GERAI COURTS KETIGA BEROPERASI DI BOGOR

Menghadirkan layanan akan kebutuhan rumah tangga yang dapat diperoleh dalam satu atap. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Ambisi Courts Asia Limited untuk mengoperasikan 12 gerai Courts dalam tempo lima tahun ke depan di pasar domestik, tampaknya semakin mendekati kenyataan.

Buktinya, via lengan bisnisnya PT Courts Retail Indonesia, anak usaha Singapore Retail Group Limited itu baru saja menghadirkan gerai anyar Courts yang terletak di kawasan Jl. Bogor Baru, Kedaung Jaya, Bogor.

Persisnya, gerai ketiga Courts itu menempati lahan seluas 2,114 meter persegi di Ramayana Bogor Square, Bogor.

Sedangkan dalam kurun waktu enam bulan mendatang, Courts Retail Indonesia berharap bisa membuka kembali gerai sejenis di BSD City, Tangerang Selatan.

Perlu diketahui, Courts BSD City seluas 20,400 meter persegi dirancang dengan konsep megastore dan sekaligus menjadi megastore kedua di Indonesia setelah Courts Kota Harapan Indah, Bekasi, yang telah dibuka pada medio Oktober tahun lalu.

Lebih dari itu, Courts BSD City pun dipastikan bakal menjadi gerai terbesar dalam portofolio Courts Asia Limited.

Kata Roy Santoso, Country CEO Courts Retail Indonesia, selain karena memiliki pasar yang menjanjikan, kurangnya ketersediaan layanan akan kebutuhan rumah tangga yang dapat diperoleh dalam satu atap, menjadi alasan bagi pihaknya merambah hingga ke Bogor.

Ditambahkan, dalam operasionalnya, gerai Courts Bogor terbagi dalam beberapa zona, seperti Live Zone, Sleep Zone, Relax Zone, dan Play Zone. Di samping itu , gerai yang sama juga dilengkapi dengan Sofa Maker, Flexi Lounge plus Area Bermain Anak.

Berita-Bisnis mencatat, pada awal Mei tahun ini, Courts Retail Indonesia sesungguhnya sudah membuka gerai yang kedua di Mega Bekasi Hypermall, Bekasi, yang menempati area seluas 2,840 meter persegi.

Dan, dalam lamannya, Courts Asia Limited juga menginformasikan, hingga kini, telah mengoperasikan lebih dari 70 gerai yang tersebar di Malaysia, Singapura, dan Indonesia, dengan beragam format toko yang mencakup lebih dari 1,5 juta meter persegi ruang ritel. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

LEWAT GIANT, HERO LUNCURKAN RUMAH KELOLA SAMPAH DI RIAU
BERITA

LEWAT GIANT, HERO LUNCURKAN RUMAH KELOLA SAMPAH DI RIAU

(Berita-Bisnis) - Diklaim sebagai wujud komitmen untuk mendukung program Indonesia Bebas Sampah 2020, PT Hero Supermarket Tbk pun -via merek...
ADIDAS KING OF THE ROAD 2013 DIGELAR SEPTEMBER
BERITA

ADIDAS KING OF THE ROAD 2013 DIGELAR SEPTEMBER

(Berita-Bisnis) - Sukses menyelenggarakan King of The Road pada tahun lalu yang mampu melibatkan lebih dari 2.500 pelari, PT Adidas...
KEJAR 4 JUTA UNIT, HONDA LUNCURKAN HONDA BEAT INJEKSI BARU
BERITA

KEJAR 4 JUTA UNIT, HONDA LUNCURKAN HONDA BEAT INJEKSI BARU

(Berita-Bisnis) - Seiring upaya pencapaian target penjualan 4 juta unit sepeda motor sepanjang tahun ini, PT Astra Honda Motor secara...
GENERAL AFFAIRS MANAGEMENT DEVELOPMENT PROGRAM
EVENT

GENERAL AFFAIRS MANAGEMENT DEVELOPMENT PROGRAM

By X-SKILL SEMINAR (lebih…)
TAMBAH CABANG DI BALI, HARCOURTS KEJAR PERTUMBUHAN BISNIS
BERITA

TAMBAH CABANG DI BALI, HARCOURTS KEJAR PERTUMBUHAN BISNIS

(Berita-Bisnis) - Bila tak ada halangan, PT Harcourts Indonesia -pemegang hak franchise broker properti Harcourts asal Australia- berhasrat mengembangkan jaringan...
DOUBLETREE BY HILTON SURABAYA SEGERA DIBUKA
BERITA

DOUBLETREE BY HILTON SURABAYA SEGERA DIBUKA

(Berita-Bisnis) - Dalam radar usaha DoubleTree by Hilton, lengan bisnis Hilton Worldwide Holdings Inc., Asia Pasifik sesungguhnya merupakan salah satu...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia