• BERANDA
  • BERITA
  • BERSAMA TBP GROUP, MARRIOTT BUKA FAIRFIELD BY MARRIOTT BELITUNG

BERSAMA TBP GROUP, MARRIOTT BUKA FAIRFIELD BY MARRIOTT BELITUNG

Hotel bintang tiga dengan standar internasional. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Dengan diiringi penampilan artis Maia Estianty dan Mey Chan, Marriott International Inc. hari ini resmi melansir portofolio anyarnya di Indonesia.

Dan, asal tahu saja, aset properti baru itu adalah Fairfield by Marriott Belitung yang terletak di kawasan Jalan Pattimura, Tanjungpandan, Belitung, Bangka Belitung.

Lebih dari itu, hotel bintang tiga berkapasitas 143 kamar ini pun diklaim sebagai hotel dengan standar internasional pertama di Belitung.

Lantas, di saat yang sama, lewat kehadiran Fairfield by Marriott Belitung, Marriott International Inc. kini telah menaungi dua aset properti di Indonesia yang mengibarkan label Fairfield by Marriott, setelah sebelumnya merilis Fairfield by Marriot Surabaya (270 kamar) pada Agustus 2016.

Kelak, bila tak ada halangan, Marriott International Inc. pun sedang menyiapkan agenda pembukaan Fairfield by Marriott Bali Legian.

Patut juga diketahui, di wilayah pemasaran Pulau Sumatera, Fairfield by Marriott Belitung terhitung sebagai hotel kedua yang dioperasikan Marriott International Inc., menyusul JW Marriott Hotel Medan yang berada di bilangan Jalan Putri Hijau, Medan, Sumatera Utara.

Hotel dengan daya tampung 287 kamar ini berada dalam naungan PT Kurnia Tetap Mulia serta sudah beroperasi sejak Februari 2009.

Dalam catatan Berita-Bisnis, Fairfield by Marriott Belitung sendiri dikembangkan oleh PT Panca Anugrah Nusantara yang merupakan lini bisnis properti TBP Group.

Dan, TBP Group yang dipimpin oleh Julis Chandra, dikenal luas sebagai kelompok usaha yang berkecimpung di berbagai lini bisnis, seperti pelayaran, pertambangan, transportasi darat, maupun perdagangan. (BB/as/Christov)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

LIPPO “KUASAI” MAL DI INDONESIA
DATA BISNIS

LIPPO “KUASAI” MAL DI INDONESIA

(BeritaBisnis) - Hingga Mei 2011, tercatat 730 pusat perbelanjaan yang tersebar di seluruh Indonesia. Dari jumlah tersebut, lebih dari 100...
ANGKASA PURA RETAIL BUKA OUR FLOCK DI KUNINGAN CITY
BERITA

ANGKASA PURA RETAIL BUKA OUR FLOCK DI KUNINGAN CITY

(Berita-Bisnis) - Dengan menempati area seluas 529 meter persegi, PT Angkasa Pura Retail resmi membuka gerai Our Flock di pusat...
PIAGGIO HADIR DI BOGOR
BERITA

PIAGGIO HADIR DI BOGOR

(Berita-Bisnis) - Keseriusan PT Piaggio Indonesia -agen tunggal pemegang merek Vespa dan Piaggio di pasar domestik- untuk memperkuat penetrasinya di...
KIMIA FARMA APOTEK SEDIAKAN ONE STOP HEALTHCARE SOLUTION
BERITA

KIMIA FARMA APOTEK SEDIAKAN ONE STOP HEALTHCARE SOLUTION

(BeritaBisnis) - Guna memberikan pelayanan kesehatan yang lengkap, PT Kimia Farma Apotek, pengelola gerai apotek Kimia Farma, berencana membangun 20...
UNILEVER BUKA KEMBALI MAGNUM CAFE DI GRAND INDONESIA
BERITA

UNILEVER BUKA KEMBALI MAGNUM CAFE DI GRAND INDONESIA

(Berita-Bisnis) - Dengan mengusung konsep The House of Chocolate, pada tanggal 14 Juli lalu, PT Unilever Indonesia Tbk. kembali mengoperasikan...
INCAR SEGMEN ANAK, PABRIK GALENIUM HADIR DI KIDZANIA
BERITA

INCAR SEGMEN ANAK, PABRIK GALENIUM HADIR DI KIDZANIA

(Berita-Bisnis) - Dalam rangka memperluas hubungannya dengan segmen anak-anak, PT Galenium Pharmasia Laboratories resmi menghadirkan Caladine Medicated Powder Factory di...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia