BTN PRIORITAS HADIR DI MALANG

Sampai 30 September 2012, berhasil mengumpulkan dana pihak ketiga sebanyak Rp 69,33 triliun. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Potensi bisnis yang berkembang pesat di Malang tampaknya menjadi alasan bagi PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk. (BTN) untuk menghadirkan layanan BTN Prioritas di BTN Malang.

Gerai layanan tersebut menjadi gerai BTN Prioritas yang ke sebelas yang dioperasikan BTN hingga sekarang. Sebelumnya, BTN telah membuka gerai sejenis di Jakarta Kuningan, Jakarta Harmoni, Bekasi, Kebon Jeruk, Kelapa Gading, Cawang, Melawai, Surabaya, Semarang, dan Makassar.

Menurut Iqbal Latanro, Direktur Utama BTN, pihaknya bakal membuka lagi dua gerai layanan BTN Prioritas di Bogor dan Bandung, sampai akhir tahun ini.

Ditambahkan, selain memberikan keistimewaan kepada nasabah premiumnya, gerai layanan BTN Prioritas Malang diharapkan dapat menjadi sarana untuk menggaet nasabah baru.

Per akhir Desember 2011, total dana kelolaan BTN Prioritas tercatat sebanyak Rp 700 miliar. Adapun selama semester pertama tahun ini, BTN mengklaim telah berhasil mengumpulkan dana nasabah BTN Prioritas sebesar Rp 500 miliar.

Masih di periode yang sama, total nasabah BTN Prioritas tercatat lebih dari 7 ribu orang dengan saldo minimal Rp 250 juta.

Sementara itu, sampai 30 September 2012, dana pihak ketiga BTN disebutkan telah mencapai Rp 69,33 triliun atau tumbuh sebesar 31,24 persen dibandingkan periode yang sama pada tahun 2011.

Hingga kini, BTN didukung 661 unit jaringan kantor konvensional, 50 jaringan kantor layanan syariah plus 2.922 kantor layanan yang tersambung online dengan Kantor Pos di seluruh Indonesia. (BB/as/Christov)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

DI CIKARANG, MITSUBISHI BANGUN PABRIK SENILAI Rp 6,6 TRILIUN
BERITA

DI CIKARANG, MITSUBISHI BANGUN PABRIK SENILAI Rp 6,6 TRILIUN

(Berita-Bisnis) - Beranjak dari target pengembangan bisnis hingga 45 tahun ke depan serta ingin menggenjot ekspornya, PT Mitsubishi Motors Krama...
BANTU WANITA, P&G LANSIR DOWNY PARFUM COLLECTION
BERITA

BANTU WANITA, P&G LANSIR DOWNY PARFUM COLLECTION

(Berita-Bisnis) - Tentu saja, ada alasan kuat bagi PT P&G Indonesia untuk menghadirkan dua pasangan artis pada pekan ini, ketika...
KIMIA FARMA RESMI HADIR DI MALAYSIA VIA GERAI KIMIA FARMA-AVERROES
BERITA

KIMIA FARMA RESMI HADIR DI MALAYSIA VIA GERAI KIMIA FARMA-AVERROES

(Berita-Bisnis) - Hari ini, PT Kimia Farma (Persero) Tbk resmi mengoperasikan gerai apotek pertamanya di Malaysia. (lebih…)
FERUARI, TRANSMART CARREFOUR DAUN VILLAGE BALIKPAPAN DIBUKA
BERITA

FERUARI, TRANSMART CARREFOUR DAUN VILLAGE BALIKPAPAN DIBUKA

(Berita-Bisnis) - Siapapun mafhum adanya, perlambatan ekonomi yang terjadi selama tahun lalu, memberikan dampak yang cukup serius terhadap dinamika sektor...
RNI OPERASIKAN PUSAT DISTRIBUSI DI JAKARTA
BERITA

RNI OPERASIKAN PUSAT DISTRIBUSI DI JAKARTA

(Berita-Bisnis) - Dalam rangka memperkuat layanan gerai ritelnya yang bermerek Waroeng Rajawali, PT Rajawali Nusantara Indonesia (RNI) hari ini resmi...
MANAGEMENT BY REWARD
KOLOM

MANAGEMENT BY REWARD

(Berita-Bisnis) - Tulisan saya tentang Management by Fear (MBF) banyak mendapat komentar. Ini adalah salah satu komentar yang diterima: "setuju...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia