• BERANDA
  • BERITA
  • NESTLE GELAR DANCOW EXCELNUTRI+ RANCH ADVENTURE DI MAKASSAR

NESTLE GELAR DANCOW EXCELNUTRI+ RANCH ADVENTURE DI MAKASSAR

Meningkatkan kreatifitas sekaligus imajinasi anak saat melakukan aktifitas sehari-hari. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Setelah sukses digelar di Jakarta, Yogyakarta, dan Semarang, PT Nestle Indonesia kembali menghadirkan Dancow Excelnutri+ Ranch Adventure di Trans Studio Mall Makassar, pada pekan lalu.

Persisnya, event tersebut berlangsung pada 10-11 Oktober 2015, serta menyediakan beragam kegiatan eksplorasi yang menyasar anak-anak, seperti memerah sapi, memberi makan domba dan kelinci, memancing ikan, hingga aktifitas bercocok tanam.

Kata Riza Nopalas, Senior Brand Manager Dancow Excelnutri+, tak kurang dari 7 aktifitas yang bermanfaat untuk membantu pengembangan eksplorasi anak dihadirkan dalam event tersebut.

Ditambahkan pula, pihaknya sangat berharap, semua aktifitas tadi bisa meningkatkan kreatifitas sekaligus imajinasi anak saat melakukan aktifitas sehari-hari.

Nestle Indonesia menginformasikan, penyelenggaraan Dancow Excelnutri+ Ranch Adventure di Trans Studio Mall Makassar, juga menghadirkan sesi edukasi yang melibatkan pakar psikologi, nutrisi, dan tumbuh kembang, yang dirancang untuk menambah pengetahuan para orang tua.

Patut diketahui, Dancow Excelnutri+ Ranch Adventure merupakan event besutan Nestle Indonesia yang diarahkan untuk mendorong penjualan Dancow Excelnutri+.

Itu pula sebabnya, dalam operasionalnya, konsumen yang ingin berkunjung ke event tadi, terlebih dahulu berbelanja susu Dancow Excelnutri+ untuk memperoleh tiket Dancow Excelnutri+ Ranch Adventure.

Dalam catatan Berita-Bisnis, Dancow Excelnutri+ diklaim sebagai produk susu formula hasil inovasi terbaru Nestle Research Center Swiss yang berguna untuk melengkapi aspek nutrisi anak-anak, mulai dari usia 1 hingga 12 tahun.

Dan, lebih dari itu, Dancow Excelnutri+ juga disebut memiliki keunggulan nutrisi untuk perlindungan, perkembangan otak plus pertumbuhan fisik.

Nestle Indonesia sendiri memasarkan Dancow Excelnutri+ dalam tiga varian, yakni Dancow Excelnutri 1+ (1-3 tahun), Dancow Excelnutri 3+ (3-5 tahun), serta Dancow Excelnutri 5+ untuk anak berumur 5 sampai 12 tahun. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

YAMAHA RILIS MIO GT SEHARGA Rp 13,2 JUTA
BERITA

YAMAHA RILIS MIO GT SEHARGA Rp 13,2 JUTA

(Berita-Bisnis) - Dengan desain yang diklaim lebih sporty dan agresif, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing merilis varian terbaru Mio Series...
BIDIK 40 PERSEN TOTAL PEROLEHAN PREMI, BRINGIN LIFE GANDENG BRI
BERITA

BIDIK 40 PERSEN TOTAL PEROLEHAN PREMI, BRINGIN LIFE GANDENG BRI

(Berita-Bisnis) - Sesuai dengan rencana yang telah dicanangkan sebelumnya, bahwa dalam tempo lima tahun mendatang, jalur bancassurance bakal mampu menyumbang...
LOGITECH RAMBAH MANADO
BERITA

LOGITECH RAMBAH MANADO

(Berita-Bisnis) - Didukung reseller dan toko yang menjajakan beragam produk information technology berikut aksesorisnya, Logitech Indonesia berupaya memperkuat penetrasi pasarnya...
DONGKRAK TABUNGAN, BANK PANIN SEDIAKAN HADIAH Rp 100 MILIAR
BERITA

DONGKRAK TABUNGAN, BANK PANIN SEDIAKAN HADIAH Rp 100 MILIAR

(Berita-Bisnis) - Guna mendongkrak dana pihak ketiganya (tabungan dan giro), PT Bank Panin Tbk resmi merilis program bertajuk Tabungan Panin...
SANTIKA SEDIAKAN PROMO BALI KESAYANGAN
BERITA

SANTIKA SEDIAKAN PROMO BALI KESAYANGAN

(Berita-Bisnis) - Segendang sepenarian dengan manajemen perhotelan lainnya, Santika Indonesia Hotels & Resorts pun tampak tak mau ketinggalan untuk mendongkrak...
ACE HARDWARE OPERASIKAN LIMA GERAI DI MEDAN
BERITA

ACE HARDWARE OPERASIKAN LIMA GERAI DI MEDAN

(Berita-Bisnis) - Bagi PT Ace Hardware Indonesia Tbk, area komersil Medan sepertinya sangat menjanjikan untuk menopang pertumbuhan bisnisnya sepanjang tahun...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia