• BERANDA
  • BERITA
  • ADVANCE GROUP TAWARKAN DUA PRODUK BARU FILTER AIR MINUM

ADVANCE GROUP TAWARKAN DUA PRODUK BARU FILTER AIR MINUM

Menghindari terjadinya pemborosan energi. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Diklaim mampu secara akurat menyaring zat-zat kimia berbahaya, logam berat, bakteri, dan kuman (sehingga hanya air berkualitas dan layak minum yang bakal dihasilkan), PT Semangat Sejahtera Bersama (Advance Group) pun resmi menawarkan dua produk anyar Advance Reverse Osmosis.

Persisnya, dua produk tersebut adalah Advance Allegro C1 seharga Rp 9,498 juta/unit serta Advance Allegro S2 yang ditawarkan dengan banderol harga senilai Rp 13,998 juta/unit.

Kata Sales & Marketing Director Advance Group, Hendra, baik Advance Allegro C1 maupun Advance Allegro S2 telah dilengkapi dengan fitur Eco Censor yang bisa menghemat energi hingga 50 persen.

Dijelaskan pula, Eco Censor bakal bekerja pada kondisi cahaya di bawah 1 lux, yang memungkinkan sistem pemanas serta pendingin akan berhenti secara otomatis pada saat gelap.

Lantas, ketika sensor mendeteksi cahaya, sistem itu pun bakal otomatis bekerja yang bermakna bisa menghindari terjadinya pemborosan energi.

Advance Group juga mengabarkan, air keran bisa dialirkan melalui Advance Allegro C1 serta Advance Allegro S2 (yang berbentuk dispenser non galon), dan air tersebut dipastikan aman untuk dikonsumsi.

Alhasil, dengan beragam kelebihan yang dimilikinya, Advance Group sendiri yakin produk teknologi filterisasi air minum kategori New Allegro Series itu akan memperoleh sambutan positif dari konsumen.

Dan, bila tak ada halangan, Advance Group menargetkan, minimal 1,000 unit Advance Allegro C1 dan Advance Allegro S2 bakal terjual per bulannya.

Berita-Bisnis mencatat, selain menjajakan produk teknologi filterisasi air minum merek Advance, Advance Group juga menawarkan luxury massage chair stream via label serupa.

Dan, di ranah bisnis alat kesehatan atau kebugaran berupa kursi pijat, Advance Group bersaing dengan PT Optimal Semangat Inti Makmur (Osim Indonesia) serta PT Healthy World yang memasarkan kursi pijat merek Ogawa yang berasal dari Malaysia. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

MABUA LUNCURKAN 4 MODEL HARLEY-DAVIDSON TERBARU
BERITA

MABUA LUNCURKAN 4 MODEL HARLEY-DAVIDSON TERBARU

(Berita-Bisnis) - Mengiringi kesuksesan penjualan 450 unit sepeda motor Harley-Davidson sepanjang tahun lalu, PT Mabua Harley-Davidson kembali meluncurkan 4 model...
GENGGAM ISO 9001:2015, AIR MANCUR LEBIH AGRESIF SASAR PASAR GLOBAL
BERITA

GENGGAM ISO 9001:2015, AIR MANCUR LEBIH AGRESIF SASAR PASAR GLOBAL

(Berita-Bisnis) - Sejak berdiri pada tahun 1963, manajemen PT Jamu Air Mancur (Air Mancur) sesungguhnya telah melansir beragam strategi untuk...
RAYAKAN ULANG TAHUN, L’OREAL INDONESIA GELAR CITIZEN DAY
BERITA

RAYAKAN ULANG TAHUN, L’OREAL INDONESIA GELAR CITIZEN DAY

(Berita-Bisnis) - Dalam rangka merayakan kiprah L'Oreal di pentas bisnis cosmetics and beauty global selama 104 tahun, PT L'Oreal Indonesia...
D’COST BAKAL HADIR DI SEMARANG, SINGAPURA, DAN MALAYSIA
BERITA

D’COST BAKAL HADIR DI SEMARANG, SINGAPURA, DAN MALAYSIA

(Berita-Bisnis) - Minggu depan, persisnya pada tanggal 9 September 2012, PT Pendekar Bodoh -pengelola D'cost Seafood Restaurant- akan mengoperasikan gerai...
DONGKRAK SEGMEN PREMIX, SRIBOGA JUAL EASY MIX KE IBU RUMAH TANGGA
BERITA

DONGKRAK SEGMEN PREMIX, SRIBOGA JUAL EASY MIX KE IBU RUMAH TANGGA

(Berita-Bisnis) - Dalam rangka mendongkrak kontribusi produk tepung inovasinya (premium mix/premix) hingga tiga tahun ke depan, PT Sriboga Flour Mill...
POCARI SWEAT GELAR SATU HATI PEDULI LINGKUNGAN
BERITA

POCARI SWEAT GELAR SATU HATI PEDULI LINGKUNGAN

(Berita-Bisnis) - Dengan tujuan menjaga kebersihan pantai dan wilayah perairan Indonesia sebagai aset Nasional, PT Amerta Indah Otsuka menggelar program...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia