• BERANDA
  • BERITA
  • CIPUTRA KEMBANGKAN KLASTER PREMIUM DI CITRAGRAND GALESONG CITY GOWA

CIPUTRA KEMBANGKAN KLASTER PREMIUM DI CITRAGRAND GALESONG CITY GOWA

Bakal menghadirkan klaster khusus yang diperuntukkan sebagai tempat tinggal bagi penghuni berusia lanjut. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Dengan menggunakan label Serenity, Ciputra Group baru-baru ini resmi memperkenalkan klaster anyar yang akan dibangun di Citragrand Galesong City Gowa, Sulawesi Selatan.

Adapun unit yang ditawarkan hanya 30 kavling dengan banderol harga mulai dari Rp 3 juta per meter persegi.

Kata Johan Giam, Associate Director Ciputra Group, kehadiran klaster eksklusif itu erat kaitannya dengan meningkatnya permintaan terhadap hunian premium di CitraGrand Galesong City Gowa.

Ditambahkan, selain mengincar masyarakat segmen kelas atas Sulawesi Selatan, Ciputra Group juga telah menyiapkan rencana pemasaran yang menyasar segmen serupa yang berdomisili di Surabaya maupun Jakarta.

Di sisi lain, Ciputra Group juga mengklaim bahwa jauh sebelumnya sudah berhasil menjajakan dua klaster yang dikembangkan lebih dulu di CitraGrand Galesong City Gowa, yakni The Ritz dan The Ultima.

CitraGrand Galesong City Gowa seluas 500 hektar terletak di kawasan perbukitan Desa Pallantikang dan Pattallassang, Kabupaten Gowa, atau sekitar 30 menit dari Kota Makassar.

Dan, dalam perencanaannya, CitraGrand Galesong City Gowa kelak bakal diramaikan dengan beragam fasilitas, seperti sekolah, rumah sakit, area komersial, pasar modern, mall, fitcentrum (fasilitas olah raga dan entertainment), hotel, perkantoran, menara apartemen serta lapangan golf 18 hole.

Lebih dari itu, masih di CitraGrand Galesong City Gowa, Ciputra Group juga pernah mengungkapkan niatnya untuk menghadirkan klaster khusus yang diperuntukkan sebagai tempat tinggal bagi penghuni berusia lanjut.

Dalam catatan Berita-Bisnis, proyek CitraGrand Galesong City Gowa ditangani secara langsung oleh PT Ciputra Fajar Mitra, perusahaan patungan bentukan Ciputra Group dan PT Sinar Galesong (Galesong Group).

Lantas, hingga saat ini, CitraGrand Galesong City Gowa sendiri merupakan proyek keempat yang sedang digarap oleh Ciputra Group di wilayah pemasaran Sulawesi Selatan, setelah CitraLand Celebes, CitraGarden, dan Vida View Apartments. (BB/as/Christov)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

KRAMA YUDHA BAGIKAN PAKET TUR DISNEYLAND
BERITA

KRAMA YUDHA BAGIKAN PAKET TUR DISNEYLAND

(Berita-Bisnis) - Program marketing yang berbalut hadiah tampaknya masih merupakan jurus jitu untuk menggaet konsumen. Terlebih bila hadiah yang ditawarkan...
DI SURABAYA, GARUDA AKAN BUKA KONTER TIKET DI MAL
BERITA

DI SURABAYA, GARUDA AKAN BUKA KONTER TIKET DI MAL

(BeritaBisnis) - Bagi PT Garuda Indonesia Tbk., keberadaan mal memiliki arti yang semakin penting. Khususnya, untuk mendorong peningkatan penjualan tiket....
PRIMEBIZ TEGAL BEROPERASI AWAL TAHUN DEPAN
BERITA

PRIMEBIZ TEGAL BEROPERASI AWAL TAHUN DEPAN

(Berita-Bisnis) - Jika tak ada aral melintang, PT Adichandra Grahawisata berencana mengoperasikan PrimeBiz Tegal, awal tahun depan. (lebih…)
MAZDA GELAR M-DAYS SECARA NASIONAL
BERITA

MAZDA GELAR M-DAYS SECARA NASIONAL

(BeritaBisnis) - PT Mazda Motor Indonesia meluncurkan program promo M-Days. Program tersebut memberikan penawaran menarik bagi konsumen berupa paket liburan...
MITRA ADI PERKASA BERENCANA HADIR DI ACEH DAN JAYAPURA
BERITA

MITRA ADI PERKASA BERENCANA HADIR DI ACEH DAN JAYAPURA

(BeritaBisnis) - Ekspansi bisnis PT Mitra Adiperkasa Tbk. bakal semakin atraktif tahun 2012. Jika rencana berjalan lancar, perseroan akan hadir...
BUMIPUTERA SELENGGARAKAN DONOR DARAH DI 52 KOTA
BERITA

BUMIPUTERA SELENGGARAKAN DONOR DARAH DI 52 KOTA

(Berita-Bisnis) - Dalam rangka memperingati HUT ke-101, Asuransi Jiwa Bersama (AJB) Bumiputera 1912 menggelar berbagai kegiatan. Salah satunya, dengan menggandeng...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia