• BERANDA
  • BERITA
  • BANGUN REPUTASI, FRISIAN FLAG GELAR KAMPANYE DRINK, MOVE, BE STRONG

BANGUN REPUTASI, FRISIAN FLAG GELAR KAMPANYE DRINK, MOVE, BE STRONG

Bukan sekedar merek yang memberi asupan gizi. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Mulai dari Maret lalu sampai medio Agustus mendatang, PT Frisian Flag Indonesia bakal menggelar kampanye bertajuk Drink, Move, Be Strong.

Adapun implementasinya sendiri dipastikan terwujud dalam dua aktifitas. Pertama adalah program edukasi tentang jajanan sehat dan asupan gizi yang baik yang dikemas dengan judul Gerakan Nusantara dan diproyeksikan bisa merengkuh anak-anak di 500 Sekolah Dasar di Indonesia.

Sementara yang kedua berupa pelaksanaan kompetisi basket untuk mencari pemain basket berusia muda dengan label Jr. NBA Presented by Frisian Flag.

Dan, dari target sekitar 200 ribu anak, Jr. NBA Presented by Frisian Flag berupaya memilih 40 anak laki-laki serta 20 anak perempuan se-Indonesia yang berusia 10-14 tahun untuk mengikuti Jr. NBA National Training Camp yang akan dilangsungkan pada awal September 2015.

Kata Andrew F. Saputro, Head of Corporate Affairs Frisian Flag Indonesia, pihaknya optimistis, baik Gerakan Nusantara maupun Jr. NBA Presented by Frisian Flag bakal memperoleh respon positif.

Ditambahkan pula, hingga saat ini, Frisian Flag Indonesia sudah melaksanakan kampanye Drink, Move, Be Strong untuk ketiga kalinya.

Perlu diketahui, Jr. NBA Presented by Frisian Flag serta Gerakan Nusantara yang bernaung dalam kampanye Drink, Move, Be Strong, sesungguhnya ingin mendorong terbentuknya kesadaran anak-anak tentang pentingnya jajanan sehat dan asupan gizi yang baik.

Karena itulah, materi edukasi yang disampaikan mencakup beberapa poin penting, seperti cara memilih jajanan sehat, variasi makanan bergizi, kebiasaan agar lebih aktif untuk terkena paparan sinar matahari plus meningkatkan kebiasaan minum susu.

Di sisi lain, lewat kampanye yang sama, Frisian Flag Indonesia pun berusaha membangun reputasinya sebagai brand yang aktif menginisiasi gaya hidup sehat, bukan sekedar merek yang memberi asupan gizi.

Dalam catatan Berita-Bisnis, Frisian Flag Indonesia -bagian dari FrieslandCampina yang bermarkas di Amersfoort, Belanda- menawarkan tiga kategori produk yang mengincar segmen anak-anak, yaitu susu pertumbuhan anak, minuman berbasis susu, dan Friso. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

PIAGGIO HADIRKAN DILER MAKASSAR
BERITA

PIAGGIO HADIRKAN DILER MAKASSAR

(Berita-Bisnis) - Perlahan tapi pasti, rencana PT Piaggio Indonesia untuk memperluas jaringan pemasaran sekaligus layanannya di seluruh Indonesia, akhirnya terealisasi...
HINGGA NOVEMBER 2014, FIFGROUP TAWARKAN PAKET GRATIS IBADAH UMROH
BERITA

HINGGA NOVEMBER 2014, FIFGROUP TAWARKAN PAKET GRATIS IBADAH UMROH

(Berita-Bisnis) - Walau target pembiayaan yang diincar sepanjang tahun ini tergolong konservatif alias tak jauh beda dengan realisasi selama tahun...
BEIERSDORF PRODUKSI 1 MILIAR HANSAPLAST
BERITA

BEIERSDORF PRODUKSI 1 MILIAR HANSAPLAST

(Berita-Bisnis) - Tahun ini bisa dibilang merupakan tahun yang membahagiakan bagi PT Beiersdorf Indonesia. (lebih…)
LAUT BIRU BALI TAWARKAN BLUE OCEAN CONDOTEL
BERITA

LAUT BIRU BALI TAWARKAN BLUE OCEAN CONDOTEL

(Berita-Bisnis) - Diklaim bakal mampu memberikan return on investment sebesar 24 persen dalam tempo tiga tahun pertama, PT Laut Biru...
TOKOBAGUS.COM PEROLEH 3 PENGHARGAAN SEKALIGUS
BERITA

TOKOBAGUS.COM PEROLEH 3 PENGHARGAAN SEKALIGUS

(Berita-Bisnis) - Edukasi pasar plus pengembangan bisnis e-commerce di Indonesia menjadi kata kunci yang membuat  Tokobagus.com meraih The Best In...
2013, TIKET.COM GANDENG MASKAPAI PENERBANGAN DI ASIA
BERITA

2013, TIKET.COM GANDENG MASKAPAI PENERBANGAN DI ASIA

(Berita-Bisnis) - Jika tak ada aral, maka pada tahun depan, PT Tiket Global Network akan menggandeng satu maskapai penerbangan di...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia