• BERANDA
  • BERITA
  • NESTLE GELAR DANCOW EXCELNUTRI+ RANCH ADVENTURE DI MAKASSAR

NESTLE GELAR DANCOW EXCELNUTRI+ RANCH ADVENTURE DI MAKASSAR

Meningkatkan kreatifitas sekaligus imajinasi anak saat melakukan aktifitas sehari-hari. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Setelah sukses digelar di Jakarta, Yogyakarta, dan Semarang, PT Nestle Indonesia kembali menghadirkan Dancow Excelnutri+ Ranch Adventure di Trans Studio Mall Makassar, pada pekan lalu.

Persisnya, event tersebut berlangsung pada 10-11 Oktober 2015, serta menyediakan beragam kegiatan eksplorasi yang menyasar anak-anak, seperti memerah sapi, memberi makan domba dan kelinci, memancing ikan, hingga aktifitas bercocok tanam.

Kata Riza Nopalas, Senior Brand Manager Dancow Excelnutri+, tak kurang dari 7 aktifitas yang bermanfaat untuk membantu pengembangan eksplorasi anak dihadirkan dalam event tersebut.

Ditambahkan pula, pihaknya sangat berharap, semua aktifitas tadi bisa meningkatkan kreatifitas sekaligus imajinasi anak saat melakukan aktifitas sehari-hari.

Nestle Indonesia menginformasikan, penyelenggaraan Dancow Excelnutri+ Ranch Adventure di Trans Studio Mall Makassar, juga menghadirkan sesi edukasi yang melibatkan pakar psikologi, nutrisi, dan tumbuh kembang, yang dirancang untuk menambah pengetahuan para orang tua.

Patut diketahui, Dancow Excelnutri+ Ranch Adventure merupakan event besutan Nestle Indonesia yang diarahkan untuk mendorong penjualan Dancow Excelnutri+.

Itu pula sebabnya, dalam operasionalnya, konsumen yang ingin berkunjung ke event tadi, terlebih dahulu berbelanja susu Dancow Excelnutri+ untuk memperoleh tiket Dancow Excelnutri+ Ranch Adventure.

Dalam catatan Berita-Bisnis, Dancow Excelnutri+ diklaim sebagai produk susu formula hasil inovasi terbaru Nestle Research Center Swiss yang berguna untuk melengkapi aspek nutrisi anak-anak, mulai dari usia 1 hingga 12 tahun.

Dan, lebih dari itu, Dancow Excelnutri+ juga disebut memiliki keunggulan nutrisi untuk perlindungan, perkembangan otak plus pertumbuhan fisik.

Nestle Indonesia sendiri memasarkan Dancow Excelnutri+ dalam tiga varian, yakni Dancow Excelnutri 1+ (1-3 tahun), Dancow Excelnutri 3+ (3-5 tahun), serta Dancow Excelnutri 5+ untuk anak berumur 5 sampai 12 tahun. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

MULTI NIAGA GROUP BANGUN KONDOTEL DI MAKASSAR
BERITA

MULTI NIAGA GROUP BANGUN KONDOTEL DI MAKASSAR

(Berita-Bisnis) - Berkembangnya industri MICE di wilayah Indonesia Timur yang membutuhkan sarana hunian dan bisnis representatif, mendorong Multi Niaga Group...
THE ROLE OF HSE TO INCREASE CORPORATE PERFORMANCE
EVENT

THE ROLE OF HSE TO INCREASE CORPORATE PERFORMANCE

INDONESIA HSE SUMMIT 2015 By INTIPESAN CONFERENCE (lebih…)
STANDARD CHARTERED SEDIAKAN TALKING ATM
BERITA

STANDARD CHARTERED SEDIAKAN TALKING ATM

(BeritaBisnis) - Standard Chartered Bank Indonesia meluncurkan layanan Anjungan Tunai Mandiri (ATM) berbasis audio, hari ini. Layanan untuk menyasar nasabah...
DIDUKUNG APOLLO, LG PRIORITY DEALER BEROPERASI DI PAKUWON TRADE CENTER
BERITA

DIDUKUNG APOLLO, LG PRIORITY DEALER BEROPERASI DI PAKUWON TRADE CENTER

(Berita-Bisnis) - Sadar akan potensi besar yang dimiliki wilayah pemasaran Jawa Timur dan sekitarnya, LG Mobile Communications Indonesia -bagian dari...
PERBESAR USAHA, CULTURE ROYALE LANSIR DAPUR PANGLIMA
BERITA

PERBESAR USAHA, CULTURE ROYALE LANSIR DAPUR PANGLIMA

(Berita-Bisnis) - Seperti halnya ranah bisnis yang lain, arena bisnis kuliner di pasar domestik pun saat ini mampu memperlihatkan kinerjanya...
LUNCURKAN PRODUK BARU, FUJITSU PERKOKOH PENETRASI AC
BERITA

LUNCURKAN PRODUK BARU, FUJITSU PERKOKOH PENETRASI AC

(Berita-Bisnis) - Guna memperkokoh penetrasinya di bisnis pendingin ruangan, Fujitsu General Ltd. secara resmi memperkenalkan produk baru air conditioning (AC)...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia