnis) - Setelah membuka kantor cabang pembantu di wilayah pemasaran Gading Serpong, Tangerang, medio April lalu, PT Bank Mayora kembali...
GANDENG VISA, SRIBU.COM GELAR PROMO
BERITA

GANDENG VISA, SRIBU.COM GELAR PROMO

(Berita-Bisnis) - Guna memberikan kemudahan transaksi bagi kliennya, PT Sribu Digital Kreatif -pengelola situs Sribu.com- berhasil menggandeng Visa. (lebih…)
HADIR DI MAL DAN PERKANTORAN, ZIEBART DEKATI PELANGGANNYA
BERITA

HADIR DI MAL DAN PERKANTORAN, ZIEBART DEKATI PELANGGANNYA

(BeritaBisnis) - Pilihan strategi untuk menjemput bola yang telah dilakukan PT Tritunggal Premium Servis dengan menghadirkan gerai Ziebart di Plaza...
DUTA DATA MANDIRI TAWARKAN LIVECUBE MULAI JUNI MENDATANG
BERITA

DUTA DATA MANDIRI TAWARKAN LIVECUBE MULAI JUNI MENDATANG

(Berita-Bisnis) - Beranjak dari asumsi bahwa pada tahun 2015 nanti diperkirakan sekitar 50 persen penduduk di Indonesia akan bisa mengakses...
TOPANG EKSPANSI, EXPRESS GROUP BELI IJIN BARU
BERITA

TOPANG EKSPANSI, EXPRESS GROUP BELI IJIN BARU

(Berita-Bisnis) - Sebagai bagian dari rencana ekspansi bisnisnya hingga tahun depan, PT Express Transindo Utama Tbk (Express Group) resmi mengakuisisi...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia