BINAKARYA TAWARKAN BELIZA TOWER PLUIT SEA VIEW

Memiliki gedung khusus parkir setinggi enam lantai. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Kesuksesan penjualan Maldives Tower yang berada dalam kawasan Apartemen Pluit Sea View, Jakarta Utara, yang berlangsung beberapa waktu lalu, tampaknya menjadi bekal yang cukup meyakinkan bagi Binakarya Group untuk kembali menawarkan menara apartemen anyar.

Persisnya, menara baru yang ditawarkan tersebut adalah Belize Tower dan terhitung sebagai menara apartemen kedua yang telah dikembangkan di Pluit Sea View.

Kata Yosua Gunadi, Sales Director Binakarya Group, kehadiran Belize Tower semata-mata untuk menjawab besarnya permintaan masyarakat terhadap unit apartemen Pluit Sea View.

Ditambahkan pula, Belize Tower terdiri dari empat tipe, yakni studio (24 meter persegi), two bedrooms (42 meter persegi), three bedrooms (66 meter persegi), dan tipe empat tempat tidur seluas 83 meter persegi yang dibanderol lebih dari Rp 1 miliar per unitnya.

Adapun tipe unit studio dijajakan seharga Rp 300 jutaan, two bedrooms senilai Rp 500 jutaan, serta tipe three bedrooms seharga Rp 900 jutaan.

Binakarya Group menginformasikan, bagi konsumen yang berminat untuk membeli unit Belize Tower, pihaknya menawarkan cara pembayaran cicilan bertahap 12 kali hingga 60 kali tanpa bunga plus kredit pemilikan apartemen.

Lebih dari itu, Binakarya Group pun menegaskan, proses pembangunan Belize Tower saat ini sudah mencapai 80 persen. Alhasil, pada tahun depan, unit apartemen Belize Tower yang memiliki view laut siap untuk dihuni.

Patut diketahui, Binakarya Group membangun Pluit Sea View di atas lahan seluas kurang lebih 3,7 hektar.

Dan, dalam rencananya, kawasan itu bakal diramaikan dengan empat menara apartemen, yaitu Maldives Tower (960 unit), Belize Tower (498 unit), Ibiza Tower (723 unit), dan Bahama Tower sebanyak 615 unit.

Di sisi lain, dan masih di kawasan yang sama, Binakarya Group juga bakal menghadirkan gedung khusus yang berfungsi sebagai gedung parkir dengan ketinggian enam lantai. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

GENJOT PENJUALAN, DATASCRIP BUKA KANTOR CABANG BALIKPAPAN
BERITA

GENJOT PENJUALAN, DATASCRIP BUKA KANTOR CABANG BALIKPAPAN

(Berita-Bisnis) - Dalam radar bisnis PT Datascrip, area komersil Balikpapan, Kalimantan Timur, adalah sebuah area yang menjanjikan untuk mendorong pertumbuhan...
TELKOM HADIRKAN TREND MICRO ANTIVIRUS SPEEDY
BERITA

TELKOM HADIRKAN TREND MICRO ANTIVIRUS SPEEDY

(Berita-Bisnis) - Guna memberikan perlindungan terhadap para pelanggan Speedy, PT Telekomunikasi Indonesia Tbk (Telkom) sukses menggandeng PT Amandjaja Multifortuna (Ampsecuretech)....
NUTRIFOOD LANSIR WRP COCO SPLASH
BERITA

NUTRIFOOD LANSIR WRP COCO SPLASH

(Berita-Bisnis) - Jika tak ada halangan, PT Nutrifood Indonesia berencana menggelar WRP Active Coco Splash Sportastic Zone di Parkir Timur...
METROPOLITAN GOLDEN MANAGEMENT BUKA HORISON PASURUAN
BERITA

METROPOLITAN GOLDEN MANAGEMENT BUKA HORISON PASURUAN

(Berita-Bisnis) - Segendang sepenarian dengan manajemen perhotelan lainnya yang agresif melebarkan jaringan layanannya, PT Metropolitan Golden Management pun seolah tak...
DONGKRAK JUMLAH GERAI DELIMA, TELKOM GANDENG KOPERASI MABADIKU BINTANG SEMBILAN
BERITA

DONGKRAK JUMLAH GERAI DELIMA, TELKOM GANDENG KOPERASI MABADIKU BINTANG SEMBILAN

(Berita-Bisnis) - Dalam rangka mengejar target kehadiran 100 ribu gerai Delivery Money Access (DELIMA) di seluruh Indonesia sampai akhir medio...
RANGKUL AGODA, CITILINK PERKENALKAN CITILINK HOTELS
BERITA

RANGKUL AGODA, CITILINK PERKENALKAN CITILINK HOTELS

(Berita-Bisnis) - Nilai tambah adalah salah satu poin vital untuk memenangkan persaingan yang ketat, apalagi di bisnis penerbangan. Hal ini...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia