• BERANDA
  • BERITA
  • CORE HOSPITALITY DIPERCAYA KELOLA TRAVELLERS HOTEL PHINISI MAKASSAR

CORE HOSPITALITY DIPERCAYA KELOLA TRAVELLERS HOTEL PHINISI MAKASSAR

Telah beroperasi selama kurang lebih 17 tahun di Indonesia. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Portofolio manajemen perhotelan PT Core Hospitality International tampaknya bakal bertambah seiring kepercayaan baru yang diperoleh untuk mengelola Travellers Hotel Phinisi Makassar.

Hotel setinggi 12 lantai yang dibangun dengan arsitektur modern dan minimalis tersebut direncanakan bakal hadir di kawasan Jl. Lamadukelleng Buntu, Makassar.

Menurut Ellen Riupassa, Direktur Utama Core Hospitality International, pembangunan Travellers Hotel Phinisi diproyeksikan bakal selesai pada medio Desember 2013.

Ditambahkan, Travellers Hotel Phinisi Makassar terdiri dari 133 unit kamar yang dilengkapi dengan mini bar, akses internet, safety box, dan amenities lainnya.

Selain itu, Travellers Hotel Phinisi Makassar juga memiliki restoran, ballroom, dan meeting room.

Berdasarkan catatan Berita-Bisnis, Core Hospitality International merupakan subsidiary dari Core Hotels International Limited yang bermarkas di Tortola, British Virgin Island.

Di Indonesia sendiri, Core Hospitality International telah beroperasi selama kurang lebih 17 tahun. Dan, sampai saat ini, Core Hospitality International tercatat telah mengelola beberapa aset, seperti Grand Elite Pekanbaru, TS Suites Surabaya, Travellers Hotel Jakarta, Travellers Hotel Sentani, dan Pomelotel Jakarta.

Di samping itu, Core Hospitality International juga mengoperasikan Amoz Cozy Hotel, Grand Elite Hotel Medan, dan Grand Elty Krakatoa Kalianda Lampung.

Selain memiliki lini bisnis hotel & property, Core Hospitality International pun mempunyai lini bisnis food & beverage dan education. Di ranah bisnis food & beverage, Core Hospitality International mengelola Pepito Restaurant, Coffee Tea & Chocolatte Club, dan Wings & Feather Restaurant.

Adapun di segmen education, Core Hospitality International menghadirkan Trend-Z Hospitality & Tourism School Batam. (BB/as/Christov)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

ARCHIPELAGO BUKA QUEST SAN HOTEL DENPASAR
BERITA

ARCHIPELAGO BUKA QUEST SAN HOTEL DENPASAR

(Berita-Bisnis) - Seperti yang telah direncanakan semula, manajemen perhotelan Archipelago International akhirnya resmi membuka hotel terbarunya yang bernama Quest San...
PENJALA IKAN ATAU PENEMBAK JITU (2)
KOLOM

PENJALA IKAN ATAU PENEMBAK JITU (2)

(BeritaBisnis) - Saya termasuk golongan praktisi yang tidak percaya dengan one-fit-for-all approach, satu pendekatan untuk semua produk. Kita tidak ada...
SILOAM HOSPITALS HADIR DI KUPANG
BERITA

SILOAM HOSPITALS HADIR DI KUPANG

(Berita-Bisnis) - Langkah Siloam Hospitals Group di bidang kesehatan tampaknya akan semakin melaju dengan rencana kehadiran Siloam Hospitals Kupang yang...
PACU PENDAPATAN, BARCLAY RILIS MARINA UV WHITE EXTRA SPF 30
BERITA

PACU PENDAPATAN, BARCLAY RILIS MARINA UV WHITE EXTRA SPF 30

(Berita-Bisnis) - Dengan menggandeng Irish Bella serta Jessica Mila Agnesia sebagai brand ambassador, PT Barclay Products resmi memperkenalkan Marina Body...
PABRIK HANKOOK TIRE CIKARANG RAMAIKAN BISNIS BAN
BERITA

PABRIK HANKOOK TIRE CIKARANG RAMAIKAN BISNIS BAN

(Berita-Bisnis) - Dapat dipastikan persaingan bisnis ban di Indonesia akan semakin ketat dalam waktu dekat ini. (lebih…)
GARAP SEGMEN MENENGAH ATAS, GARUDA RANGKUL FERRARI
BERITA

GARAP SEGMEN MENENGAH ATAS, GARUDA RANGKUL FERRARI

(Berita-Bisnis) - Suksesnya program corporate social responsibility bertajuk Joy Flight pada medio Desember 2011 yang dilaksanakan bersama PT Citra Langgeng...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia