HOTEL KE-12 INTIWHIZ DIBUKA DI MEGAMAS MANADO

Menawarkan view yang menghadap langsung ke laut. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Pekan ini, PT Intiwhiz International -populer dengan label Intiwhiz Hospitality Management- resmi menambah portofolio hotelnya menyusul penyelenggaraan seremoni soft opening Hotel Whiz Prime Megamas, Manado, Sulawesi Utara.

Dengan demikian, hingga saat ini, Intiwhiz Hospitality Management sudah mengelola 12 hotel yang tersebar di berbagai lokasi, antara lain, di Jakarta, Cikarang (Bekasi), Semarang, Yogyakarta, Mojokerto, Bali, Tangerang, Balikpapan, serta Surabaya.

Dan, khusus untuk Hotel Whiz Prime Megamas yang terletak di kawasan Jl. Piere Tendean, Boulevard, Manado, Intiwhiz Hospitality Management berperan sebagai operator hotel seiring kepercayaan yang diberikan oleh PT Megasurya Nusalestari selaku pengembang hotel bintang tiga tersebut.

Kata Moedjianto S. Tjahjono, Presiden Direktur Intiwhiz Hospitality Management, Hotel Whiz Prime Megamas Manado memiliki daya tampung sebanyak 152 kamar serta terdiri dari tiga tipe kamar, yaitu standar, superior, dan deluxe.

Dijelaskan pula, sebagian unit kamar hotel setinggi 11 lantai ini menawarkan view yang menghadap langsung ke laut.

Di samping itu, Hotel Whiz Prime Megamas Manado pun telah dilengkapi dengan berbagai fasilitas, mulai dari tiga ruang pertemuan yang bisa menampung hingga 40 orang, restoran, dan lain sebagainya.

Kelak, bila tak ada aral melintang, Intiwhiz Hospitality Management -lini bisnis hospitality PT Intiland Development Tbk- juga sudah menyiapkan agenda pembukaan hotel anyar di Bogor dan Makassar, yang bakal digelar pada medio Desember mendatang.

Dalam catatan Berita-Bisnis, sampai sekarang, sekitar 70 persen hotel yang dikelola oleh Intiwhiz Hospitality Management terhitung sebagai aset milik sendiri.

Adapun sisanya, berada dalam naungan pihak mitra, seperti halnya Hotel Whiz Prime Megamas Manado, yang menelan dana investasi pembangunan sekitar Rp 50 miliar.

Dan, lebih dari itu, Hotel Whiz Prime Megamas Manado adalah hotel perdana yang dioperasikan oleh Intiwhiz Hospitality Management di Indonesia bagian Timur.

Megasurya Nusalestari sendiri dikenal luas sebagai perusahaan properti dan konstruksi yang menggarap proyek reklamasi seluas 36 hektar di Manado. Belakangan, kawasan tersebut populer dengan sebutan Megamas Manado. (BB/as/Christov)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

EFFECTIVE SUPERVISION: SUPERVISOR ROLES AND FUNCTIONS
EVENT

EFFECTIVE SUPERVISION: SUPERVISOR ROLES AND FUNCTIONS

KONTAN & SAMCHADS CONSULTING WORKSHOP EFFECTIVE SUPERVISION: SUPERVISOR ROLES AND FUNCTIONS (lebih…)
DENGAN AXIS PRO DAN EKSIS, AXIS BAKAL TAMBAH 1 JUTA PELANGGAN
BERITA

DENGAN AXIS PRO DAN EKSIS, AXIS BAKAL TAMBAH 1 JUTA PELANGGAN

(BeritaBisnis) - Mengingat potensinya yang besar, maka pada tahun 2012, operator telekomunikasi Axis berusaha lebih fokus kepada layanan data. Untuk...
FOTON RAMBAH PEKANBARU
BERITA

FOTON RAMBAH PEKANBARU

(Berita-Bisnis) - Demi merengkuh pasar yang lebih luas, PT Foton Mobilindo berencana membuka 18 service center baru sepanjang tahun ini....
CABANG BNI ARAB SAUDI BAKAL DIOPERASIKAN
BERITA

CABANG BNI ARAB SAUDI BAKAL DIOPERASIKAN

(Berita-Bisnis) - Menyusul kehadiran beberapa kantor representatif di Qatar, Jeddah, Abu Dhabi, Riyadh, Dubai, Kuwait, dan Doha, PT Bank BNI...
DONGKRAK NILAI TAMBAH CIFEST WALK CIKARANG, ISPI BUKA MATADOR WATERPARK
BERITA

DONGKRAK NILAI TAMBAH CIFEST WALK CIKARANG, ISPI BUKA MATADOR WATERPARK

(Berita-Bisnis) - Di mata PT ISPI Pratama (ISPI Group), kelengkapan fasilitas disadari merupakan keniscayaan bagi sebuah kawasan hunian. (lebih…)
DONGKRAK PENDAPATAN, HINO RILIS KONTRAK SERVIS
BERITA

DONGKRAK PENDAPATAN, HINO RILIS KONTRAK SERVIS

(Berita-Bisnis) - Guna memberikan layanan purna jual yang lebih berkualitas, PT Hino Motors Sales Indonesia resmi memperkenalkan program kontrak servis....

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia