BTN PRIORITAS HADIR DI MALANG

Sampai 30 September 2012, berhasil mengumpulkan dana pihak ketiga sebanyak Rp 69,33 triliun. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Potensi bisnis yang berkembang pesat di Malang tampaknya menjadi alasan bagi PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk. (BTN) untuk menghadirkan layanan BTN Prioritas di BTN Malang.

Gerai layanan tersebut menjadi gerai BTN Prioritas yang ke sebelas yang dioperasikan BTN hingga sekarang. Sebelumnya, BTN telah membuka gerai sejenis di Jakarta Kuningan, Jakarta Harmoni, Bekasi, Kebon Jeruk, Kelapa Gading, Cawang, Melawai, Surabaya, Semarang, dan Makassar.

Menurut Iqbal Latanro, Direktur Utama BTN, pihaknya bakal membuka lagi dua gerai layanan BTN Prioritas di Bogor dan Bandung, sampai akhir tahun ini.

Ditambahkan, selain memberikan keistimewaan kepada nasabah premiumnya, gerai layanan BTN Prioritas Malang diharapkan dapat menjadi sarana untuk menggaet nasabah baru.

Per akhir Desember 2011, total dana kelolaan BTN Prioritas tercatat sebanyak Rp 700 miliar. Adapun selama semester pertama tahun ini, BTN mengklaim telah berhasil mengumpulkan dana nasabah BTN Prioritas sebesar Rp 500 miliar.

Masih di periode yang sama, total nasabah BTN Prioritas tercatat lebih dari 7 ribu orang dengan saldo minimal Rp 250 juta.

Sementara itu, sampai 30 September 2012, dana pihak ketiga BTN disebutkan telah mencapai Rp 69,33 triliun atau tumbuh sebesar 31,24 persen dibandingkan periode yang sama pada tahun 2011.

Hingga kini, BTN didukung 661 unit jaringan kantor konvensional, 50 jaringan kantor layanan syariah plus 2.922 kantor layanan yang tersambung online dengan Kantor Pos di seluruh Indonesia. (BB/as/Christov)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

PIGEON LUNCURKAN BOTOL BAYI MOTIF BATIK
BERITA

PIGEON LUNCURKAN BOTOL BAYI MOTIF BATIK

(Berita-Bisnis) - Adalah niat mulia untuk mengenalkan batik sebagai warisan budaya bangsa, yang menjadi alasan bagi PT Multi Indocitra Tbk,...
XL CENTER HR MUHAMMAD SURABAYA DIRESMIKAN
BERITA

XL CENTER HR MUHAMMAD SURABAYA DIRESMIKAN

(Berita-Bisnis) - Hari ini, PT XL Axiata Tbk resmi mengoperasikan XL Center yang berlokasi di kawasan Jl. HR Muhammad, Surabaya....
MEGA BAZAAR COMPUTER 2012 DIMULAI DI MEDAN
BERITA

MEGA BAZAAR COMPUTER 2012 DIMULAI DI MEDAN

(Berita-Bisnis) - Dalam rangka mengakomodir kebutuhan masyarakat terhadap pameran teknologi informasi, Dyandra Promosindo akan menggelar Mega Bazaar Computer di 8...
NUSANTARA PROSPEKINDO GELAR GROUNDBREAKING ACACIA THE OASIS CIKARANG
BERITA

NUSANTARA PROSPEKINDO GELAR GROUNDBREAKING ACACIA THE OASIS CIKARANG

(Berita-Bisnis) - Disebut lebih cepat dua bulan dari jadwal semula, PT Nusantara Prospekindo Sukses menggelar seremoni peletakan baru pertama (groundbreaking)...
TANGKI AIR PENGUIN RAIH TOP BRAND 2018
BERITA

TANGKI AIR PENGUIN RAIH TOP BRAND 2018

(Berita-Bisnis) - Sulit untuk disangkal, optimisme sejatinya sedang membuncah saat ini di jajaran manajemen PT Penguin Indonesia. (lebih…)
SENTUL CITY JUAL HABITURE RESIDENCES Rp 13 MILIAR PER UNIT
BERITA

SENTUL CITY JUAL HABITURE RESIDENCES Rp 13 MILIAR PER UNIT

(Berita-Bisnis) - Melanjutkan kesuksesan River View, PT Sentul City Tbk. kembali menghadirkan klaster eksklusif baru bernama Habiture Residences yang dibangun...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia