HADIRKAN FITUR UNIK, JOGGLO.COM MELUNCUR

Tersedia bagi hasil khusus sebesar 30 persen. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Agar dapat bersaing di pentas bisnis e-commerce di Indonesia, PT Jogglo Indonesia -pengelola situs jual beli online Jogglo.com- menghadirkan fitur unik berupa tombol “jualkan” di setiap tampilan produk.

Fitur tersebut ditegaskan merupakan yang pertama yang hadir di situs jual beli online di Indonesia.

Menurut Widodo Darojatun, founder Jogglo.com, tombol “jualkan” bakal memberikan kemudahan bagi konsumen saat menjual barang dagangan yang dipajang di situs Jogglo.com.

Ditambahkan, tersedia bagi hasil khusus sebesar 30 persen untuk setiap transaksi yang berhasil diperoleh dari proses tersebut.

Situs Jogglo.com yang sejatinya merupakan marketplace juga menegaskan bahwa pihaknya menyediakan garansi terhadap pembeli dengan cara menerima uang dari pembeli dan kemudian menyerahkannya ke penjual setelah barang dikirim.

Berita-Bisnis mencatat, situs Jogglo.com resmi hadir pada pertengahan Mei 2013 dan menyediakan beragam produk mulai dari perlengkapan bayi, pakaian, buku, hingga perlengkapan rumah tangga.

Sepanjang tahun ini, nilai bisnis e-commerce di Indonesia diperkirakan bakal tumbuh hingga 70 persen atau mencapai US$ 500 juta dibandingkan dengan kondisi tahun sebelumnya.

Dan, berdasarkan riset Frost & Sullivan, pengguna m-commerce di Indonesia ditaksir akan naik dengan rata-rata pertumbuhan sebesar 67 persen pada periode 2010-2015. Khusus untuk tahun 2015, pengguna m-commerce di Indonesia diprediksi mencapai 145,2 juta pengguna. (BB/as/Christov)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

PERTENGAHAN OKTOBER, XL JUAL NANO UNTUK IPHONE 5
BERITA

PERTENGAHAN OKTOBER, XL JUAL NANO UNTUK IPHONE 5

(Berita-Bisnis) - Pada pertengahan medio Oktober mendatang, PT XL Axiata Tbk. bakal mulai memasarkan Nano, SIM Card mini yang bisa...
SEMINAR NASIONAL BUMD
EVENT

SEMINAR NASIONAL BUMD

STRATEGI MANAJEMEN BUMD DALAM PENINGKATAN EKONOMI DAERAHBy INTI PESAN (lebih…)
GARAP SEGMEN MENENGAH, BUKIT ULUWATU VILLA LUNCURKAN MEREK DIALOOG
BERITA

GARAP SEGMEN MENENGAH, BUKIT ULUWATU VILLA LUNCURKAN MEREK DIALOOG

(Berita-Bisnis) - Layaknya pelaku usaha hospitality lain yang saat ini gencar menggarap peluang bisnis yang berkembang di segmen hotel, PT...
PLATARAN SAJIKAN TRUE INDONESIAN FLAVOR
BERITA

PLATARAN SAJIKAN TRUE INDONESIAN FLAVOR

(Berita-Bisnis) - Dengan mengusung tema True Indonesian Flavor, PT Plataran Indonesia resmi meluncurkan beragam menu spesial kuliner khas Indonesia. (lebih…)
MINISO HADIR DI BEACHWALK BALI
BERITA

MINISO HADIR DI BEACHWALK BALI

(Berita-Bisnis) - Rencana pengoperasian sekitar 200 gerai Miniso, hingga akhir Desember mendatang, yang pernah diungkapkan oleh PT Miniso International Compani,...
ATASAN BURUK: NILA SETITIK, RUSAK SUSU SEBELANGA
KOLOM

ATASAN BURUK: NILA SETITIK, RUSAK SUSU SEBELANGA

(Berita-Bisnis) - Belakangan ini, employee engagement menjadi trending topic bukan saja di dunia human resources akan tetapi juga di dunia...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia