• BERANDA
  • BERITA
  • TRIANGLE MOTORINDO GROUP KEMBANGKAN PASIFIK GARDEN STYLE RESIDENCE

TRIANGLE MOTORINDO GROUP KEMBANGKAN PASIFIK GARDEN STYLE RESIDENCE

Mmenyasar segmen mahasiswa serta anak muda. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Diklaim dekat dengan beberapa kampus, PT Indopasifik Indahtama pun resmi menawarkan Pasifik Garden Style Residence yang menyasar segmen mahasiswa serta anak muda.

Dan, asal tahu saja, menara apartemen Pasifik Garden Style Residence yang berdiri di atas lahan seluas 1,37 hektar itu, berada di kawasan Alam Sutera, Tangerang Selatan, serta telah menggelar seremoni groundbreaking, pada akhir pekan lalu.

Lantas, selain berisikan menara Pasifik Garden Style Residence, Indopasifik Indahtama juga berencana menghadirkan dua menara apartemen lagi di lokasi yang sama, di masa mendatang. Alhasil, total unit yang akan dijajakan pun diperkirakan mencapai 3,216 unit apartemen.

Kata CEO Indopasifik Indahtama, Akwila Natanael, unit apartemen Pasifik Gardenia Style Residence ditawarkan dengan banderol harga mulai dari Rp 23 juta per meter persegi.

Ditambahkan pula, agar bisa memenuhi kebutuhan mahasiswa dan anak muda, pihaknya juga akan menyediakan beragam fasilitas, seperti co-working space, ruang pertemuan, maupun kafe.

Indopasifik Indahtama mengabarkan, menara Pasifik Gardenia Style Residence direncanakan mencakup 1,130 unit apartemen.

Berita-Bisnis mencatat, Indopasifik Indahtama merupakan divisi usaha properti yang berada dalam naungan Triangle Motorindo Group, yang dikenal luas sebagai produsen ponsel merek Evercoss.

Dan, masih di bilangan Alam Sutera, Indopasifik Indahtama sendiri sedang menyiapkan rencana peluncuran proyek kedua yang akan dilansir pada tahun depan.

Proyek tersebut berupa dua menara apartemen yang berdiri di atas lahan seluas 1 hektar dan mengincar segmen keluarga.

Ke depan, Indopasifik Indahtama juga berniat mengembangkan usahanya hingga ke wilayah Pantai Indah Kapuk (Jakarta Utara) serta di Kuningan, Jakarta Selatan.

Hingga akhir tahun nanti, Indopasifik Indahtama menargetkan penjualan unit apartemen Pasifik Garden Style Residence mencapai 80 persen. Sementara itu, jadwal serah terimanya diproyeksikan mulai Desember 2020. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

DUKUNG KREATIFITAS ANAK, 3M HADIRKAN PORTAL MYACTIVITYROOM.COM
BERITA

DUKUNG KREATIFITAS ANAK, 3M HADIRKAN PORTAL MYACTIVITYROOM.COM

(Berita-Bisnis) - Diklaim sebagai wahana persemaian beragam gagasan dan berbagai proyek kreatif anak-anak, PT 3M Indonesia resmi menghadirkan portal kreatif...
FAJAR MITRA INDAH LANSIR TIGA GERAI ANYAR FAMILYMART
BERITA

FAJAR MITRA INDAH LANSIR TIGA GERAI ANYAR FAMILYMART

(Berita-Bisnis) - Awal medio Juli 2018, jajaran manajemen PT Fajar Mitra Indah sudah sepantasnya berbahagia. (lebih…)
FONTERRA JAJAKAN KEJU PREMIUM MAINLAND
BERITA

FONTERRA JAJAKAN KEJU PREMIUM MAINLAND

(Berita-Bisnis) - Diklaim cocok untuk konsumsi sehari-hari maupun pada saat momen istimewa, baik untuk kudapan, sandwich, kuliner, serta jamuan, PT...
AWAL TAHUN DEPAN, PABRIK BARU BW PLANTATION BEROPERASI
BERITA

AWAL TAHUN DEPAN, PABRIK BARU BW PLANTATION BEROPERASI

(Berita-Bisnis) - Bila semuanya berjalan sesuai dengan rencana, maka maksimal pada awal tahun depan, PT BW Plantation Tbk bakal mengoperasikan...
JULI NANTI, WHIZ HOTEL CIKINI DIBUKA
BERITA

JULI NANTI, WHIZ HOTEL CIKINI DIBUKA

(Berita-Bisnis) - Jika semuanya berjalan mulus, medio Juli mendatang, PT Intiwhiz International bakal resmi membuka Whiz Hotel Cikini yang berlokasi...
LEWAT MECHANIC CHILDREN SCHOOLARSHIP, ARTHA PERMAI KENCANA KEMBANGKAN BISNIS PELUMASNYA
BERITA

LEWAT MECHANIC CHILDREN SCHOOLARSHIP, ARTHA PERMAI KENCANA KEMBANGKAN BISNIS PELUMASNYA

(Berita-Bisnis) - Paradigma yang menempatkan front liner sebagai aset vital dalam mata rantai pelayanan sesungguhnya sudah diketahui secara meluas. (lebih…)

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia