GERAI COURTS KETIGA BEROPERASI DI BOGOR

Menghadirkan layanan akan kebutuhan rumah tangga yang dapat diperoleh dalam satu atap. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Ambisi Courts Asia Limited untuk mengoperasikan 12 gerai Courts dalam tempo lima tahun ke depan di pasar domestik, tampaknya semakin mendekati kenyataan.

Buktinya, via lengan bisnisnya PT Courts Retail Indonesia, anak usaha Singapore Retail Group Limited itu baru saja menghadirkan gerai anyar Courts yang terletak di kawasan Jl. Bogor Baru, Kedaung Jaya, Bogor.

Persisnya, gerai ketiga Courts itu menempati lahan seluas 2,114 meter persegi di Ramayana Bogor Square, Bogor.

Sedangkan dalam kurun waktu enam bulan mendatang, Courts Retail Indonesia berharap bisa membuka kembali gerai sejenis di BSD City, Tangerang Selatan.

Perlu diketahui, Courts BSD City seluas 20,400 meter persegi dirancang dengan konsep megastore dan sekaligus menjadi megastore kedua di Indonesia setelah Courts Kota Harapan Indah, Bekasi, yang telah dibuka pada medio Oktober tahun lalu.

Lebih dari itu, Courts BSD City pun dipastikan bakal menjadi gerai terbesar dalam portofolio Courts Asia Limited.

Kata Roy Santoso, Country CEO Courts Retail Indonesia, selain karena memiliki pasar yang menjanjikan, kurangnya ketersediaan layanan akan kebutuhan rumah tangga yang dapat diperoleh dalam satu atap, menjadi alasan bagi pihaknya merambah hingga ke Bogor.

Ditambahkan, dalam operasionalnya, gerai Courts Bogor terbagi dalam beberapa zona, seperti Live Zone, Sleep Zone, Relax Zone, dan Play Zone. Di samping itu , gerai yang sama juga dilengkapi dengan Sofa Maker, Flexi Lounge plus Area Bermain Anak.

Berita-Bisnis mencatat, pada awal Mei tahun ini, Courts Retail Indonesia sesungguhnya sudah membuka gerai yang kedua di Mega Bekasi Hypermall, Bekasi, yang menempati area seluas 2,840 meter persegi.

Dan, dalam lamannya, Courts Asia Limited juga menginformasikan, hingga kini, telah mengoperasikan lebih dari 70 gerai yang tersebar di Malaysia, Singapura, dan Indonesia, dengan beragam format toko yang mencakup lebih dari 1,5 juta meter persegi ruang ritel. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

TAHUN DEPAN, AKR GROUP BANGUN SUPERBLOK SIGNATURE GALLERY SURABAYA
BERITA

TAHUN DEPAN, AKR GROUP BANGUN SUPERBLOK SIGNATURE GALLERY SURABAYA

(Berita-Bisnis) - Jika tak ada halangan, AKR Group akan menggelar peletakan batu pertama Signature Gallery Surabaya, pada awal tahun depan....
PERLUAS BASIS NASABAH, BRI DUKUNG IIFF 2013
BERITA

PERLUAS BASIS NASABAH, BRI DUKUNG IIFF 2013

(Berita-Bisnis) - Sepanjang tahun lalu, total penyaluran kredit PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk tercatat mencapai Rp 361,26 triliun. (lebih…)
AXIS BUKA GERAI LAYANAN KE-59 DI KELAPA GADING
BERITA

AXIS BUKA GERAI LAYANAN KE-59 DI KELAPA GADING

(Berita-Bisnis) - Dalam rangka memperluas jaringan pelayanannya, PT Axis Telekom Indonesia mengoperasikan gerai baru layanan pelanggan yang berlokasi di kawasan...
BERSAMA PIRELLI, ASTRA OTOPARTS BANGUN PABRIK BAN SEPEDA MOTOR
BERITA

BERSAMA PIRELLI, ASTRA OTOPARTS BANGUN PABRIK BAN SEPEDA MOTOR

(BeritaBisnis) - Tahun 2012, PT Astra Otoparts Tbk. akan membangun pabrik baru dengan nilai investasi sekitar Rp 800 miliar. Pabrik...
SESUAIKAN DIRI DENGAN KONSUMENNYA, TANGO WAFER TAMPIL BARU
BERITA

SESUAIKAN DIRI DENGAN KONSUMENNYA, TANGO WAFER TAMPIL BARU

(Berita-Bisnis) - Guna menyesuaikan diri dengan gaya hidup konsumennya, Tango Waffle pun meluncurkan kemasan baru. (lebih…)
RANGKUL DIMARCO, JOYOUNG ASAL CHINA RAMBAH INDONESIA
BERITA

RANGKUL DIMARCO, JOYOUNG ASAL CHINA RAMBAH INDONESIA

(Berita-Bisnis) - Seksinya pasar domestik kembali menarik minat para pebisnis manca negara. (lebih…)

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia