• BERANDA
  • BERITA
  • DARI ELISTA VILLAGE DAN SAMARA SQUARE, PARAMOUNT TARGETKAN RP 350 MILIAR

DARI ELISTA VILLAGE DAN SAMARA SQUARE, PARAMOUNT TARGETKAN RP 350 MILIAR

Bakal mengelola unit ruko layaknya pusat perbelanjaan. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Diklaim sebagai inovasi baru, PT Paramount Land melansir Samara Square yang disebut sebagai ruko berkonsep pusat belanja setinggi empat lantai.

Dan saat memasarkannya, Paramount Land pun menerapkan strategi yang relatif unik lantaran pembeli diberi kesempatan untuk hanya membeli dua lantai saja, misal lantai 1 dan 2 atau lantai 3 dan 4.

Kata Ervan Adi Nugroho, Presiden Direktur Paramount Land, inovasi tersebut dirancang untuk membantu konsumen yang berniat memiliki ruko di kawasan Gading Serpong namun tidak ingin terbebani dengan biaya yang mahal.

Ditambahkan, pihaknya nanti mengelola 16 unit ruko Samara Square layaknya pusat perbelanjaan.

Lebih dari itu, Paramount Land mendesain unit Samara Square dengan sirkulasi vertikal berupa tangga dan eskalator di tiga titik plus selasar yang luas di lantai satu hingga lantai tiga.

Paramount Land menginformasikan bahwa harga jual ruko lantai 1 dan 2 dipatok pada angka Rp 2,8 miliar. Sementara lantai 3 dan 4 dilego seharga 2 miliar.

Pada saat yang sama, Paramount Land juga meluncurkan klaster anyar bernama Elista Village yang mencakup 263 unit hunian dengan banderol harga mulai dari Rp 954 juta sampai Rp 1,5 miliar per unit.   

Dari dua produk baru tersebut, Paramount Land diketahui berupaya mencetak penjualan sebanyak Rp 350 miliar. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

JUMLAH CORDELA INN BERTAMBAH
BERITA

JUMLAH CORDELA INN BERTAMBAH

(Berita-Bisnis) - Sejak berdiri tujuh tahun silam, Omega Hotel Management sesungguhnya mampu memperlihatkan kinerja yang meyakinkan di pentas bisnis hospitality...
UNIQLO RESMI HADIR DI MAKASSAR
BERITA

UNIQLO RESMI HADIR DI MAKASSAR

(Berita-Bisnis) - Seperti yang telah direncanakan, PT Fast Retailing Indonesia -pengelola gerai Uniqlo di pasar domestik- akhirnya resmi merambah wilayah...
MATAHARI TAMBAH GERAI DI GRESIK
BERITA

MATAHARI TAMBAH GERAI DI GRESIK

(Berita-Bisnis) - Bila menilik laman resminya, jangkauan layanan PT Matahari Department Store Tbk di ranah bisnis department store di pasar...
MASSINDO TAWARKAN THERAPEDIC AGILITY
BERITA

MASSINDO TAWARKAN THERAPEDIC AGILITY

(Berita-Bisnis) - Sulit dimungkiri, dinamika pentas bisnis kasur atau spring bed di pasar domestik, sejatinya tak bisa dilepaskan dari berbagai...
SOUND OF HAPPINESS DONGRAK PENJUALAN OVALTINE
BERITA

SOUND OF HAPPINESS DONGRAK PENJUALAN OVALTINE

(Berita-Bisnis) - Program Sound of Happiness besutan brand Ovaltine -dalam naungan PT Frisian Flag Indonesia- yang dimulai pada awal September...
AMBISI PEMBANGUNAN JAYA ANCOL: PULAU BUATAN DAN FAUNA LAND
BERITA

AMBISI PEMBANGUNAN JAYA ANCOL: PULAU BUATAN DAN FAUNA LAND

(Berita-Bisnis) - Beberapa tahun ke depan, manajemen PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk tampaknya bakal sibuk luar biasa. (lebih…)

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia