• BERANDA
  • BERITA
  • BANGUN REPUTASI, FRISIAN FLAG GELAR KAMPANYE DRINK, MOVE, BE STRONG

BANGUN REPUTASI, FRISIAN FLAG GELAR KAMPANYE DRINK, MOVE, BE STRONG

Bukan sekedar merek yang memberi asupan gizi. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Mulai dari Maret lalu sampai medio Agustus mendatang, PT Frisian Flag Indonesia bakal menggelar kampanye bertajuk Drink, Move, Be Strong.

Adapun implementasinya sendiri dipastikan terwujud dalam dua aktifitas. Pertama adalah program edukasi tentang jajanan sehat dan asupan gizi yang baik yang dikemas dengan judul Gerakan Nusantara dan diproyeksikan bisa merengkuh anak-anak di 500 Sekolah Dasar di Indonesia.

Sementara yang kedua berupa pelaksanaan kompetisi basket untuk mencari pemain basket berusia muda dengan label Jr. NBA Presented by Frisian Flag.

Dan, dari target sekitar 200 ribu anak, Jr. NBA Presented by Frisian Flag berupaya memilih 40 anak laki-laki serta 20 anak perempuan se-Indonesia yang berusia 10-14 tahun untuk mengikuti Jr. NBA National Training Camp yang akan dilangsungkan pada awal September 2015.

Kata Andrew F. Saputro, Head of Corporate Affairs Frisian Flag Indonesia, pihaknya optimistis, baik Gerakan Nusantara maupun Jr. NBA Presented by Frisian Flag bakal memperoleh respon positif.

Ditambahkan pula, hingga saat ini, Frisian Flag Indonesia sudah melaksanakan kampanye Drink, Move, Be Strong untuk ketiga kalinya.

Perlu diketahui, Jr. NBA Presented by Frisian Flag serta Gerakan Nusantara yang bernaung dalam kampanye Drink, Move, Be Strong, sesungguhnya ingin mendorong terbentuknya kesadaran anak-anak tentang pentingnya jajanan sehat dan asupan gizi yang baik.

Karena itulah, materi edukasi yang disampaikan mencakup beberapa poin penting, seperti cara memilih jajanan sehat, variasi makanan bergizi, kebiasaan agar lebih aktif untuk terkena paparan sinar matahari plus meningkatkan kebiasaan minum susu.

Di sisi lain, lewat kampanye yang sama, Frisian Flag Indonesia pun berusaha membangun reputasinya sebagai brand yang aktif menginisiasi gaya hidup sehat, bukan sekedar merek yang memberi asupan gizi.

Dalam catatan Berita-Bisnis, Frisian Flag Indonesia -bagian dari FrieslandCampina yang bermarkas di Amersfoort, Belanda- menawarkan tiga kategori produk yang mengincar segmen anak-anak, yaitu susu pertumbuhan anak, minuman berbasis susu, dan Friso. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

PACU BISNIS, DOMINO’S PIZZA HADIR DI TANGCITY MALL
BERITA

PACU BISNIS, DOMINO’S PIZZA HADIR DI TANGCITY MALL

(Berita-Bisnis) - Seiring hadirnya Everstone Capital sebagai pemegang saham mayoritasnya yang anyar, kiprah PT Dom Pizza Indonesia -populer dengan label...
SWISS-BELHOTEL BUKA ZEST PARANG RAJA SOLO
BERITA

SWISS-BELHOTEL BUKA ZEST PARANG RAJA SOLO

(Berita-Bisnis) - Medio Maret 2015 sesungguhnya merupakan catatan penting dalam perjalanan usaha Swiss-Belhotel International di ranah bisnis hospitality di Indonesia....
ERA INDONESIA BERJAYA DI BISNIS BROKER PROPERTI
DATA BISNIS

ERA INDONESIA BERJAYA DI BISNIS BROKER PROPERTI

(Berita-Bisnis) - Kegembiraan itu kelihatannya belum sepenuhnya usai. Maklum, penghargaan yang diterima itu terbilang cukup prestius. Di ajang OMMA Award...
DENGAN FLYING TOWER, SINAR MAS GAET 1 JUTA PENGUNJUNG OCEAN PARK BSD
BERITA

DENGAN FLYING TOWER, SINAR MAS GAET 1 JUTA PENGUNJUNG OCEAN PARK BSD

(Berita-Bisnis) - Sulit dimungkiri, bisnis taman wisata air atau taman rekreasi air punya daya tahan tersendiri di tengah turbulensi dunia...
JOTUN MULAI BANGUN PABRIK BARU
BERITA

JOTUN MULAI BANGUN PABRIK BARU

(Berita-Bisnis) - Berbekal dana investasi sebanyak US$ 62 juta, PT Jotun Indonesia mulai membangun pabrik baru di kawasan industri Cibitung....
ASTRA HONDA MOTOR PROYEKSIKAN 30 RIBU UNIT HONDA SUPRA X 125 TERJUAL PER BULAN
BERITA

ASTRA HONDA MOTOR PROYEKSIKAN 30 RIBU UNIT HONDA SUPRA X 125 TERJUAL PER BULAN

(Berita-Bisnis) - Dalam rangka memenuhi keinginan pecinta sepeda motor bebek yang berorientasi pada tampilan dinamis dan sportif, PT Astra Honda...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia