• BERANDA
  • BERITA
  • CIPUTRA KEMBANGKAN KLASTER PREMIUM DI CITRAGRAND GALESONG CITY GOWA

CIPUTRA KEMBANGKAN KLASTER PREMIUM DI CITRAGRAND GALESONG CITY GOWA

Bakal menghadirkan klaster khusus yang diperuntukkan sebagai tempat tinggal bagi penghuni berusia lanjut. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Dengan menggunakan label Serenity, Ciputra Group baru-baru ini resmi memperkenalkan klaster anyar yang akan dibangun di Citragrand Galesong City Gowa, Sulawesi Selatan.

Adapun unit yang ditawarkan hanya 30 kavling dengan banderol harga mulai dari Rp 3 juta per meter persegi.

Kata Johan Giam, Associate Director Ciputra Group, kehadiran klaster eksklusif itu erat kaitannya dengan meningkatnya permintaan terhadap hunian premium di CitraGrand Galesong City Gowa.

Ditambahkan, selain mengincar masyarakat segmen kelas atas Sulawesi Selatan, Ciputra Group juga telah menyiapkan rencana pemasaran yang menyasar segmen serupa yang berdomisili di Surabaya maupun Jakarta.

Di sisi lain, Ciputra Group juga mengklaim bahwa jauh sebelumnya sudah berhasil menjajakan dua klaster yang dikembangkan lebih dulu di CitraGrand Galesong City Gowa, yakni The Ritz dan The Ultima.

CitraGrand Galesong City Gowa seluas 500 hektar terletak di kawasan perbukitan Desa Pallantikang dan Pattallassang, Kabupaten Gowa, atau sekitar 30 menit dari Kota Makassar.

Dan, dalam perencanaannya, CitraGrand Galesong City Gowa kelak bakal diramaikan dengan beragam fasilitas, seperti sekolah, rumah sakit, area komersial, pasar modern, mall, fitcentrum (fasilitas olah raga dan entertainment), hotel, perkantoran, menara apartemen serta lapangan golf 18 hole.

Lebih dari itu, masih di CitraGrand Galesong City Gowa, Ciputra Group juga pernah mengungkapkan niatnya untuk menghadirkan klaster khusus yang diperuntukkan sebagai tempat tinggal bagi penghuni berusia lanjut.

Dalam catatan Berita-Bisnis, proyek CitraGrand Galesong City Gowa ditangani secara langsung oleh PT Ciputra Fajar Mitra, perusahaan patungan bentukan Ciputra Group dan PT Sinar Galesong (Galesong Group).

Lantas, hingga saat ini, CitraGrand Galesong City Gowa sendiri merupakan proyek keempat yang sedang digarap oleh Ciputra Group di wilayah pemasaran Sulawesi Selatan, setelah CitraLand Celebes, CitraGarden, dan Vida View Apartments. (BB/as/Christov)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

SEPTEMBER 2013, SKYLINE COMPLEX PARAMOUNT SERPONG BEROPERASI
BERITA

SEPTEMBER 2013, SKYLINE COMPLEX PARAMOUNT SERPONG BEROPERASI

(Berita-Bisnis) - Maraknya kehadiran universitas di wilayah Gading Serpong, Tangerang dan sekitarnya memberikan keuntungan tersendiri bagi Paramount Group yang mengembangkan...
ATASAN BURUK: NILA SETITIK, RUSAK SUSU SEBELANGA
KOLOM

ATASAN BURUK: NILA SETITIK, RUSAK SUSU SEBELANGA

(Berita-Bisnis) - Belakangan ini, employee engagement menjadi trending topic bukan saja di dunia human resources akan tetapi juga di dunia...
SILOAM RAMBAH JAWA TENGAH
BERITA

SILOAM RAMBAH JAWA TENGAH

(Berita-Bisnis) - Berbekal dana investasi yang mencapai Rp 150 miliar, PT Siloam International Hospitals Tbk (Siloam Hospitals Group) pun resmi...
PERKENALKAN VARIAN BARU, GALENIUM SAMBANGI 6 KOTA
BERITA

PERKENALKAN VARIAN BARU, GALENIUM SAMBANGI 6 KOTA

(Berita-Bisnis) - Edukasi intensif memang sangat diperlukan agar produk yang dipasarkan memperoleh respon positif dari konsumen. Terlebih bila produk yang...
NWP RETAIL RILIS CITIPLAZA KUTABUMI
BERITA

NWP RETAIL RILIS CITIPLAZA KUTABUMI

(Berita-Bisnis) - Kiprah PT Nirvana Wastu Pratama -populer dengan label NWP Retail- di pentas bisnis pusat perbelanjaan di pasar domestik,...
BIDIK SEGMEN MUDA, METROXGROUP TAWARKAN AMERICAN EAGLE OUTFITTERS
BERITA

BIDIK SEGMEN MUDA, METROXGROUP TAWARKAN AMERICAN EAGLE OUTFITTERS

(Berita-Bisnis) - Ambisi Metroxgroup untuk semakin kokoh di arena bisnis ritel fesyen dan life style di Indonesia, khususnya yang menyasar...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia