• BERANDA
  • BERITA
  • GERAI KE-80 ACE HARDWARE HADIR DI PALEMBANG SQUARE MALL

GERAI KE-80 ACE HARDWARE HADIR DI PALEMBANG SQUARE MALL

Permintaan terhadap beragam produk perlengkapan rumah tangga sangat tinggi. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Kiprah PT Ace Hardware Indonesia Tbk di arena bisnis perlengkapan rumah tangga tampaknya bakal semakin kokoh seiring pengoperasian gerai baru Ace Hardware di lantai empat Palembang Square Mall, Sumatera Selatan, pada akhir Mei 2013.

Gerai seluas 1.930 meter persegi tersebut menjadi gerai kedua yang dimiliki Ace Hardware Indonesia di wilayah pemasaran Sumatera Selatan. Sebelumnya, Ace Hardware Indonesia sudah mengoperasikan gerai serupa di Palembang Indah Mall.

Menurut Helen Tanzil, Corporate Secretary Ace Hardware Indonesia, gerai Ace Hardware Palembang Square Mall adalah gerai ke-4 yang telah dibuka sampai saat ini.

Ditambahkan, beberapa waktu lalu, Ace Hardware Indonesia sudah mengoperasikan gerai di dalam kompleks Ranch Market Jakarta Barat, Mall Ratu Indah Makassar, dan di Tangerang seluas 2.700 meter persegi. Adapun sampai akhir tahun nanti, pihaknya berniat menghadirkan 15 sampai 20 gerai anyar.

Dari penelusuran Berita-Bisnis, tercatat bahwa gerai Ace Hardware Palembang Indah Mall mampu mencetak omset hingga kurang lebih Rp 6 miliar per bulan. Hal ini bisa terjadi karena permintaan terhadap beragam produk perlengkapan rumah tangga sangat tinggi.

Potensi bisnis inilah yang kemudian dimanfaatkan oleh Ace Hardware Indonesia dengan membuka gerai kedua di Palembang Square Mall.

Pada tahun lalu, Ace Hardware Indonesia membukukan penjualan sebanyak Rp 3,19 triliun. Angka itu meningkat 33,6 persen ketimbang realisasi penjualan tahun sebelumnya (Rp 2,39 triliun).

Sedangkan laba bersih yang berhasil diraup pada saat yang sama mencapai Rp 428,85 miliar alias tumbuh 53,43 persen dibandingkan perolehan laba bersih tahun 2011.

Untuk tahun ini, Ace Hardware Indonesia memproyeksikan pertumbuhan pendapatan sebesar 22 persen menjadi Rp 3,92 triliun dengan estimasi laba bersih sebanyak Rp 431,2 miliar.

Hingga pertengahan kuartal kedua tahun 2013, Ace Hardware Indonesia tercatat mengelola 80 gerai yang tersebar di seluruh Indonesia. (BB/as/Christov)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

GERAI KE-59 MARTHA TILAAR SALON DAY SPA DIBUKA DI PADANG
BERITA

GERAI KE-59 MARTHA TILAAR SALON DAY SPA DIBUKA DI PADANG

(Berita-Bisnis) - Lewat kerjasama dengan mitra franchise Wahyu Amran, PT Cantika Puspa Pesona -pemilik jaringan gerai Martha Tilaar Salon Day...
SILOAM RAMBAH JAWA TENGAH
BERITA

SILOAM RAMBAH JAWA TENGAH

(Berita-Bisnis) - Berbekal dana investasi yang mencapai Rp 150 miliar, PT Siloam International Hospitals Tbk (Siloam Hospitals Group) pun resmi...
INCAR Rp 300 MILIAR, MNC SECURITIES SASAR MAHASISWA
BERITA

INCAR Rp 300 MILIAR, MNC SECURITIES SASAR MAHASISWA

(Berita-Bisnis) - Guna meraih target sebanyak 30 ribu nasabah dan transaksi harian sebesar Rp 300 miliar selama tahun ini, PT...
PABRIK BARU GOZCO BEROPERASI OKTOBER 2015
BERITA

PABRIK BARU GOZCO BEROPERASI OKTOBER 2015

(Berita-Bisnis) - Pelan tapi pasti, PT Gozco Plantations Tbk mulai memperkokoh posisinya sebagai produsen minyak sawit mentah yang patut disegani....
POLYCORE KENALKAN ENERGEYES KIDS DIGITAL LENSES
BERITA

POLYCORE KENALKAN ENERGEYES KIDS DIGITAL LENSES

(Berita-Bisnis) - Dengan menggandeng marketplace BliBli.com, PT Polycore Indonesia memperkenalkan Energeyes Kids Digital Lenses, yang diklaim berfungsi untuk menahan sebagian...
TAHUN DEPAN, PHAPROS MULAI TAWARKAN EUCARBON HERBAL
BERITA

TAHUN DEPAN, PHAPROS MULAI TAWARKAN EUCARBON HERBAL

(Berita-Bisnis) - Dengan merangkul Trenka Industriebedarf Handelsgesellschaft m.b.H. yang bermarkas di Vienna, Austria, PT Phapros Tbk berniat memasarkan produk baru...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia