• BERANDA
  • BERITA
  • PERBESAR PANGSA PASAR, TRAC RANGKUL ANGKASA PURA SOLUSI

PERBESAR PANGSA PASAR, TRAC RANGKUL ANGKASA PURA SOLUSI

Tersedia di Saphire & Lounge Bandara Internasional Soekarno-Hatta. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Di tengah persaingan yang ketat diantara para pebisnis transportasi yang berlangsung saat ini, sejatinya diperlukan sebuah terobosan yang diharapkan kelak mampu menopang pengembangan usaha.

Adapun terobosan yang dimaksud, bisa mencakup banyak hal. Salah satunya adalah melalui jalinan kerjasama saling menguntungkan dengan mitra bisnis.

Dalam hal ini, kolaborasi yang ditempuh Trac-Astra Rent a Car -bernaung di bawah PT Serasi Autoraya, bagian dari PT Astra International Tbk- bersama PT Angkasa Pura Solusi, anak usaha PT Angkasa Pura II (Persero), patut untuk disimak.

Betapa tidak, mulai saat ini, penumpang maskapai penerbangan dari dan ke Bandara Internasional Soekarno-Hatta maupun konsumen lainnya, dapat menggunakan layanan transportasi yang disediakan oleh Trac-Astra Rent a Car.

Dan, asal tahu saja, layanan tadi tersedia di Saphire & Lounge Bandara Internasional Soekarno-Hatta, yang berada dalam kendali Angkasa Pura Solusi.

Kata Marketing Director Trac-Astra Rent a Car Hadi Winarto, selain untuk menyediakan solusi alternatif transportasi, layanan tersebut juga diproyeksikan bisa menopang peningkatan usaha pihaknya.

Dijelaskan pula, di samping dapat menikmati kenyamanan fasilitas Saphire & Lounge secara gratis, member gerai yang sama juga dipastikan bakal memperoleh harga istimewa saat memakai layanan Trac-Astra Rent a Car.

Trac-Astra Rent a Car menginformasikan, konsumen yang membutuhkan layanan transportasi tersebut bisa memesannya secara online via situs Trac-Astra Rent a Car.

Dalam catatan Berita-Bisnis, sampai saat ini, Trac-Astra Rent a Car mengoperasikan lebih dari 33 ribu unit kendaraan roda empat maupun kendaraan roda dua yang terdiri dari berbagai tipe.

Lantas, dalam operasionalnya, Trac-Astra Rent a Car ditopang oleh kehadiran 34 cabang, 35 service points, 70 gerai plus 500 jaringan workshop yang tersebar di Indonesia.

Angkasa Pura Solusi sendiri, selain mengoperasikan Saphire & Lounge Bandara Internasional Soekarno-Hatta, juga memiliki lini bisnis di segmen airport consultancy, ICT, property management, logistik, serta training & supports. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

UNILEVER RILIS VARIAN BARU BUAVITA
BERITA

UNILEVER RILIS VARIAN BARU BUAVITA

(Berita-Bisnis) - Beragamnya pilihan yang tersedia tentu saja bakal memudahkan konsumen. Untuk itulah, PT Unilever Indonesia Tbk. kembali menghadirkan varian...
SONY TAWARKAN XPERIA V SENILAI Rp 5,299 JUTA
BERITA

SONY TAWARKAN XPERIA V SENILAI Rp 5,299 JUTA

(Berita-Bisnis) - Dengan mengusung sistem operasi Android 4.0 Ice Cream Sandwich -yang bisa di-upgrade ke 4.1 Ice Cream Sandwich- PT...
KALLA GROUP TAMBAH MAL DI MAKASSAR
BERITA

KALLA GROUP TAMBAH MAL DI MAKASSAR

(Berita-Bisnis) - Langkah bisnis Kalla Group di Indonesia bagian Timur tampaknya bakal semakin kokoh dengan kehadiran Panaikang Auto Mall yang...
PENETRASI UNILEVER SEMAKIN KUAT LEWAT TRESEMME
BERITA

PENETRASI UNILEVER SEMAKIN KUAT LEWAT TRESEMME

(Berita-Bisnis) - Dengan menyasar perempuan berusia 21-29 tahun, smart shopper, pencari style fashion, dan dari kalangan menengah atas, PT Unilever...
SANTIKA KELOLA AMARIS HOTEL KUPANG
BERITA

SANTIKA KELOLA AMARIS HOTEL KUPANG

(Berita-Bisnis) - Awal medio Juni ini, PT Grahawita Santika -populer dengan label Santika Indonesia Hotels & Resorts- sesungguhnya dilanda kesibukan...
SUZUKI TUNJUK GAJAH TUNGGAL SEBAGAI SUPLIER RESMI BAN ERTIGA
BERITA

SUZUKI TUNJUK GAJAH TUNGGAL SEBAGAI SUPLIER RESMI BAN ERTIGA

(Berita-Bisnis) - Dengan dukungan kualitas produk yang dimiliki, PT Gajah Tunggal Tbk. memperoleh kepercayaan dari PT Suzuki Indomobil Motor sebagai...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia