• BERANDA
  • BERITA
  • BEST WESTERN GELAR SOFT OPENING BEST WESTERN KINDAI HOTEL BANJARMASIN

BEST WESTERN GELAR SOFT OPENING BEST WESTERN KINDAI HOTEL BANJARMASIN

Diramaikan dengan kehadiran beragam fasilitas. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Seusai membuka Best Western Kamala Jimbaran yang berada di bilangan Jalan Raya Uluwatu, Jimbaran, Bali, pada medio Desember 2017, ekspansi Best Western Hotels & Resorts di pentas bisnis hospitality di pasar domestik, tetap berlanjut.

Buktinya, pada awal Februari 2018, manajemen perhotelan global itu resmi menyelenggarakan seremoni soft opening hotel baru kelolaannya di Pulau Kalimantan.

Adapun hotel yang dimaksud adalah Best Western Kindai Hotel Banjarmasin yang terletak di kawasan Jalan Ahmad Yani, Banjarmasin Timur, Pemurus Luar, Kota Banjarmasin, Kalimantan Selatan.

Kata Best Western Hotels & Resorts, Managing Director of International Operations – Asia, Olivier Berrivin, sebagaimana dikutip www.hotelnewsresource.com, modern midscale hotel baru ini menyediakan 106 kamar.

Dijelaskan pula, seluruh kamar tadi mencakup tiga tipe, yakni Superior, Deluxe, dan Junior Suite.

Di sisi lain, tambahnya, Best Western Kindai Hotel Banjarmasin juga diramaikan dengan kehadiran beragam fasilitas, seperti fitnes, kolam renang, dan ruang pertemuan berkapasitas 30 orang.

Plus, ballroom yang mampu menampung hingga 670 orang serta rooftop Sky Lounge yang diklaim menyajikan tempat yang sempurna untuk bersantai di sore hari dengan view yang menghadap ke Kota Banjarmasin.

Lantas, mulai 1 Maret 2018, para tamu dan pengunjung juga dipastikan bakal bisa bersantap di restoran Jepang yang ada di Best Western Kindai Hotel Banjarmasin.

Dalam catatan Berita-Bisnis, pembukaan Best Western Kindai Hotel Banjarmasin dengan sendirinya menambah jumlah hotel kelolaan Best Western Hotels & Resorts di Indonesia, khususnya melalui merek Best Western.

Hingga awal Februari ini, Best Western Hotels & Resorts mengoperasikan lima Best Western, yakni Best Western The Lagoon Hotel Manado, Best Western Mangga Dua Hotel & Residence Jakarta Utara, Best Western Papilio Hotel Surabaya, Best Western Kamala Jimbaran Bali (milik PT Jimbaran Sukses Makmur), dan Best Western Kindai Hotel Banjarmasin.

Sementara itu, secara keseluruhan, Best Western Hotels & Resorts telah mengelola 12 hotel via tiga merek kreasinya (Best Western, Best Western Plus, Best Western Premier).

Patut diketahui, lewat label Best Western Premier, Best Western Hotels & Resorts mengoperasikan Best Western Premier Agung Resort Ubud (Bali), Best Western Premier Panbil Batam, Best Western Premier The Hive (Jakarta Timur), serta Best Western Premier Solo Baru.

Sedangkan melalui brand Best Western Plus, Best Western Hotels & Resorts mengelola tiga hotel, yaitu Best Western Plus Coco Palu (Sulawesi Tengah), Best Western Plus Kemayoran (Jakarta Pusat), dan Best Western Plus Makassar Beach. (BB/as/Christov)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

RUMAH KOMUNITAS, KREASI BARU ALFAMART UNTUK MENJAGA PELANGGANNYA
MARKETING

RUMAH KOMUNITAS, KREASI BARU ALFAMART UNTUK MENJAGA PELANGGANNYA

(Berita-Bisnis) - Di tengah perkembangan dunia ritel yang begitu pesat, pelaku bisnis yang berkecimpung di sektor usaha itu agaknya harus...
PASTI BISA
KOLOM

PASTI BISA

(BeritaBisnis) - Hole 9, Lake Course, Ciputra Golf, Surabaya. Dari tee-box ke fairway, terhampar kolam air yang lebar dan terlihat...
FAVEHOTEL REMBANG BEROPERASI AKHIR TAHUN INI
BERITA

FAVEHOTEL REMBANG BEROPERASI AKHIR TAHUN INI

(Berita-Bisnis) - Jika tak ada aral melintang, pada akhir tahun ini, jaringan manajemen perhotelan Archipelago International bakal resmi mengoperasikan Favehotel...
KASINDO RILIS DUA KAMERA CASIO SEHARGA Rp 3,9 JUTA
BERITA

KASINDO RILIS DUA KAMERA CASIO SEHARGA Rp 3,9 JUTA

(Berita-Bisnis) - Dengan mengusung keunggulan Engine HS versi 3 yang diklaim memenuhi solusi Triple Zero (zero time lag/jeda waktu, zero...
GENJOT PENJUALAN, KEUNE GANDENG SINERGIA BEAUTE INDONESIA
BERITA

GENJOT PENJUALAN, KEUNE GANDENG SINERGIA BEAUTE INDONESIA

(Berita-Bisnis) - Pebisnis manapun, pastilah mafhum, upaya pemasaran intensif dan masif sangat diperlukan untuk memaksimalkan penetrasi dan penyebaran produk di...
DONGKRAK NASABAH CIMB CLICKS, CIMB NIAGA GANDENG WESTERN UNION
BERITA

DONGKRAK NASABAH CIMB CLICKS, CIMB NIAGA GANDENG WESTERN UNION

(Berita-Bisnis) - Dalam rangka memacu penambahan jumlah nasabah CIMB Clicks-nya, PT Bank CIMB Niaga Tbk menggandeng The Western Union Company...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia