GERAI KE-200 MR. D.I.Y DIBUKA DI JAYAPURA

Berbelanja produk rumah tangga berkualitas dengan harga terjangkau. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Perjalanan usaha MR. D.I.Y yang berasal dari Malaysia, di pentas bisnis home improvement di pasar domestik, memang tak bisa dipandang sebelah mata.

Buktinya, pada medio Juni tahun lalu, gerai MR. D.I.Y ke-100 di Indonesia, yang menawarkan lebih dari 20 ribu jenis produk, dilansir di Pluit Village, Jakarta Utara.

Sementara yang terbaru, tepatnya pada pekan terakhir November 2020, gerai MR. D.I.Y ke-200 dibuka di Saga Mall, yang terletak di kawasan Kota Baru, Abepura, Jayapura, Papua.

Kata Presiden Direktur MR. D.I.Y Indonesia, D Cyril Noerhadi, kehadiran gerai baru MR. D.I.Y itu merupakan wujud komitmen pihaknya kepada konsumen keluarga di Indonesia agar selalu bisa berbelanja produk rumah tangga berkualitas dengan harga terjangkau.

Ditambahkan pula, gerai MR. D.I.Y Saga Mall Jayapura sekaligus menjadi tonggak perjalanan yang istimewa bagi MR. D.I.Y selama tiga tahun berkiprah di pasar domestik.

Dan, lebih dari itu, tegasnya, gerai MR. D.I.Y -yang diklaim memiliki lebih dari 180 juta pelanggan di Asia- tetap mengimplementasikan konsep ‘Always Low Prices’.

Berita-Bisnis mencatat, MR. D.I.Y merupakan gerai home improvement kreasi MR. D.I.Y Group (M) Sdn Bhd, yang meluncurkan gerai perdananya di kawasan Jalan Tuanku Abdul Rahman, Kuala Lumpur, Malaysia, pada medio Juli 2005.

Setelahnya, MR. D.I.Y Group (M) Sdn Bhd merambah Indonesia melalui pembukaan gerai perdana MR. D.I.Y di Mega Bekasi Hypermall, Bekasi. Persisnya, pada medio Oktober 2017.

Pada tahun 2016, MR. D.I.Y Group (M) Sdn Bhd sukses menggaet dukungan finansial dari private equity firm berlabel Creador yang bermarkas di Malaysia.

Dan, D. Cyril Noerhadi sendiri, terhitung sebagai salah satu tokoh kunci di private equity firm yang fokus kepada pertumbuhan investasi modal di Asia Selatan dan Asia Tenggara tersebut. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

EMPAT WAHANA BARU HADIR DI TRANS STUDIO BANDUNG
BERITA

EMPAT WAHANA BARU HADIR DI TRANS STUDIO BANDUNG

(BeritaBisnis) - Guna memperbanyak fasilitas hiburan bagi para pengunjungnya, Trans Studio Bandung menghadirkan 4 wahana baru.Ke empat wahana baru tersebut...
SEWU RILIS APEL MALANG SUNPRIDE
BERITA

SEWU RILIS APEL MALANG SUNPRIDE

(Berita-Bisnis) - Dalam rangka memberikan pilihan buah yang beragam dengan kualitas prima, PT Sewu Segar Nusantara resmi memperkenalkan Apel Malang...
SUCCES JAYA GRUP BAKAL RILIS IBIS MADIUN
BERITA

SUCCES JAYA GRUP BAKAL RILIS IBIS MADIUN

(Berita-Bisnis) - Medio April dua tahun silam, PT Succes Jaya Land menorehkan sebuah noktah penting dalam perjalanan usahanya di ranah...
KALBE LUNCURKAN DIVA BEAUTY DRINK
BERITA

KALBE LUNCURKAN DIVA BEAUTY DRINK

(Berita-Bisnis) - Diklaim sebagai minuman kecantikan pertama di Indonesia, PT Sanghiang Perkasa -populer dengan label Kalbe Nutritionals- resmi meluncurkan Diva...
RAHAYU ARUMDHANI TAWARKAN VARIAN BARU HAAGEN-DAZS
BERITA

RAHAYU ARUMDHANI TAWARKAN VARIAN BARU HAAGEN-DAZS

(Berita-Bisnis) - Dalam rangka memberikan pilihan baru bagi konsumen Indonesia yang cenderung menyukai es krim rasa manis, PT Rahayu Arumdhani...
BIDIK Rp 500 MILIAR, MANDIRI GANDENG SENAYAN CITY DAN DEBENHAMS
BERITA

BIDIK Rp 500 MILIAR, MANDIRI GANDENG SENAYAN CITY DAN DEBENHAMS

(Berita-Bisnis) - Dalam rangka meningkatkan volume dan nilai transaksi kartu kreditnya, PT Bank Mandiri Tbk menjalin kerja sama sekaligus dengan...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia