• BERANDA
  • BERITA
  • FOUR SEASONS RESORT BALI AT SAYAN, HOTEL TERBAIK DI DUNIA

FOUR SEASONS RESORT BALI AT SAYAN, HOTEL TERBAIK DI DUNIA

Perayaan terhadap keindahan dan kemegahan budaya Bali. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Besar kemungkinan, para petinggi Hotel Properties Limited yang berbasis di bilangan Cuscaden Road, Singapura, sedang dilanda kegembiraan, saat ini.

Kondisi yang sama bisa jadi juga dirasakan manajemen perhotelan Four Seasons Hotels and Resorts yang bermarkas di Leslie Street, Toronto, Ontario, Kanada.

Bagaimana tidak. Salah satu aset yang dimiliki Hotel Properties Limited serta yang dikelola oleh Four Seasons Hotels and Resorts, yaitu Four Seasons Resort Bali at Sayan, berhasil menyabet perhargaan prestisius dari Majalah dan Situs Perjalanan Travel + Leisure.

Persisnya, hotel yang terletak di kawasan Jalan Raya Sayan, Sayan, Ubud, Gianyar, Bali, ini dinobatkan sebagai hotel terbaik 2018 berdasarkan penilaian para pembaca Travel + Leisure.

Dan, asal tahu saja, selain berdasarkan lokasi, parameter yang digunakan dalam riset tersebut juga mencakup aspek fasilitas, layanan, makanan, serta penilaian secara keseluruhan.

Kata General Manager Four Seasons Resort Bali at Sayan, Uday Rao, sebagaimana tertera di laman Four Seasons Hotels and Resorts, pihaknya merasa bangga memperoleh penghargaan tersebut.

Dijelaskan pula, dalam operasionalnya, tim Four Seasons Resort Bali at Sayan selalu berupaya untuk memberikan layanan yang tak tertandingi yang sekaligus mencerminkan the passion and kindness dari Four Seasons Hotels and Resorts.

Alhasil, tambahnya, bukan hal aneh jika para tamu Four Seasons Resort Bali at Sayan sering kembali, dari tahun ke tahun.

Uday Rao pun menegaskan, keberhasilan itu juga merupakan perayaan terhadap keindahan dan kemegahan budaya Bali yang disajikan kepada para tamu maupun pengunjung Four Seasons Resort Bali at Sayan.

Dalam catatan Berita-Bisnis, Four Seasons Resort Bali at Sayan menawarkan 60 kamar yang terdiri dari suite yang luas dan vila pribadi dengan kolam renang kecil pribadi.

Dan, lewat lini bisnisnya PT Amanda Arumdhani, Hotel Properties Limited Singapura resmi membukanya pada tahun 1998.

Setelah tujuh tahun beroperasi, Four Seasons Resort Bali at Sayan pun sukses meraih penghargaan sebagai hotel terbaik dari Majalah dan Situs Perjalanan Travel + Leisure.

Dengan demikian, penghargaan tahun 2018 adalah penghargaan kedua yang diraih oleh hotel yang terletak di dalam hutan tropis Ubud serta menghadap ke lembah Sungai Ayung ini.

Bagi Hotel Properties Limited Singapura sendiri, Four Seasons Resort Bali at Sayan terbilang sebagai hotel ke-4 yang dimiliki yang beroperasi di Bali, hingga saat ini.

Adapun tiga hotel lainnya adalah Hard Rock Hotel Bali (PT Amanda Pramudita), Four Seasons Bali Jimbaran Estates (PT Amanda Natha Four Seasons), serta Four Seasons Resort Bali at Jimbaran Bay melalui PT Bali Girikencana. (BB/as/Christov)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

MASSINDO BAKAL KEMBALI GELAR UNDIAN BERHADIAH COMFORTA
BERITA

MASSINDO BAKAL KEMBALI GELAR UNDIAN BERHADIAH COMFORTA

(Berita-Bisnis) - Bila tak ada halangan, pada tahun ini, PT Massindo International (Massindo Group) akan kembali menggelar program undian berhadiah...
SAMSUNG PERKENALKAN 4 PRINTER BARU
BERITA

SAMSUNG PERKENALKAN 4 PRINTER BARU

(Berita-Bisnis) - Dengan dibekali teknologi mencetak tanpa kabel via aplikasi Samsung Mobile Print, PT Samsung Electronics Indonesia secara resmi memperkenalkan...
PARAMOUNT JUAL UNIT ARA CENTER DALAM KONSIDI SIAP STRUKTUR
BERITA

PARAMOUNT JUAL UNIT ARA CENTER DALAM KONSIDI SIAP STRUKTUR

(Berita-Bisnis) - Belajar dari pengalaman sendiri ataupun pihak lain, dan kemudian menelurkan sebuah konsep yang lebih baik, tentulah sebuah kondisi...
MASTER BRAND AWARD KETIGA UNTUK TAKSI BOSOWA
BERITA

MASTER BRAND AWARD KETIGA UNTUK TAKSI BOSOWA

(Berita-Bisnis) - Unggul di lima parameter survei yang digelar lembaga riset independen Makassar Research, menjadi modal utama bagi Taksi Bosowa...
BERNADI UTAMA LANSIR HANDAL ELTERRA ELECTRIC WATER HEATER
BERITA

BERNADI UTAMA LANSIR HANDAL ELTERRA ELECTRIC WATER HEATER

(Berita-Bisnis) - Dengan banderol harga mulai dari Rp 2 juta hingga Rp 3 juta per unitnya, PT Bernadi Utama resmi...
2013, KIA BAKAL RILIS SORENTO DAN ALL NEW KIA RIO
BERITA

2013, KIA BAKAL RILIS SORENTO DAN ALL NEW KIA RIO

(Berita-Bisnis) - Bila tak ada aral melintang maka pada tahun 2013, PT KIA Mobil Indonesia akan melansir dua varian baru...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia