DAFAM KELOLA HOTEL KEDUA DI SUMATERA

Soft opening diperkirakan akan digelar pada semester pertama 2017. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Akselerasi yang dilakoni oleh Dafam Hotel Management, khususnya dari sisi rentang waktu antara penandatanganan sebuah kesepakatan dengan pelaksanaan eksekusinya, sejatinya pantas untuk diapresiasi.

Buktinya, setelah pada medio Oktober 2015, Dafam Hotel Management menandatangani kemitraan sebagai pengelola hotel anyar yang dibangun oleh PT Indo Megah Sejahtera, perusahaan manajemen perhotelan yang berbasis di Semarang, Jawa Tengah, ini pun telah resmi menggelar seremoni peletakan batu pertama (groundbreaking) Hotel Dafam Linggau, pada pekan kedua Januari 2016.

Dan, bila semuanya berjalan sesuai dengan rencana, soft opening Hotel Dafam Linggau diperkirakan akan digelar pada semester pertama 2017.

Kata Ninik Haryanti, Corporate Public Relation Manager Dafam Hotel Management, hotel yang berdiri di atas lahan seluas 8 ribu meter persegi ini, bakal mengusung perpaduan konsep bisnis dan resort.

Adapun kapasitas kamarnya, tambahnya, mencapai 120 kamar plus dilengkapi dengan kehadiran 3 meeting room dengan daya tampung 150 orang.

Di sisi lain, hotel yang terletak di kawasan Jl. HM. Jend. Soeharto, Lubuklinggau, Sumatera Selatan, ini juga akan diramaikan dengan fasilitas spa, sky lounge, serta restoran.

Selain itu, Hotel Dafam Linggau pun bakal dilengkapi dengan fitnes centre & sauna, kolam renang dengan Sunken Bar, lobby lounge, dan art shop.

Dalam catatan Berita-Bisnis, di area pemasaran Pulau Sumatera, Dafam Hotel Management sudah mengoperasikan Hotel Dafam Pekanbaru yang berada di bilangan Jl. Sultan Syarif Quasim, Kota Pekanbaru.

Hotel bintang tiga berkapasitas 107 kamar yang sebelumnya mengibarkan label The Arowana Hotel Pekanbaru itu, resmi berada dalam naungan Dafam Hotel Management sejak November 2013, lewat perjanjian dengan PT Clanixx Jaya Sentosa, selaku pemilik hotel.

Dengan demikian, hingga saat ini, Dafam Hotel Management mengoperasikan dua hotel di Pulau Sumatera, yakni Hotel Dafam Pekanbaru serta Hotel Dafam Linggau setinggi 9 lantai. (BB/as/Christov)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

CIPUTRA BUKA HOTEL BARU DI CILEUNGSI TAHUN DEPAN
BERITA

CIPUTRA BUKA HOTEL BARU DI CILEUNGSI TAHUN DEPAN

(Berita-Bisnis) - Tahun depan, jumlah hotel yang dimiliki Ciputra Group dipastikan bakal bertambah seiring beroperasinya hotel baru yang terletak persis...
DAFAM KELOLA THE BEVERLY HILLS BALI
BERITA

DAFAM KELOLA THE BEVERLY HILLS BALI

(Berita-Bisnis) - Tidak berlebihan sepertinya jika memosisikan PT Dafam Hotel Management (Dafam Hotel Management) sebagai salah satu manajemen perhotelan yang...
HENKEL LANSIR SYOSS
BERITA

HENKEL LANSIR SYOSS

(Berita-Bisnis) - Dengan mengusung kandungan pro-cellium kertan yang diklaim mampu membuat rambut bisa sehat dan kuat, PT Henkel Indonesien resmi...
THE 2ND TALENT MANAGEMENT STRATEGY
EVENT

THE 2ND TALENT MANAGEMENT STRATEGY

HOW TO ATTRACT, DEVELOP, ENGAGE AND RETAIN TALENT PEOPLE IN ORGANIZATIONBy INTI PESAN (lebih…)
BERIKAN ALTERNATIF, BODY SHOP BUKA TOKO ONLINE
BERITA

BERIKAN ALTERNATIF, BODY SHOP BUKA TOKO ONLINE

(Berita-Bisnis) - Guna memberikan pilihan alternatif kepada konsumennya, PT Monica Hijau Lestari -pengelola gerai The Body Shop Indonesia- meluncurkan toko...
CARBERA GREEN CENTRAL CITY SERAH TERIMA DESEMBER MENDATANG
BERITA

CARBERA GREEN CENTRAL CITY SERAH TERIMA DESEMBER MENDATANG

(Berita-Bisnis) - Bila semuanya berjalan sesuai dengan rencana, proses serah terima unit apartemen Carbera yang berada di superblok Green Central...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia