INCAR LIMA PERSEN, RENESOLA KENALKAN JUARA

Memberikan garansi yang panjang. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Dengan mengusung beragam keunggulan yang dimilikinya sebagai produk lampu light emitting diode (LED), PT Renesola Clean Energy pun resmi memperkenalkan Juara, baru-baru ini.

Dan, asal tahu saja, selain tetap terang dalam kondisi tegangan rendah hingga 80 watt, lampu LED merek Juara itu juga disebut tahan menghadapi kejutan listrik sampai rentang 500 watt. Plus, diklaim memiliki umur 15 ribu jam dengan garansi tiga tahun.

Kata Country Director Renesola Clean Energy, Noor Miftah Bakry, kehadiran Juara sejatinya erat kaitannya dengan keinginan konsumen yang membutuhkan produk lampu LED yang tidak hanya tahan lama, namun juga bisa memberikan garansi yang panjang, sekaligus tetap terang sepanjang waktu.

Dijelaskan pula, produk lampu LED Juara yang terbalut dalam kemasan motif batik parang itu dibanderol dengan harga sekitar Rp 10 ribu.

Renesola Clean Energy menegaskan, produk lampu LED Juara telah melalui proses produksi yang ketat sebelum dipasarkan.

Berita-Bisnis mencatat, Renesola Clean Energy merupakan bagian dari ReneSola Ltd. yang berbasis di Shanghai, Tiongkok, dan sudah terdaftar di New York Stock Exchange pada 2008.

Selain berkecimpung pada proyek tenaga surya, ReneSola Ltd. juga dikenal luas sebagai perusahaan penyedia teknologi produk-produk hemat energi yang telah beroperasi di lebih dari 20 negara.

Di pasar domestik sendiri, lewat Juara, Renesola Clean Energy berambisi meraih lima persen pangsa pasar lampu LED yang diperkirakan mencapai 120 juta unit, tahun ini. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

INCAR 30 PERSEN PANGSA PASAR, SHARP RILIS MESIN CUCI BARU
BERITA

INCAR 30 PERSEN PANGSA PASAR, SHARP RILIS MESIN CUCI BARU

(Berita-Bisnis) - Dalam rangka memperkokoh dominasinya di bisnis mesin cuci pada tahun 2013, PT Sharp Electronics Indonesia merilis lini produk...
INFORMA ELECTRONICS DAN SELMA BEROPERASI DI LAMONGAN
BERITA

INFORMA ELECTRONICS DAN SELMA BEROPERASI DI LAMONGAN

(Berita-Bisnis) - Sulit ditampik, aktifitas manajemen PT Home Center Indonesia yang berbasis di kawasan Kembangan Selatan, Kembangan, Jakarta Barat, tampak...
RANGKUL CITIBANK, MANDIRI INVESTASI BIDIK Rp 1 TRILIUN
BERITA

RANGKUL CITIBANK, MANDIRI INVESTASI BIDIK Rp 1 TRILIUN

(Berita-Bisnis) - Berlandaskan prinsip saling menguntungkan, Citibank Indonesia sepakat menjalin kerjasama dengan PT Mandiri Manajemen Investasi, populer dengan label Mandiri...
COCA-COLA BERSIHKAN DANAU TOBA
BERITA

COCA-COLA BERSIHKAN DANAU TOBA

(Berita-Bisnis) - Setelah melakukan aksi program pembersihan di pantai di Bali, PT Coca-Cola Amatil Indonesia kembali melakukan aksi serupa di...
HYPERMART PEMATANG SIANTAR DIBUKA
BERITA

HYPERMART PEMATANG SIANTAR DIBUKA

(Berita-Bisnis) - Hari ini, PT Matahari Putra Prima Tbk resmi mengoperasikan gerai Hypermart di Pematang Siantar, Sumatera Utara. (lebih…)
LOVINA PERKENALKAN BIR RENDAH KARBOHIDRAT
BERITA

LOVINA PERKENALKAN BIR RENDAH KARBOHIDRAT

(Berita-Bisnis) - Diklaim terbuat dari barley yang difermentasi sekaligus memiliki kandungan karbohidrat yang lebih rendah, PT Lovina Beach Brewery resmi...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia