DONGKRAK PENJUALAN, FORD TAMBAH DILER

Sekaligus merampungkan pembangunan 11 diler layanan terpadu yang diproyeksikan bakal beroperasi akhir tahun ini. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Di diler Ford Nusantara Bekasi, PT Ford Motor Indonesia secara seremonial meresmikan empat diler baru sekaligus yang berlokasi di Bekasi, Cibubur, Batam, dan Surabaya.

Kehadiran empat diler anyar tersebut otomatis menambah jumlah gerai yang bernaung dalam jaringan diler resmi Ford Motor Indonesia menjadi total 44 diler, sampai saat ini.

Menurut Bagus Susanto, Managing Director Ford Motor Indonesia, seluruh diler baru yang diarahkan untuk mendorong peningkatan penjualan itu memiliki fasilitas layanan 3S (sales, service, spare parts).

Ditambahkan, pihaknya saat ini juga sedang merampungkan pembangunan 11 diler layanan terpadu yang diproyeksikan bakal beroperasi akhir tahun ini.

Ford Motor Indonesia menginformasikan, diler baru di Bekasi, Cibubur, Batam, dan Surabaya, telah menerapkan standar desain global Ford Brand@Retail yang mewujudkan empat pilar brand Ford, yakni Quality, Green, Safety, dan Smart.

Dan, khusus untuk diler Ford Nusantara Bekasi, diklaim sebagai salah satu diler Ford yang terbesar di kawasan Asia Tenggara.

Pasalnya, diler yang terletak di kawasan Jl. Ahmad Yani, Bekasi Selatan, itu menempati lahan seluas 4.700 meter persegi serta dilengkapi dengan ruang pamer berkapasitas 14 kendaraan plus berkapasitas 16 kendaraan untuk layanan servis.

Berdasarkan catatan Berita-Bisnis, pada tahun depan, Ford Motor Indonesia berencana menghadirkan produk baru bernama SUV Ecosport.

Produk itu ditegaskan diperkuat dengan beragam fitur yang handal, antara lain, smart keyless entry, rear parking sensor, dual front airbag serta side curtain airbag. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

DARI GLENDALE PARK, LIPPO HASILKAN Rp 530 MILIAR
BERITA

DARI GLENDALE PARK, LIPPO HASILKAN Rp 530 MILIAR

(Berita-Bisnis) - Wilayah Cikarang, Bekasi, sepertinya memang mampu memberikan keuntungan yang tidak sedikit bagi Lippo Group, hingga saat ini. (lebih…)
DAFAM GELAR SOFT OPENING DAFAM LOTUS JEMBER
BERITA

DAFAM GELAR SOFT OPENING DAFAM LOTUS JEMBER

(Berita-Bisnis) - Dibanding daerah lain, sebaran hotel kelolaan Dafam Hotel Management memang masih bertumpu di wilayah pemasaran Jawa Tengah, sampai...
DONGKRAK PENJUALAN, WELLCOMM LUNCURKAN KARTU ANGGOTA
BERITA

DONGKRAK PENJUALAN, WELLCOMM LUNCURKAN KARTU ANGGOTA

(Berita-Bisnis) - Dengan menawarkan rabat untuk setiap produk yang dibeli plus hadirnya saving cost sampai 50 persen dalam setiap transaksi...
DUTA INTIDAYA BAKAL OPERASIKAN 150 GERAI WATSONS
BERITA

DUTA INTIDAYA BAKAL OPERASIKAN 150 GERAI WATSONS

(Berita-Bisnis) - Seperti halnya ranah bisnis lain, pentas bisnis ritel produk kesehatan dan kecantikan di pasar domestik pun tak luput...
DENGAN RAVE, ORANG TUA GROUP RAMBAH BISNIS ALAT CUKUR
BERITA

DENGAN RAVE, ORANG TUA GROUP RAMBAH BISNIS ALAT CUKUR

(Berita-Bisnis) - Kendati masih terbilang "mini" dari sisi market size-nya, toh produk alat cukur memiliki daya tarik yang kuat bagi...
GANDENG UNILEVER INDONESIA, LOTTE MART LUNCURKAN CSR LOVER
BERITA

GANDENG UNILEVER INDONESIA, LOTTE MART LUNCURKAN CSR LOVER

(Berita-Bisnis) - Selama medio Februari lalu, jaringan ritel Lotte Mart bersama Unilever Indonesia menggelar program Corporate Social Responsibility (CSR) melalui...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia