• BERANDA
  • BERITA
  • GANDENG SWISS-BELHOTEL, AVOS BUKA SWISS-BELEEXPRESS KUTA

GANDENG SWISS-BELHOTEL, AVOS BUKA SWISS-BELEEXPRESS KUTA

Memberikan kemudahan akses bagi tamu dengan keterbatasan fisik. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Perlahan tapi pasti, penetrasi Swiss-belhotel International di ranah bisnis hospitality di pasar domestik, tampak semakin menguat.

Buktinya, perusahaan manajemen perhotelan yang memiliki kantor pusat di beberapa negara tersebut, seperti di Hongkong, Selandia Baru, Australia, Eropa, Uni Emirates Arab, Cina, Indonesia, dan Vietnam, ini baru saja mengoperasikan portofolio anyarnya di Bali.

Persisnya, setelah memperoleh kepercayaan dari sang pemilik PT Avos, Swiss-belhotel International pun resmi membuka Swiss-Belexpress Kuta yang terletak di kawasan Jl. Raya Legian, Kuta, Bali.

Kata Chairman and President Swiss-belhotel International, Gavin M. Faull, hotel bujet yang berdiri di depan pantai berpasir putih itu berkapasitas 110 kamar dengan desain gaya masa kini.

Ditambahkan pula, Swiss-Belexpress Kuta memiliki beberapa kamar yang dirancang khusus dengan pintu penghubung guna memberikan kemudahan akses bagi tamu dengan keterbatasan fisik.

Adapun tipe kamar yang ditawarkan mencakup Express, Express Super, serta Express Triple yang disebut bisa mengakomodir kelompok pelajar, teman-teman maupun keluarga kecil.

Lantas, dalam rangka menyemarakkan pembukaannya, Swiss-Belexpress Kuta yang tergolong bintang dua ini menyajikan tarif kamar spesial -via online– mulai dari Rp 428 ribu/kamar/malam yang berlaku sampai akhir November 2016.

Berita-Bisnis mencatat, Swiss-Belexpress Kuta merupakan properti perdana yang bernaung di bawah Swiss-Belhotel International yang mengusung merek Swiss-Belexpress. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

KAGUM HOTELS OPERASIKAN THE CENTRUM BANDUNG
BERITA

KAGUM HOTELS OPERASIKAN THE CENTRUM BANDUNG

(BeritaBisnis) - Pelan tapi pasti, Kagum Karya Husada Hotel Management Group yang bermarkas di Bandung, semakin menancapkan cengkeraman bisnisnya di...
ROTIBOY BUKA GERAI PERDANA DI SPBU
BERITA

ROTIBOY BUKA GERAI PERDANA DI SPBU

(Berita-Bisnis) - Dengan merangkul PT Pertamina Retail, PT Bintang Indo Jaya -dikenal luas sebagai pemegang lisensi waralaba Rotiboy yang berasal...
BELANJA ONLINE ALFAMART HADIR DI SURABAYA
BERITA

BELANJA ONLINE ALFAMART HADIR DI SURABAYA

(Berita-Bisnis) - Setelah dihadirkan pada medio Februari tahun ini di Jakarta dan medio Juni 2013 di Bandung, PT Sumber Alfaria...
ACCORHOTELS BUKA iBIS BUDGET CIREBON
BERITA

ACCORHOTELS BUKA iBIS BUDGET CIREBON

(Berita-Bisnis) - Hingga saat ini, jumlah hotel di pasar domestik yang mengusung merek ibis budget (premium-budget), memang masih 'sedikit' jika...
TRIPUTRA RILIS MORTINDO ANYAR
BERITA

TRIPUTRA RILIS MORTINDO ANYAR

(Berita-Bisnis) - Diklaim sebagai bagian untuk memenuhi kebutuhan konsumen, Triputra Group pun resmi memperkenalkan dua produk anyar besutannya. (lebih…)
AKTIF GELAR PROGRAM, GALENIUM PACU PENJUALAN TISU BASAH
BERITA

AKTIF GELAR PROGRAM, GALENIUM PACU PENJUALAN TISU BASAH

(Berita-Bisnis) - Bila tak aral melintang, PT Galenium Pharmasia Laboratories berhasrat menggelar program bertajuk JF Wet Wipes - Dare To...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia