• BERANDA
  • BERITA
  • CIPUTRA KEMBANGKAN KLASTER PREMIUM DI CITRAGRAND GALESONG CITY GOWA

CIPUTRA KEMBANGKAN KLASTER PREMIUM DI CITRAGRAND GALESONG CITY GOWA

Bakal menghadirkan klaster khusus yang diperuntukkan sebagai tempat tinggal bagi penghuni berusia lanjut. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Dengan menggunakan label Serenity, Ciputra Group baru-baru ini resmi memperkenalkan klaster anyar yang akan dibangun di Citragrand Galesong City Gowa, Sulawesi Selatan.

Adapun unit yang ditawarkan hanya 30 kavling dengan banderol harga mulai dari Rp 3 juta per meter persegi.

Kata Johan Giam, Associate Director Ciputra Group, kehadiran klaster eksklusif itu erat kaitannya dengan meningkatnya permintaan terhadap hunian premium di CitraGrand Galesong City Gowa.

Ditambahkan, selain mengincar masyarakat segmen kelas atas Sulawesi Selatan, Ciputra Group juga telah menyiapkan rencana pemasaran yang menyasar segmen serupa yang berdomisili di Surabaya maupun Jakarta.

Di sisi lain, Ciputra Group juga mengklaim bahwa jauh sebelumnya sudah berhasil menjajakan dua klaster yang dikembangkan lebih dulu di CitraGrand Galesong City Gowa, yakni The Ritz dan The Ultima.

CitraGrand Galesong City Gowa seluas 500 hektar terletak di kawasan perbukitan Desa Pallantikang dan Pattallassang, Kabupaten Gowa, atau sekitar 30 menit dari Kota Makassar.

Dan, dalam perencanaannya, CitraGrand Galesong City Gowa kelak bakal diramaikan dengan beragam fasilitas, seperti sekolah, rumah sakit, area komersial, pasar modern, mall, fitcentrum (fasilitas olah raga dan entertainment), hotel, perkantoran, menara apartemen serta lapangan golf 18 hole.

Lebih dari itu, masih di CitraGrand Galesong City Gowa, Ciputra Group juga pernah mengungkapkan niatnya untuk menghadirkan klaster khusus yang diperuntukkan sebagai tempat tinggal bagi penghuni berusia lanjut.

Dalam catatan Berita-Bisnis, proyek CitraGrand Galesong City Gowa ditangani secara langsung oleh PT Ciputra Fajar Mitra, perusahaan patungan bentukan Ciputra Group dan PT Sinar Galesong (Galesong Group).

Lantas, hingga saat ini, CitraGrand Galesong City Gowa sendiri merupakan proyek keempat yang sedang digarap oleh Ciputra Group di wilayah pemasaran Sulawesi Selatan, setelah CitraLand Celebes, CitraGarden, dan Vida View Apartments. (BB/as/Christov)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

TARGETKAN KENAIKAN PENJUALAN, ADIDAS GELAR KING OF THE ROAD
BERITA

TARGETKAN KENAIKAN PENJUALAN, ADIDAS GELAR KING OF THE ROAD

(Berita-Bisnis) - Menyusul kesuksesan kejuaraan lari Adidas King of The Road tingkat Asia Tenggara tahun lalu, PT Adidas Indonesia kembali...
AVIA AVIAN LANSIR PVC POWER
BERITA

AVIA AVIAN LANSIR PVC POWER

(Berita-Bisnis) - Disebut untuk memenuhi kebutuhan instalasi air yang mampu mendukung ketersediaan air bersih di masyarakat, PT Avia Avian baru...
GRAMEDIA LANSIR LAYANAN PESAN ANTAR
BERITA

GRAMEDIA LANSIR LAYANAN PESAN ANTAR

(Berita-Bisnis) - Seperti halnya pelaku bisnis lain yang berupaya tetap tumbuh di tengah pandemi Covid-19, PT Gramedia Asri Media pun...
BARACOACHING SURABAYA: BUDAYA BAGUS HASILKAN PROFIT YANG TIDAK SEDIKIT
BERITA

BARACOACHING SURABAYA: BUDAYA BAGUS HASILKAN PROFIT YANG TIDAK SEDIKIT

(Berita-Bisnis) - Bisnis berkelanjutan yang kerap tercermin dari perusahaan besar sesungguhnya ditopang oleh budaya perusahaan yang tepat. (lebih…)
GARAP PASAR BALI, MASSINDO BUKA SLEEP CENTER
BERITA

GARAP PASAR BALI, MASSINDO BUKA SLEEP CENTER

(Berita-Bisnis) - Diklaim sebagai satu-satunya bedding showroom di Bali yang menawarkan konsep one stop shopping, Massindo Group resmi membuka Sleep...
PARKSON KEDUA DIBUKA DI LIPPO MAL PURI
BERITA

PARKSON KEDUA DIBUKA DI LIPPO MAL PURI

(Berita-Bisnis) - Ambisi Parkson Retail Asia Limited untuk meramaikan pentas bisnis department store di Indonesia tampaknya tidak main-main. (lebih…)

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia